MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Kamis, Mei 29, 2008

Sanken Ternyata Luar Biasa

Pengalaman pertama menggunakan Sanken.

Berikut ini adalah pengakuan salah satu konsumen Sanken pengguna mesin cuci 2 tabung dengan team Customer Care Sanken :

"Produk Sanken yang pertama kali saya gunakan adalah mesin cuci top loading type SAW-2150. Awalnya saya tidak terlalu yakin kalau produk mesin cuci ini bagus, sampai saat ini sudah hampir 4 tahun lebih mesin cuci tersebut masih berfungsi baik, walaupun pernah juga minta diservice karena airnya tidak mau masuk kedalam tabung, dan ternyata memang saringan air masuknya tersumbat karena banyak lumut."

"Hebatnya mesin cuci ini biasa digunakan untuk mencuci pakaian dalam jumlah cucian yang banyak tapi tetap ok. Pernah sekali waktu saya mencuci boneka anak saya dan sepatu olahraga saya dengan mesin cuci Sanken, saya sangat heran kok.. bisa yaa..???? "

"Hebat sekali mesin cuci Sanken, ternyata bisa untuk keperluan mencuci selain pakaian. Pengalaman ini saya ceritakan juga kesaudara dan tema-teman saya, mereka sangat penasaran mendengarnya. Tapi saya ingin memberi saran buat Sanken, kalau bisa layanan servicenya diperhatikan, karena saya pernah melaporkan keluhan tapi lama sekali teknisinya datang kerumah, kalau bisa kedepan pelayanannya bisa lebih cepat lagi. Terima kasih ! "

Yanti
Jl. Bumi indah no. 33
kebon Jeruk , Jak-Bar

Tidak ada komentar: