MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Minggu, April 19, 2009

Water Dispenser yang Sehat dari SANKEN

Hidup Sehat dengan Dispenser Sanken
Hygienic Water Dispenser HWD-1000

Pecinta Sanken,

Ada yang baru dari produk Sanken. Dan ini merupakan yang pertama, dan satu-satunya produk dispenser di Indonesia yang sangat peduli dengan kesehatan. Mengapa ..??
Pertama, karena Sistem Ozon yang mampu membersihkan tangki air panas maupun tangki air dingin plus semua saluran penghubungnya, sehingga dijamin bakteri dan kuman yang terdapat pada tempat-tempat tersebut mati semua.

Kedua, pemilihan material khusus yang menjamin kesehatan, seperti tangki air panas dan air dingin mempergunakan bahan 100% stainless stell sehingga dijamin anti karat dan penggunaan pipa berbahan QYA Bacticlean yang menjamin jamur dan bakteri tidak tumbuh di saluran tersebut.

Dan fitur-fitur pendkung lainnya :
HWD-1000 Untuk menyempurnakan dispenser ini, dilengkapi dengan 3 tangki, yaitu tangki air panas, tangki air dingin dan tangki air normal (umumnya hanya 2 tangki saja), dengan adanya 3 tangki ini akan menjamin air yang keluar dari kran air normal betul-betul normal (tidak terkontaminasi suhu panas maupun suhu dingin).

Bagian bawahnya dilengkapi dengan Refrigerator Box yang menggunakan thermostat terpisah dgn thermostat air dingin (double thermostat) hal ini menjamin suhu dingin tetap terjaga dengan baik, di tangki air dingin maupun di refrigerator box.

Fitur Child lock untuk pengaman kran air panas dari anak-anak (suhu hingga 96 derajat celcius), dan penggunaan 3 kran (panas, normal dan dingin) memudahkan konsumen dalam memilih air sesuai kebutuhan.

Wah suatu penemuan yang inovative ya? Jika Anda adalah ong yang termasuk konsen kepada kesehatan, sudah semestinya Anda memastikan Dispenser Anda mendukung pola hidup sehat keluarga Anda.

Dan yang tidak kalah penting, pilihan Anda menjadi lebih pasti karena SANKEN memberi jaminan garansi produk selama 12 bulan dan kompresor selama 36 bulan serta didukung oleh layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Sy baru membeli dispenser sanken HWD Z89, kalo panas dan dinginnya dinyalakan, atau dinginnya dinyalakan , kenapa ya kran dari air normal menjadi dingin airnya?
apakah memang seperti itu ataukah ada kerusakan?
Mohon penjelasannya
Terimakasih

Unknown mengatakan...

dimana bisa beli part kran dispenser sanken type HWD-730TC dijakarta.

Unknown mengatakan...

dimana bisa beli part kran dispenser sanken type HWD-730TC dijakarta.

Unknown mengatakan...

menurut saya itu termostat nya yg dingin ada kerusakan segera saja servis ke servisan terdekat anda

Unknown mengatakan...

Saya mau servis dispenser sanken yg bocor dimana alamat servis yg dekat atau apa bisa datang ke rumah. alamat saya di villa islamic karawaci

Anonim mengatakan...

Untuk wilayah cibubur, dimana servis center AC sanken.
Sevice sama jasa servis, tambah rusak AC nya.
Boleh hubungi jika mengetahui nya.
085781498875
Terimakasih sebelumnya.