MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Minggu, November 02, 2008

AC Low Watt SANKEN

Sudah umum informasi tentang AC Low Watt saat ini sehingga banyak orang berbondong-bondong membeli dengan alasan memang hemat listrik. Mereka yang kapasitas listriknya terbatas sangat terbantu untuk memiliki ruangan yang dingin dengan AC Low Watt, begitu pula dengan mereka yang kapasitas listriknya sangat cukup. Dan semua itu tidak perlu menambah daya listrik lagi (kapasitas listrik) yang berarti tidak ada biaya tambahan kalau ingin beli AC.

Apakah persoalan di atas selesai ? Tidak, Anda harus jeli memilih produk yang sangat bagus dalam segala hal, yaitu AC yang bisa menciptakan ruangan sehat dan hemat listrik. AC Low Watt belum tentu identik dengan hemat lsitrik, maka dari itu kriteria Low Watt dan Hemat Listrik menjadi dua hal yang berbeda dan harus menjadi kriteria saat Anda membeli. Tentunya hal itu sangat sulit ditemukan, tapi saat SANKEN hadir memenuhi keinginan Anda tersebut dengan memasarkan AC Plasma Matrix Low Watt di Indonesia.

Mengapa harus memilih Sanken ? AC yang Cepat Dingin, Sehat dan yang pasti Low Watt, Perhatikan dengan seksama feature berikut ini :

1. AC Low Watt Sanken menghadirkan teknologi kompresor Low Watt (320 Watt) yang tetap mampu mendingin ruangan dengan baik.

2. Cepat Dingin dengan teknologi V type Evaporator dimana dimensi permukaannya lebih lebar yang mampu menghadilkan udara dingin yang besar dan didukung diameter cross flow fan yang lebar sehingga mendorong udara dingin ke ruangan jauh lebih banyak.

3. Auto Self Cleaning dengan Plasma Matrix yang mampu membebaskan bakteri dan virus di dalam indoor AC, sehingga udara dingin yang dihasilkan dan dialirkan ke ruangan menjadi sehat.

4. Auto Swing yang mampu mengalirkan udara dingin sejajar dengan dinding sehingga mampu mengangkat debu, bakteri, jamur dan virus yang menempel di dinding dan dasar lantai mengalir sempurna bersirkulasi menuju indoor. Kondisi ini memastikan udara kotor menjadi bersih dan yang pasti aliran udara dingin ini tidak langsung mengenai tubuh manusia sehingga tidak mengganggu kesehatannya.

5. Filter Vitamin C yang berfungsi sebagai bahan antioksidan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan kesegaran kulit.

6. Filter Plasma Matrix mampu membunuh beragam bakteri dan virus (flu burung, polio)

7. Fitur Auto Start yang membantu menyalakan kembali AC yang mati karena terjadi mati lampu. Fitur ini cocok sekali untuk ruangan yang membutuhkan AC selama 24 jam. Misalnya rumah sakit, laboratorium, ruang bayi, dll. Sehingga apabila listrik menyala setelah terjadi mati listrik, maka AC akan menyala kembali secara otomatis tanpa repot mencari dan menggunakan remote.

8. Dengan teknologi V-Type maka menjadikan AC Sanken hemat energi sampai dengan 25%, disebabkan karena proses pendinginnnya yang cepat.

9. Selain itu komponen AC Sanken dengan bahan tembaga dan lapisan yang berkualitas dapat menjadikan AC Sanken lebih awet dan menghasilkan kinerja tinggi. Dan didukung oleh team pemasangan dan service yang bergerak cepat, tepat dan bersahabat.

Jangan salah pilih membeli AC Low Watt !!! Tidak sekedar Low Watt Saja, tapi Cepat Dingin dan Sehat. Tak lain dan tak bukan Hanya AC Plasma Matrix Low Watt Sanken. Dapatkan dinginnya, hematnya dan sehatnya.

39 komentar:

Anonim mengatakan...

Emangnya bener bisa Low watt???
Sanken bukannya pabrik kecil? Kalao Panasonic ada tuh low watt

Anonim mengatakan...

Kemampuan pengembangan suatu produk bukan ditentukan dari besar/kecilnya suatu perusahaan, tapi dari keseriusan dan komitment yang tinggi untuk mempersembahkan produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat...

Terima kasih

Anonim mengatakan...

saya ingin tau berapa harganya ? tq

Anonim mengatakan...

Yang kami baca dari majalah/koran ketika launching produk tersebut berkisar Rp. 3,8 jt-an (sdh termasuk pipa dan ongkos pasang), walaupun masing2 toko/dealer mempunyai kebijakan harga sendiri-sendiri.
Untuk memastikan harganya silahkan Bpk/Ibu berkunjung ke toko/dealer terdekat.

Terima kasih

Rudi Halim mengatakan...

320 watt untuk yg berapa pk nih ?

Anonim mengatakan...

320 Watt adalah AC 1/2 PK, untuk ruangan 10 meter persegi

Unknown mengatakan...

Saya pengguna Dispenser SANKEN-HWD-800. Saat ini saya membutuhkan "thermostat",dialamat mana diSurabaya saya bisa mendapatkan sparepart ini.Terima kasih.

Johannes. Email: jsutiktio@gmail.com

Anonim mengatakan...

Dear P' Johannes,

Service Sanken Surabaya ada di alamat : Komp pergudangan Surimulya Jl. Margomulyo no. 44 blok B4 Surabaya,telp 031-7499744/031-72011500

Terima kasih

Genk 10001

Anonim mengatakan...

pengertian dingin seberapa?? harusya ada nilainya.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Suhu dingin yang dapat dicapai adalah 17 derajat Celsius.

Saran kami, selisih suhu AC dan suhu lingkungan/udara luar maksimum 5 derajat, agar supaya kulit kita tidak menerima perbedaan suhu yang terlalu ekstrim.

Salam
Genk 010

Anonim mengatakan...

saya salah satu pengguna ac sanken..
menurut saya produk dan aftersales sanken mengecewakan. trims

Anonim mengatakan...

Dear anonim,

MEmang produk dan aftersalesnya knapa Pak?

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya pengguna ac sanken 1pk beberapa minggu yg lalu mesin ac tdk dpt mati stlh suhu ruangan tercukupi dinginya kemudian saya menelfon service center sanken datanglah petugasnya setelah lbh dari 3 jam perbaikan ternyata ac malah tdk bs dingin sama sekali petugas menyerah dan berjanji untuk datang lagi keesokan harinya, esok hari saya tunggu tdk datang saya telp kembali katanya menunggu bsk atau lusa petugas baru bisa datang begitukah cara sanken menjaga citranya? Perbaikan belun selesai lansung ditinggal begitu saja, dimana tanggung jawab mu? Saya merasa sangat kecewa... Bukan jadi betul malah ac jadi tdk dingin

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Mohon mengirimkan data nama, alamat dan no telp untuk kami tindaklanjuti kepada pihak Sanken.

Salam
Genk 101

Palapa DC mengatakan...

Saya pengguna AC Sanken 1/2 PK, BTU=6000, dengan ini menginformasikan bahwa belum satu tahun kondisi ACnya mengeluarkan tetesan air (bocor), AC sudah diservice ringan namun kondisi AC masih bocor, mohon dibantu follow up-nya...

Thanks,
Palapa DC
palapa_dc@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Dear Pak Palapa DC

Kondisi AC yang bocor diakibatkan karena Unit indoor kotor (debu yang menempel pada filter dan evaporator), sehingga selang pembuangan menjadi tersumbat, akibatnya air menetes di indoor.

Untuk mengatasi kebocoran tersebut, unit indor harus segera di bersihkan dengan alat steam yang biasanya dilakukan oleh team service AC.

Tentang unit AC Bp Palapa yang sudah pernah diservice ringan (cuci steam), namun ternyata masih ada air yang menetes/bocor. Menurut kami, ada kemungkinan pada saat pencucian/steam tidak sampai pada selang pembuangan, sehingga menyebabkan tersumbatnya air yang akan keluar.

Atau penyebab lainnya adalah terjadinya kondensasi (pembentukan bunga es pada evaporator pada unit indoor).

Untuk hal tersebut sebaiknya dikerjakan oleh tenaga ahli sehingga hasilnya bisa maksimal. untuk itu, kami akan coba bantu follow up ke pihak Service Center Sanken Pusat. Namun, karena Bapak tidak mencantumkan nomor telepon dan wilayah tempat tinggal Bapak, maka kami coba bantu memberikan no telepon Service Center Sanken yang ada di Pusat, yaitu 021-6626487 (hunting).

Silahkan hubungi nomor tersebut, atau bisa juga SMS ke 0812-138-3383 .

Demikian penjelasan dari kami mudah2an dapat membantu dan semoga ACnya tidak ada masalah lagi setelah disteam ya Pak. Terima Kasih.

Salam Sanken

Genk 10001

Anonim mengatakan...

Maaf saya perlu penjelasan,
apa ya perbedaan (kelebihan dan kekurangan) AC LW-P06SS dengan LW-R06D, Terima kasih atas tanggapannya....

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

LW-P06SS :
1/2 PK Low Watt
320 Watt
Plasma Matrix
Filter Vitamin C

LW-R06D :
1/2 PK Low Watt
305 Watt
Filter Vitamin C

Demikian informasi ini, jika masih ada hal yg ditanyakan lebih lanjut hubungi : 021-6626487, 021-66691234

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Sya beli AC sanken plasma matrix 700watt second keadaan msh bagus, listrik drmh saya 1300 watt, tp knapa wktu nyala slama 5mnit trs listrik mati ya, tapi keadaan MCB luar dan dalam tdak trun, pdahal utk aliran AC sdh pake MCB trsendiri sbdar 10A, mhon bantuan infonya

Anonim mengatakan...

Kalau AC Sanken Ennea tipe EM-07CL sudah plasma belum ya?

Anonim mengatakan...

dear Anonim

Series EM-07CL belum plasma. yg plasma EM-P08SA.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Sanken ½pk low watt yg terbaru seri apa konsumsi daya berapa watt

Unknown mengatakan...

Saya jg tertarik dg ½pk low watt tp yg plasma kira2 seri apa? Bisa dijelaskan cara kerja plasma matrix sanken, saya blm.menemukan artikel plasma matrik punya sanken

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Saya punya tv 34 "sanken model jadul, rusak suaranya ada tapi gambar gak ada, panggil teknisi sanken susahnya setengah mati setelah 2 minggu baru bisa datang, 1 blok dibawa,belum beres juga janji mau ambil blok yang lain juga tidak datang-datang, akhirnya saya minta dikembalikan saja blok tv saya yang diambil teknisi sanken, saya minta tgl 14-15 agustus 13 ini segera dikembalikan, sanken after sales service nya sangat terbukti mengecewakan.

Anonim mengatakan...

Saya punya Ac 1/2 pk Sanken dari juli 2008 belum pernah saya cuci outdoornya sama sekali, tapi alhamdulillah tidak ada masalah. cuma baru beberapa hari ini sepertinya indoornya ada bunyi tit itupun sepertinya cuma beberapa kali saja, kira2 masalah terjadi pada indoornya apa outdoornya ya ?

Otomotif mengatakan...

Saya pengguna AC sanken3/4 pk tipe EM-P08QA montana series,apakah sanken bs tukar tambah dg AC sanken yg low watt??klo bs tukar tambah dg AC sanken 1/2 pk low watt brp saya hrs nambahnya...klo saya hrs beli lg sayang AC yg lama ngga terpakai....
Klo saya lihat product AC yg lain bs tukar tambah....mohon infonya...
Contact person: 081513785420 a/n Yuswan
Tks


Anonim mengatakan...

Dear Pak Yoeswan A,

Pihak Sanken tidak melayani penjualan maupun penukaran unit (trade in). Penjualan & Promo trade in biasanya dilakukan oleh masing-masing dealer/distributor Sanken.

Terima kasih.

Salam
New Genk

Anonim mengatakan...

Bisa minta info donk, sanken service center bandar lampung adanya dmn ya?? nomer telp nya brp?? Trims..

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Service Center Sanken Bandar Lampung ada di Jl. Mayor Salim BAtubara no. 118 A/D Kupang Teba Teluk Betung Bandar Lampung, 0721-475722/3623500/7566888.

Terima kasih

Salam

New Genk

Unknown mengatakan...

Saya pengguna ac sanken LW-P06SS ,saya ada sedikit masalah listrik rumah saya selalu turun jika ac dinyalakan kurang lebih 10 menit dgn setingan suhu 18°C sedangkan daya listrik rumah saya 900 watt . Mohon bantuannya kira" kenapa dan apa solusinya? Thanks

Unknown mengatakan...

Saya pakai ac sanken low watt plasma matrix 1/2pk tp knp ko dinginnya kurang ta mlh kalah m dingin kipas angin...justru lbh dingin angin dari kompresornya pdhl blm smnggu saya bli,itu knp ya??

Anonim mengatakan...

Saya pengguna AC Sanken sudah 2 tahun lebih tanpa masalah, cukup puaslah. Tapi kemaren Acnya ngadat, setelah 3 hari ditinggal liburan keluar kota begitu mau dihidupkan dari remote hanya ada suara beep saja tapi acnya ngak mau hidup. Lepas stop kontak hasilnya sama hanya lampunya berkedip tapi tidak mau dihidupkan dengan remote, hanya suaranya saja. ACnya bisa dihidupkan hanya dengan cara menekan tombol reset saja dan itupun trmperatur tidak bisa dinaikturunkan karena dari remote tidak berfungsi. Remote hanya bisa untuk mematikan saja. Mohon solusinya, tanya servis center untuk Depok dimana? Terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya baru beli ac 1/2 pk sanken EL P06R4D, review nya dong yg sudah pake produk itu ?

Thanks

Unknown mengatakan...

Benarkah mesin ac sanken itu menggunakan punya mitsubishi?

Unknown mengatakan...

Saya br bl AC Sanken tipe EL-P06R4D/L .. dr kmrn mlm indorny bunyi srek srek srek ,, klo swingny diaktfkn , bunyi srek srek srekny tdk trll keras .. itu knp ya ?? Mohon infony ,, trimakasih ,,

pras mengatakan...

EM-P08SA itu berapa watt ya?

Unknown mengatakan...

Tipe EM-P06Q
Glacier series
Ac brp pk ya pak??

Anonim mengatakan...

Best No Deposit Casino Promos 2021 - Casinoworld
No deposit casino bonuses, free spins, or welcome bonuses are what you'll find on top septcasino of all 메리트 카지노 free online casino promotions. No deposit 인카지노 casino bonuses are the