MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Senin, Juli 07, 2008

Sanken Fair di Bekasi Cyber Park

Kalau di kemayoran ada Jakarta Fair, di Bekasi Cyber Park menggelar acara Sanken Fair. Acara yang digelar di depan pintu masuk Rumah Kita - Bekasi Cyber park ini dihadiri oleh ibu-ibu pengajian setempat dan ada bapak-bapaknya juga lho..!!.
Acara yang mempromosikan produk-produk Sanken ini dimeriahkan dengan Demo Masak menggunakan SuperCom dan kompor 2 tungku dari Sanken. Selain demo produk, Mbak dan Mas dari Sanken juga memandu kuis seputar Produk Sanken dan lomba makan nasi goreng untuk anak-anak yang hadir. Acaranya sendiri cukup seru karena ternyata banyak ibu-ibu yang baru tahu kalau SuperCom Sanken bisa memasak berbagai jenis masakan.
Sukses ya untuk Rumah Kita dan Sanken tentunya..!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, selamat ya buat Sanken. Saya sempat melihat acara demonya walaupun tidak ikut duduk bersama ibu-ibu karena saya lagi nunggu istri saya belanja. Ternyata ricecooker nya bisa buat masak macem2.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Genk 10001 mengatakan...

Terima kasih atas atensinya, namun sayang sekali ya bapak tidak bergabung dengan yang lain. Mungkin di lain kesempatan ya pak..?? Karena rencananya akan ada acara yang sama di Bintaro Cyber Park. Kami tunggu kehadiran Anda...!!