MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Jumat, Mei 30, 2008

Sanken Hadir di Pulau BATAM

Kehadiran Sanken di Pulau Batam sudah mendapatkan tempat di hati konsumen melalui mitra dengan SUPER STAR ELECTRONIC. Dan wujud dukungan ini Sanken mengadakan malam ramah tamah dengan mitra toko-toko yang ada di Pulau Batam pada tanggal 30 Mei 2008, di Hotel Novotel Batam. Acara di isi dengan pengenalan produk unggulan Sanken seperti Supercom Stainless Steel SJ 1998 SP, Mesin Cuci Super Spin Dry, KOmpor Gas dengan Teknologi Whirljet yang hemat 30% gas, Micro Sistem yang dahsyat dengan fasilitas memory card dan USB player dan lainnya. Kasdi Cheung sebagai Branch Manager Sanken Pekanbaru sangat mendukung kemitraan ini dan berharap dapat memperbesar market share Sanken di wilayah Riau.


Bagi mereka yang ingin menggunakan produk Sanken di Pulau Batam tidak ragu lagi karena layanan after sales service nya telah disiapkan dengan baik, seperti yang diungkap oleh Bp. Cak Ek dari Super Star Electronic. Dan tentunya seiring waktu layanan ini pun akan terus diperbesar dan dikembangkan.

Selamat dan sukses buat Sanken

4 komentar:

si_raflis mengatakan...

"SANKEN harusnya bisa menjaga CITRA"
sejak tgl 13/08/2009 mesin cuci sy diperbaiki o/ pet. sanken, tp sudah ditinggalkan dlm keadaan belum selesai. Sy coba contak no. HP dari Service Centernya: 0812-138-3383.
Mesin cuci ditinggalkan begitu saja dengan kabel2 yg sudah dipotong2 disana-sini...

mohon bantuannya dan itikad baik dari Sanken untuk penyelesaiannya.
Raflis SIMANJUNTAK
jl. HH No.12-A Rt08/01 Kb. jeruk jkt barat (532-6113 / 0818-0805-6988)

Saya juga sudah lapor ke Carefour, tapi hanya janji2 saja.
tks utk upaya penyelesaian yg AKAN SANKEN lakukan buat mesin cuci saya.

Unknown mengatakan...

Dimana alamat service center sanken Batam. Ada kompor gas saya baru beli 1 tahun sdh rusak dimana pemantik gasnya tidak berfungsi lagi. Mhn bantuannya untuk alamat service centernya

Unknown mengatakan...

Saya beli dispenser di bulan mei 2019.. cuma 3 bulan pakai air dingin nya sudah tidak berfungsi LG.. sudah sering tlp .. sampe skrg teniksi nya tidak pernah datang .. pelayanan yg sangat2 buruk .. cukup 1 x beli merek ini 🤨 no more

Unknown mengatakan...

Saya mau klaim asuransi sanken mesin cuci saya garansi 5tahun tapi baru satu tahun lebih pemakaian bunyi2 trus berasap mohon alamat service center area batam nya dimana ya udah coba hubungi call centre sama wa nya blm ada respon