MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Rabu, Juli 02, 2008

Toast Bersama Untuk kesuksesan Sanken dan Akur di Bogor

Untuk mempererat kerja sama Sanken bersama jaringan toko Akur diadakan acara Dealer Gathering pada 28 Juli 2008 lalu di Bogor. Tepatnya di Hotel Salak, Bogor. Acaranya sangat meriah karena selain ada dancer dan penyanyi, acara ini diisi dengan pengenalan produk-produk terbaru Sanken, diantaranya : Demo memasak dengan SuperCom Stainless Steel SJ-120 SP (1L), SJ-2000 SP (1,8L) dan SuperCom dengan teflon SJ-1976 F.
Sup Kimlo, Chicken Teriyaki, menggoreng donat, semua di masak dalam SuperCom dalam acara Demo produk Sanken.

Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Munir selaku Senior Manajer pada kesempatan ini, Sanken memperkenalkan produk kompor gas dengan kaca, SG-368 DX dan Water Dispenser 3 kran (Panas, Normal,Dingin) HWD-730 yang memiliki tanki 100% steinless steel dan QYA sehingga aman untuk kesehatan.


Bapak Agus Subiantoro selaku CEO dari Sanken dan Bapak Hidayat sebagai pimpinan Akur Grup bersama para staff dan tamu dealer melakukan toast bersama sebagai simbol untuk mempererat kerja sama antara Sanken dan Akur dan berharap dapat memperbesar market share Sanken di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Untuk memeriahkan acara ini Sanken menyediakan banyak hadiah, door prize dan lucky Draw. Acara menjadi sangat meriah ketika team SLC memandu acara games untuk para peserta.


Selamat dan sukses untuk Sanken dan Akur Group !!

Tidak ada komentar: