MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Selasa, Mei 19, 2009

New Water Dispenser SANKEN



SANKEN Water Dispenser Stylish


Sanken yang dikenal dengan produsen dispenser yang berkualitas, dan kini dihadirkan pula varian dispenser yang terlihat lebih stylish yang sangat pas dengan interior rumah Anda. HWD 737 yang tetap mempertahankan tradisi kualitas Sanken seperti Sehat, Hemat dan Aman. Dispenser ini menyediakan 3 kran air yaitu air panas, air normal, air dingin. Tentunya produk memang dikhususkan bagi mereka yang ingin simple saja tanpa lemari dibawahnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Stylish yang terlihat dari disain tampak muka yang menarik dengan dominan silver. Tampak digitalize dengan indikator lampu yang membuat dispenser ini mudah dipasangkan dengan disain interior modern saat ini. Disupport pula dengan tempat kabel yang rapih di belakang saat dispenser tidak digunakan dalam jangka waktu lama.

Sehat ditampilkan oleh 3 kran air yang bisa menyediakan air panas hingga melarutkan sempurna minuman maupun makanan, air normal yang banyak digunakan terutama habis berolahraga dan saat sedang sakit dan air dingin yang memberi kesegaran dalam minuman sehingga memulihkan kesegaran (lebih sehat).

Tak hanya itu tangki penampungan air dingin dan air panas yang terbuat dari Stainless Steel 100% yang juga foodgrade lebih menjamin sehatnya air yang tersimpan di dalam dispenser tersebut, anti karat, anti jamur, anti gores dan mudah dibersihkan. Mulut galon yang memungkinkan galon air masuk lebih dalam sehingga mencegah debu dan kotoran masuk ke dalam dispenser yang juga memberi kestabilan bagi dispenser itu sendiri.

Aman menjadi fokus utama Sanken sekalipun harga produknya lebih terjangkau yang ditunjukkan oleh kran Unik yang mampu meng-off-kan sendiri setelah ditekan (kebawah). Hal ini akan mencegah air keluar lebih banyak karena kelalaian atau ketidaksengajaan menekan kran tersebut oleh anak kecil atau siapa saja. Double Thermostat, pertama untuk air panas yang berfungsi untuk mengukur/mengatur kestabilan temperatur air panas yang kita gunakan mencapai 86OC dan kedua yang berfungsi sebagai pengaman bila terjadi gangguan yang melebihi temperatur di atas 96 OC. Tak hanya itu pengaman bagi saklar air dingin dan air panas di belakang dilindungi oleh penutup sehingga aman terhadap benturan ke dinding belekang dan ketumpahan air saat mengganti galon baru.

Hemat listrik yang banyak menjadi pertimbangan utama dalam membeli produk elektronik dapat ditunjukkan oleh porduk ini yang mampu menyediakan air panas lebih cepat dan sistem distribusi air yang terpisah dari galon air ke tangki air panas dan tangki air dingin.

Pilihan Anda menjadi lebih pasti dengan jaminan garansi produk selama 12 bulan dan kompresor selama 36 bulan serta didukung oleh layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

70 komentar:

hadi mengatakan...

Saya baru dapat hadiah dispenser sanken HWD 737, cuman masalahnya sebelum saya buka, tukang yang anterin kerumah menaruh kardusnya terbalik, (posisi atas ada dibawah dan sebaliknya). Sampai saat ini saya belum berani utk membukanya, Apakah ada saran dari sanken community?
Tks-Hadi dxepok

Genk 10001 mengatakan...

Wah.. selamat ya dapat hadiah SANKEN. Menjawab masalah Bapak Hadi, sebaiknya sebelum dibuka di pastikan kembali apakah memang unitnya terkirim dalam keadaan terbalik. Jika memang demikian, segera kembalikan ke posisi awal (normal) tapi jangan langsung dihidupkan, tunggu kira2 1-2 X 24 jam. Perlakuan ini adalah untuk menurunkan oli yang mungkin naik pada kompresornya. Namun saran kami sebaiknya Bapak telepon ke pusat service SANKEN/ Call Center SANKEN di 021-6626487 atau SMS ke 0812 138 3383. Semoga informasi ini dapat membantu bapak ya..! Dan bapak dapat menggunakan dispenser SANKEN tanpa masalah. Terima Kasih

Anonim mengatakan...

sanken dispenser ini berapa watt ya?

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Dispenser Sanken type HWD-737, daya air panas : 420 watt, dingin : 85 watt.
Terima kasih

Salam
Ali Fikri

Anonim mengatakan...

Dua hari yg lalu saya mengirim "keluhan" ttg kerusakan dispenser saya tipe HWD 920, dimana air dinginnya tdk berfungsi lagi, serta air normalnya cenderung hangat; melalui SMS layanan yg tersedia. Luar biasa...! Keesokan harinya lsg direspon dgn mengirim teknisi ke rumah untuk memperbaiki kerusakan dispenser saya tsb. Tapi sungguh sayang... Kerusakan dispenser saya tsb tdk bisa diatasi saat itu jg, karena (menurut teknisi) kompresornya telah rusak. Jika harus mengganti; msh menurut sang teknisi; harga spare partnya +- 1 juta. Yang ingin saya tanyakan, benarkah harga kompresor untuk dispenser tipe HWD 920 tsb harganya mencapai 1 juta ? Kalau iya, dimana saya harus membelinya. Perlu diketahui, dispenser saya tersebut sudah saya pakai hampir 5 tahun, dan tidak pernah bermasalah. Mohon responnya... Terima kasih. Salam...

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Agar informasi mengenai harga jasa dan spartpart resmi. Mohon menuliskan data nama dan nomor telp, untuk kami teruskan kepada pihak Service Center Resmi Sanken.

atau SMS ke 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Baiklah... Ini data saya (pemilik dispenser type HWD: 920, seperti tertera di atas): Heru Wibowo, dan no tel saya yg bisa dihubungi setiap saat adl : 0815 9596311. Terima kasih,,

Anonim mengatakan...

Dear Pak Heru Wibowo,

Data Bpk. sudah kami konfirmasikan kepada pihak Service Sanken. Mohon menunggu konfirmasi dari pihak Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

dear sanken.
Saya baru saja membeli dispenser HWD 920, semua berjalan bagus, hanya saja yang ingin saya tanyakan , lampu indikator pendingin tidak mau mati.kalau berdasarkan manual, lampu tersebut seharusnya sudah mati setelah 20-30 menit. ini kenyataannya lampu tersebut selalu menyala dan kayanya kompresornya selalu running.
Apakah hal tersebut normal?????mohon pencerahannya.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

lampu hijau memang sebagai indikator beroperasinya kompresor, jika suhu dingin sudah tercapai seharusnya kompresor mati (lampunya jg harus mati).

Jika memang ada kelainan, silahkan kirimkan data nama/alamat/no telp yg bisa dihubungi, atau silahkan bpk/ibu mengirimkannya lewat sms Sanken 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101

budiman mengatakan...

saya mau tanya mengenai dispenser HWD 720 saya yg patah ditombol mengeluarkan airnya,apakah ada sparepartnya dan brp harganya,saya bpk budiman,alamat djufri tambora 1 palopo sulsel telp 081342709991

Anonim mengatakan...

Dear Budiman,

Mengenai kran air dispenser bpk, kami telah meneruskan kepada pihak Service Center MAkassar.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Armando mengatakan...

Dispenser saya Sanken HWD715TC, mengalami patah dalam kran nya, sy sudah mencoba mencari ke daerah Kebayoran Lama, Mangga Dua dan Glodok, tapi tidak ada satu pun yang menjual Kran Dispenser Sanken, apakah sesulit ini mencari spare part Sanken, apakah tidak ada layanan purna jual dari Sanken?? mohon bantuannya sampai dengan skrng dispenser saya belum bisa digunakan, semoga sanken makin jaya, nama Saya Arman no hp saya 021 99152198/081806082050

Anonim mengatakan...

Dear Pak Armando,

Data Bapak sudah kami teruskan kepada pihak Sanken untuk ditindaklanjuti. Mohon ditunggu konfirmasi dari Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

irvan mengatakan...

Dear Sanken,

Saya mau tanya alamat dan no tlp service centre Sanken di Makassar. Saya ingin memperbaiki 2 buah dispenser saya


Regards,


Irvan

Anonim mengatakan...

Dear Pak Irvan,

Service Center Makasar
Jl.Tanjung Bunga Rukan Gajah Mada No.31-32, Makasar
Telp : (0411) 8113550/51, 5354500
Fax : (0411) 8113957

Terima kasih

Salam
Ali Fikri

Anonim mengatakan...

saya nur di ciputat tangerang, sy beli sanken tipe hwd 727cl tanggal 11/11/12, air dingin tdak berfungsi dan lampu tdak nyala...kenapa ya? mohon di service. balas di email saya rawi_pahu@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Dear Sanken, saya mau beli sanken dispenser yg tipe hwd 777 yang pendinginnya pakai ic. Pertanyaan saya berapa watt heaternya apakah ada pilihan waat dan berapa watt pendinginnya?
Apakah pendingin ic watt nya lebih kecil dari pemdingim freon?
Mohon info kalau bisa cepat. Terima kasih atas perhatiannya.

Anonim mengatakan...

boro boro pak, telp service centernya aja ga diangkat angkat
pdhl saya mao service dispenser sanken yg tidak dingin, begitu nyambung sama cs nya dibilang "tunggu aja bu nanti teknisinya dateng, saya tanya kapan datangnya dia jawab ga tau,minta no teknisinya dia jawnb ga tau
parah pelayanannya

lydia 081808300035

Honey Bee mengatakan...

Saya hany, di bandar lampung. Untuk harga sannken HWD-6830 berapa ya?

Unknown mengatakan...

saya puteri di malang mau tanya harga kompresor water dispenser HWD 985SH

fitri mengatakan...

sy baru beli dispenser sanken model HWD 733C
sudah sekitar 8jam saya nyalakan dispensernya tetapi lemari pendinginnya tidak dingin, masalahnya apa ya? padahal airnya udah dingin.
thanks

Anonim mengatakan...

Dear Bu Fitri R,

Silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487 atau SMS di 08121383383.

Terima kasih

Salam
New Genk

Unknown mengatakan...

dear sanken, saya baru membeli dispenser type hwd 920 tapi pendinginnya tidak berfungsi hanya pemanas air nya saja.. apakah bisa di service menggunakan haransi yang ada? terimakasih

Unknown mengatakan...

Dear all...saya punya sanken hwd 720..sdh dipake 4thn tdk bermasalah..ketika pindah tempat dan diangkut dgn mobil..ketika di on kan pd air dingin maka kompressor berbunyi nyaring( nggerung). Sebenarnya ketika dispenser di tarik pd posisi rata kompressor tdk berbunyi. Ada yg bisa kasih solusi?

Unknown mengatakan...

dimana bisa beli part kran sanken model HWD-730TC

Unknown mengatakan...

Service center sanken d bengkulu dmna ya ..

Haryo mengatakan...

saya menggunakan dispenser sanken HWD 756c, masalah: air panas keluarnya sangat kecil, seperti ada sesuatu yg menyumbat saluran/ lubang keluar air

apa masalahnya ya? mohon solusi

terima kasih

salam
Haryo

Eli mengatakan...

Saya punya sanken yg 3 keluaran air,, ada gak ya jualan tombol air panasnya mau ganti yang baru..mohon info ke un.war2013@gmail.com

Eli mengatakan...

Saya punya sanken yg 3 keluaran air,, ada gak ya jualan tombol air panasnya mau ganti yang baru..mohon info ke un.war2013@gmail.com

Unknown mengatakan...

Customer service sanken sudah di hubungi

Unknown mengatakan...

Customer service sanken sudah di hubungi

Anonim mengatakan...

Saya mau servis dispenser sanken yg bocor alamat di villa islamic karawaci tolong di bantu

Unknown mengatakan...

Kran air panas saya model sanken HWD-755C+cabinet rusak,bisa kah order untuk kran saja?dan bagaimana saya harus mengordernya

Unknown mengatakan...

Saya baru beli hwd-z88 duo gallon dispenser, tapi baeu d hidupka sudahb2 haribpanas dingin nya tidak menyala padahal power hidup, adakah tombol aktivasi nya ato cara khusus ntuk meng hidupkan panas dingin nya?
Terimakasih

Siswa mengatakan...

Saya punya dispenser HWD Z-888 seringkali setelah ganti galon, fungfsi air dinginnya tidak berfungsi, apakah ada kabel yang kendor atau bagaimana ya?

Unknown mengatakan...

Saya punya dispenser HWD 715TC,pada tombol hot dan normal tidak bisa keluar air,sedangkan pada cool bisa keluar air..saya cek tombolnya hot dan normal kendor.. Apa saya musti ganti per nya atau tombolnya

Anonim mengatakan...

Dispenser HWD 715TC saya Ada masalah, air normal nya menjadi panas ,penyebabnya apa Ya, dan gimana mengatasinya agar kembali normal.?

Unknown mengatakan...

saya beli dispenser sanken duo galon tapi air panasnya engga panas dan suhunya tetap 26 tidak naik2,saya telpon ke CS 021 666 91234 bilangnya salah sambung saya telpon no lainnya engga ada yang nyambung,gimana ini??kalau service centernya begini bisa2 customer kapok beli sanken,tolong diperbaiki pelayanan nya dan untuk masalah seperti saya bagaimana solusinya dan harus menghubungi no yang mana?

rendy fans site mengatakan...

Saya pny dispenser sanken tipe HWD-756C + cabinet. Pny kendala kran hot mapet, air tidak keluar lancar. Mohon pencerahannya.. trm kasih..

Unknown mengatakan...

saya beli dispenser baru sanken HWD C200SS akan tetapi beberapa hari kemudina pada waktu penggantian air gallon pompanya tidak langsung bekerja dan lama. Kadang2 tidak mau memompa berjam2. Mohon bantuannya dan solusi kerusakan apa kiranya? Tèrima kasih

Missy mengatakan...

Saya punya dispenser sanken tipe HWD772SH, tetapi pemanasnya rusak yg bekerja hanya air dinginnya saja. Setelah dicek ternyata ic untuk pemanasnya terbakar. Apakah ada sparepart nya untuk mengganti kerusakan tsb?

Unknown mengatakan...

Saya baru beli dispenser sanken hwd-z88, setelah dipasang, setelah pengirimnya pulang, ternyata terjadi kebocoran, kl dipasang pd cool, air mengalir normal, tapi ditekan normal dan hot, air tdk bisa keluar, tapi bocor atau ngalir ke bawah, apa penyebabnya?

Unknown mengatakan...

Dear team sanken, saya punya dispenser sanken type hwd-777/cm. Sekarang air dinginnyavtdk berfungsi, awalnya compresor Bunyinya nyaring lama2 air dingin rdk berfungsi. Kira2 apa ya permasalahannya. Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Mau nanya apakah mmg benar HWD Z88 air dinginnya tidak bgt dingin spt air es?pdhl dl sy pny sanken tipe lama air dinginnya nyezzz bngt...

Shakuntala_13 mengatakan...

Dispenser Sanken tipe HWD 760 bagian corong yg digunakan untuk menancapkan lubang galonnya patah, apakah ada spare part nya?

Unknown mengatakan...

Dispenser sanken galon bawah baru saya beli. Tapi kok 6jam setelah aktifkan tombol cool, tombol Air sebelahnya Juga keluarnya Air es. Bukan Air suhu biasa

Unknown mengatakan...

Klo mau beli kran dispenser Sanken HWD-730 TC dmn ya... Perlu bgt nih.. dah cari kemana2 ga ada yg jual

Unknown mengatakan...

Selamat siang SANKEN sya punya dispenser sanken hwd-z88 setelah ganti galon dinginnya tdk berfungsi apa ada yg salah dalam pengaturan trmksih

Unknown mengatakan...

Selamat malam..
Sy br beli dispenser SANKEN Z88.. tp air panas nya tdk berfungsi sama sekali.. padahal baru.. itu knp ya? Terima kasih.. mohon responnya.. no wa sy 08170707415

Unknown mengatakan...

Selamat sore,saya minta solusi untuk dispenser SANKEN HWD-2000 yang dingin tidak berfungsi. Dilayar lcd ada tulisan ( Er ),mohon bantuannya.

Unknown mengatakan...

Saya baru beli sanken duo galon,sudah seharian dioperasikan tapi air tdk berubah yg panas tdk panas,yg dingin juga tdk dingin pdhl tombol power nya nyala aj,kenapa ya..

Cathleya mengatakan...

Nama saya Cathleya, alamat Purwokerto, Jawa tengah. Dispenser Duo Gallon Sanken model HWD-Z96 HWD-Z95 saya selalu bocor jika gallon dipasang di atas. Selalu keluar air dari pompa air gallon. Mohon bantuannya. Trims

ANDHOY DJOESDI mengatakan...

Ternyata Sanken banyak bermasalah...Saya baru beli tipe terbaru udah dicoba seharian dr kemaren ga pendinginnya ga pemanasnya ha berfungsi sama sekali...Untung masih ada garansi toko 2hari pengembalian..Mau Saya tukar merk lain saja daripada harus merugi dengan harga 3jt lebih baik nombok nambahin yang lain saja tapi puas tapi kualitas bagus ..Sanken mengclaim watt 170 standby tapi mengecewakan !!!

uyik mengatakan...

hwd755c sy kok luber airnya ya...
bgmn cara baikinya..apa sumber penyebabnya..

Nicky mengatakan...

Dispenser sanken sy HWD 934SH + Kulkas saya lampu cold nya kedap kedip dan bunyi tit...tit...tit kenapa ya Gan

ASPIrasi : Anugerah Simpan Pinjam Koperasi mengatakan...

Dispenser Sanken HWD C106 saya tidak dingin dan lampu indikator cool nya nyala terus. Boleh tahu kira2 permasalahan nya dimana ya pak? Terima kasih

Obat Islami mengatakan...

Sama nih air pemana Sanken HWD 756C kecil banget keluarnya. Kalo sudah 2 org begini kayaknya mmg gagal produk nih Sanken.

Obat Islami mengatakan...

Kesimpulannya jgn beli produk Sanken banyak masalah

anov herdiyanto mengatakan...

i. Dimana bisa beli part kran sanken model HWD-730TC

Unknown mengatakan...

Dispenser sanken sy tipe HWD-C505,biasanya di temp nya menunjukan angka yg tidak berkedip,tp hr ini di temp nya berkedip terus,sdh sy cb cabut colokan listrik nya dan nyalakan lg tp tetap aja berkedip,itu kenapa?dan bagaiman cr nya agar tdk berkedip2 gt lg.

yudi y mengatakan...

Saya memiliki dispenser sanken HWD 920, keluhan saya sekarang air selalu menetes dari kran panasnya. Dimana saya bisa mendapatkan sparepart kran dispenser HWD 920 untuk yang hot?

Unknown mengatakan...

Saya punya dispenser HWD-737, tapi kran pada bagian yang HOT nya selalu menetes air nya gan.. Kira-kira apa nya yaa gan??
Makasih sebelum nya🙏

Muh Gemilang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muh Gemilang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muh Gemilang mengatakan...

Berapa HP kah ukuran kompresor dispenser sanken hwd 727???
Krn overload rellay nya sdh keropos nih, jadi mau ganti overload rellaynya.. Tks

deanthomas mengatakan...

Dispenser sanken HWD-Z89 saya bunyi tit tit terus tp suhu naik kenapa yah?

dezone76 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dezone76 mengatakan...

Dispenser sanken saya HWD 2000.
Knp tiba² keran air dinginnya tdk keluar air n keran warm malah keluar air dingin.
N display nya utk yg dingin, tulisannya error.
Mhn informasinya ttg ini..
Mksh

Anonim mengatakan...

Fungsi setelan belakang dispenser yg ditutupi “stiker obeng coret” untuk apa ya?