MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Kamis, Mei 22, 2008

Sanken Micro System



Kecil Bentuknya.....

Dahsyat suaranya...!!!!


Siapa bilang harus menggunakan perangkat yang serba besar untuk menciptakan suara dengan kualitas seperti layaknya di dalam bioskop?
Di era serba digital saat ini, hal tersebut bisa diupayakan lewat hadirnya perangkat microhifi yang mungil namun mengusung teknologi terkini dan bersifat multifungsi.

Beragam perangkat pun bisa didukung dalam satu perangkat yang berukuran micro. Meski ukurannya kecil, fitur dan kualitas suara yang dihasilkannya bisa menjadi taruhan untuk dibandingkan.

Tengok saja perangkat Micro System DVD dari Sanken. Menyatukan fungsi dvd player yang dapat memainkan semua jenis keping cakram seperti CD,VCD, SVCD, MP3, JPEG dan DVD, perangkat ini juga dilengkapi radio AM/FM Digital, koneksi USB, dan Memory Card (MS/MMC/SD). Dengan demikian, koleksi lagu yang tersimpan di dalam flash disk ataupun hasil bidikan dari kamera digital pun bisa langsung dinikmati lewat layar televisi.

Kenyamanan telinga
Perangkat berukuran micro dengan desain minimalis yang elegan ini pun mampu mengusung kebutuhan audio-video yang yang sangat lengkap mulai nada-nada tinggi (treble), medium (middle), rendah (woofer) hingga sangat rendah (subwoofer) sekalipun mampu direproduksi oleh micro system ini. Pasalnya, Micro System DVD ini memiliki audio system 2.1, maksudnya memiliki kanal 2 box speaker (masing-masing kanan dan kiri) dan dilengkapi dengan 1 box subwoofer yang mampu menghantarkan gelegar nada-nada sangat rendah (subwoofer).

Lagipula, efek surround sound yang dihasilkan bisa dirasakan dengan maksimal berkat besarnya suara (PMPO) yang dihasilkan, yaitu antara 3.800 watt. Sementara itu, demi mendukung kebutuhan untuk menciptakan ruang home-theater pribadi, Micro System DVD juga dilengkapi dengan beragam fasilitas video. Di antaranya adalah Video Composite, S-Video, Video Component output.

Di mana dengan menggunakan fasilitas Video Component, gambar yang dihasilkan bisa lebih jernih sehingga memberi kenyamanan lebih bagi mata.

Di sisi lain, kenikmatan mendengarkan berbagai genre musik juga akan semakin maksimal berkat tersedianya lima jenis equaliser, yaitu normal, rock, jazz, hall, dan classic. Masing-masing jenis equaliser tersebut akan menonjolkan suara instrumen tertentu sesuai dengan ciri khas dari masing-masing genre, misalnya suara treble yang akan terdengar lebih maksimal jika menggunakan fitur equaliser jazz.

Tersedianya microphone untuk karaoke juga menjadikannya berada di posisi depan sebagai solusi tepat untuk menciptakan sarana hiburan pribadi di rumah. Ditambah lagi, selain memberi solusi perangkat audio-video yang lengkap, Micro System DVD juga dapat dimanfaatkan sebagai speaker aktif untuk player, komputer maupun televisi.

Keuntungan lain yang bisa didapat dari si mungil ini, tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati seluruh fitur dan fasilitas yang diberikannya. Hanya membutuhkan daya listrik sebesar 80-85 watt, perangkat ini dipasarkan dengan harga di bawah Rp 1.5 juta. Terdapat dua jenis varian yang bisa dipilih, SOD 633 UMS berwarna putih dan SOD 622 UMS dengan warna hitam.

Di sisi lain, adanya dukungan layanan purnajual yang baik juga memberi kenyamanan dan keamanan menggunakan produk, yang tersebar di seluruh Indonesia.



Dimensi :


36 komentar:

Anonim mengatakan...

bisa minta spek sanken micro yg tipe :
SOD-252UM
SOD-253UM
SOD-633UMS
pleas reply ke email saya ary_wok@yahoo.com

Anonim mengatakan...

dear sanken admin
saya bisa minta spek sanken micro yg tipe SOD-212U
please reply ke email saya ary_wok@yahoo.com

Genk 10001 mengatakan...

Dear Bpk Ary,

Semua SOD dapat memainkan beragam format disc (DVD, VCD, MP3 dll), kode U menandakan bahwa unit bisa memainkan USB, dan kode M dapat memainkan Memory (MS/MMC/SD), sedangkan kode S menandakan unit dilengkapi dengan Subwoofer.

Karena keterbatasan menampilkan spec. secara lengkap di blogger ini, kami mengirimkan secara langsung ke alamat email Bapak.

Demikian dan terima kasih.

Salam
Genk 10001

JUALAN PSP FLASHDISK DLL mengatakan...

kok milih-milih USB flash disc?maunya cuma yang high speed USB flash disc aja???

Anonim mengatakan...

To : Jualan PSP Flashdisk dll

Terima kasih atas pertanyaannya, dan berikut jawaban kami,

Micro System Sanken bisa untuk memutar High Speed USB, karena saat ini USB bukan hanya untuk media penyimpan data dokumen saja, juga bisa digunakan untuk menyimpan & memainkan file-file musik(audio) & film (video) yang menuntut transfer data tinggi. USB yang dijual dipasaran sekarang tipe USB 2.0/High Speed USB dengan kecepatan data maksimum 480 Mbit/s, sedangkan untuk USB 1.0, Low Speed (1,5 Mbit/s) dan Full Speed (12 Mbit/s), hanya bisa menyimpan data dokumen saja, karena kecepatannya terbatas.

Jadi Micro system Sanken bisa untuk memutar USB 2.0 karena USB tsb bukan hanya untuk menyimpan, tapi juga memainkan file musik dan file film

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

saya juga mau dwonk minta spek :
SOD-252UM
SOD-253UM.
mohon sanken bisa kirim ke email saya ary.wibowo@gfk.com
terima kasih

Anonim mengatakan...

dear sanken
saya mau tanya apakah ada model SOD 262 n SOD 263 ga?
n bedanya apa sama yg sod 252 n sod 263?
klo boleh saya minta spek yang SOD 262 n 263 terima kasih
ary.wibowo@gfk.com

Harjono "Kingkong" mengatakan...

Bung Sanken, saya beli Micro Hifi SOD Pro 90UE tanggal 4 November 2009 di Semeru Solo.
Yang menarik sebenarnya amplifier tabungnya, tapi sayangnya playernya sudah 2 kali mengalami kemacetan total.
Tanggal 23 November saya kembalikan ke Tokonya untuk servis (konon dikirim ke Yogya), baru selesai tanggal 10 Desember 2009.
Begitu datang di running sekitar 4 jam, dua hari berikutnya di running lagi sekitar 2 jam.
Nah hari Selasa (15/12/09)di hidupkan, koq display-nya "Load" terus, dipencet di tombol open , nggak response, dimatikan terus dinyalakan malah blank sama sekali. Ditunggu sekitar 1 jam, nyalakan lagi display "close", terus blank.

Hari ini saya telepon ke Sanken Yogya

Bagaimana bung ??? bisa tukar playernya atau satu set, saja habis 2 kali blank.

Salam

Harjono

Anonim mengatakan...

halo sanken,

alamat servis di bekasi dimana ya?
MPEG saya rusak, gak bisa baca..

mohon reply ke eamail saya : vandygranzchesta@yahoo.com

terima kasih.

Unknown mengatakan...

tolong dong, dmn nyari kabel flexibel untuk sod-633 ums karena uda mesen ama service center di bali jl.soka nggak ada jawaban yg pasti..uda 4 bulanan ni sod sanken ku mati..reply di dionehp@yahoo.co.id ya..trims bang...

Anonim mengatakan...

Dear Pak Donny,

Mohon data alamat dan nomor telp yang bisa dihubungi oleh Service Center Sanken Jakarta. atau sms ke no. 08121383383.
Terima kasih

Salam
Genk 10001

cristagael mengatakan...

Saya baru saja membeli sanken type SOD 262UME, tetapi pada saat saya mencoba memutar musik dengan flash disk kok ga bisa ya??? apakah ada speseifikasi flash disk tertentu saja??? Terima kasih....kalau boleh saya meminta petunjuk setting yang dilengkapi gambar...

Anonim mengatakan...

Dear cristagael,

PAstikan format musiknya MP3 dan kapasitas maksimum flash disk yang digunakan maksimum 2 GB.
Jika masih ada yang belum jelas, silahkan menghubungi Call Center Sanken di 08121383383.
Terima kasih

Salam
Genk 10001

cristagael mengatakan...

flash disk yg saya pakai malah 256 MB....karena di petunjuknya katanya flash disk harus di bawah 1GB...tapi pas dipencet di remotenya mau flash disk...ga kebaca juga...padahal lampu di flash disknya berkedip2...

Anonim mengatakan...

Dear cristagael,

Jika masih ada keluhan silahkan menghubungi pihak Call Center Sanken di 08121383383. atau no telp yang bisa dihubungi biar pihak Sanken yang menghubungi Bapak.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Ug mengatakan...

Dear Sanken
Perbedaan SOD 262 n SOD 263?
klo boleh saya minta spek yang SOD 262 n 263 terima kasih
oegank@gmail.com

Anonim mengatakan...

Dear Pak Ug,

SOD 262 berwarna black, SOD 263 berwarna white-black.

Fiturnya :
1. Multi format compatible
2. DVD, VCD, MP3, MP4, DivX
3. AM/FM Radio Tuner
5. USB
6. Memory Card (MMC, MS, SD)
7. Power Suara 3500 Watt PMPO
8. Karaoke.

Salam
Genk 10001

Ug mengatakan...

Terimakasih, syang sekali saya sudah beli yang SOD 263 (hitam), ternyata spesifikasinya sama, padahal kemarin istri saya pengen yang putih, tapi karena ada spek yang menyebutkan bahwa yang SOD 262 ada Surround dan SOD 263 tidak, jadinya saya memilih SOD 263.

Mohon diklarifikasi apabila keterangan saya ini salah.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Ug,

Informasi dari pihak Sanken, keduanya ada efek Surroundnya.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Ug mengatakan...

Terimakasih atas infonya. Saya mau tanya lagi, sod 262 ume koq file mp4 'dianggap' sebagai file musik ya? Apakah memang sod 26x ume hanya support mp4 audio saja, belum support mp4 video?

Sekian pertanyaan dari saya. Atas perhatiannya, saya mengucapkan banyak terimakasih.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Ug,

File dgn kategori MP4 banyak sekali extentionnya, diantaranya *.mp4; *.divX dll. Nah, dari format diatas ada berisi audio ada juga yang berformat video.

Silahkan mencoba memainkan MP4 dgn extention divX (format video). Selamat mencoba.

Salam
Genk 10001

CLAIRIEN FASHION mengatakan...

saya punya sanken sod - 263 ume mau tambah speker aktif simbada bsa enggak. klo saya lihat di lihat buku manual harus pakai ampli. klao speker langsung ke dvd bisa enggak.
tolong saya minta jawabannya.

Anonim mengatakan...

Dear Clarien Fashion,

SOD-263UME, agar suaranya lebih besar dapat dihubungkan ke unit SPEAKER AKTIF (unit speaker yang sdh termasuk amplifiernya).

Jika dihubungkan dengan speaker pasif, harus menggunakan power amplifier terpisah.

Terima kasih

Salam
Genk 101

zem mengatakan...

sanken SOD-633UMES saya IC nya rusak..dimana saya bisa beli atau perbaikinya..???

atval mengatakan...

Bisa bantuin di mana dapetin remot RC-M04 untuk DVD Sanken micro system....Sanken service di Bali ndak ada punya stock...
thanks,,
kalo ada info bisa sms k no ini : 0818343587, 081236436879

Unknown mengatakan...

Bisa bantuin juga di mana dapetin remot RC-M04 untuk DVD Sanken micro system....Sanken service di Serpong ( Tangerang Selatan ) ndak ada punya stock...
thanks,,
kalo ada info bisa sms k no ini 08561615661

Unknown mengatakan...

Siang ,,saya mau mencari remote dvd type rc-m04 ada g ya??klau mmng ada harganya brp??kbrin lwt email saya mksh iye.tempest@gmail.com

Unknown mengatakan...

Siang bos,remote saya hilang Sanken sod-633umes,beli dimana ya,klo ada info bisa hubgi 087738806013

Unknown mengatakan...

Gimana cara cari tuning radio tanpa remote diSanken sod 622 ums

Unknown mengatakan...

Gimana cari radio tanpa remote....di SANKEN MICRO. 622UMS

Unknown mengatakan...

Sama remote sy rusaak..SANKEN 622ums

Unknown mengatakan...

Mau nanya boz.... Sanken micro sod262 yg dvd rusak nih, saat di nyalakan cm muncul tulisan "Close" meski di pencet tombol open ttp aja tulisan ga berubah (ttp close) dan motor penggerak jg g jalan. Mgkn bisa bantu apaug rusak dan biaya servis sparepart brp ya... Makasih sebelumnya 🙏

Unknown mengatakan...

Apakah saya bisa beli 1box speker sanken dan 1 box subwoofer nya saja?
Kalau bs? Brp?
Apakah bisa beli di padang?

Unknown mengatakan...

Remote sanken SOD-262UME saya rusak.dimana bisa dibeli. Posisi saya denpasar bali. Dan player cd macet gak mau open. Dimana service centre untuk didenpasar bali. Trimakasih mohon tanggapannya

Unknown mengatakan...

Ukuran jack mikrophone pada sanken SOD-633UMES berapa ....soalnya pake mikropone biasa gk bisa ?

Anonim mengatakan...

Sama gan, apa sdh dpt remote barunya? Belu dmn?