MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Minggu, Agustus 31, 2008

Service Center Sanken Luar Biasa....!!!

Saya mau membagi sedikit pengalaman yang menurut saya adalah hal yang sangat sangat positif dan luar biasa dari pelayanan Sanken Customer Care.
Demikian pengalaman saya : Sekitar 2 minggu yang lalu tepatnya hari Jumat 15 Agustus 2008, saya menelpon staff customer care di pusat untuk membantu saya dalam service AC saya yang bermasalah (bocor). Hal ini baru pertama kali saya lakukan, dimana selama ini apabila AC saya bermasalah, saya selalu meminta bantuan dari team produksi ataupun jasa service luar yang lainnya (bukan service resmi Sanken) . Berulang kali saya lakukan itu namun tetap saja AC saya tidak ada perubahan malah makin bermasalah.

Nah ini dia yg berbeda dari pelayanan SANKEN menurut saya, dimana sekali saja team resmi dari SANKEN turun tangan, AC saya sampai hari ini tidak ada masalah lagi. Ditambah lagi biaya service yang menurut saya JAUHHHH lebih murah daripada jasa service luar.
PLUS hal yang LUAR BIASA nya..... Follow up nya itu lhoo...(tepatnya hari Sabtu, 30 Agustus 2008 oleh Mba' Yanthi) wuihhh ramah sekali dan sangat2 memberi kesan yang POSITIF buat SANKEN. Baru kali ini saya menemukan jasa service semacam ini, dimana customer difollow up lagi setelah 2 minggu mengenai kualitas pekerjaan yg telah dilakukan... Semoga ini juga bisa dirasakan oleh customer lain selain saya sebagai karyawan SANKEN.

MAJU TERUSS SANKEN...!!!!!

355 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 355 dari 355
Anonim mengatakan...

Dear CeritaGadis,

Alamat Service Center Tangerang di
Villa Melati Mas Blok B-10 No;22 Tangerang
Telp : 021-5386980, 021-37777500

Terima kasih

Salam
Genk 101

devi trias mengatakan...

Hallo
Hari selasa tgl 20 maret 2012 sy bli dvd player sanken, kamis tanggal 22 tiba2 macet (padahal kaset sy itu sudah saya cova di dvd player laptop dan tdk. da masalah. Sy coba lagi dan tertulis d layar dvd playernya "no cd" sy coba kaset2 sy yg lain dan hasilnya tetap sama. Hari ini saya kbali ke toko dan mnukarna, ternyata oh ternyata sampai dirumah kejadian yg sama trrulang lg, padahal saya belum mengguaklnnya sama sekali. Saya kecewa sekali samaproduk sanken..ko bisa sperti itu.



Jika sa berdomili di cilegon,banten..dimanakah CS terdekatnya?

Anonim mengatakan...

Dear Bpk/Ibu Devi Trias,

Silahkan menghubungi Service Center Sanken Cilegon
Jl. KH. Washid Pasar Kranggot No.C5
Cilegon
Telp : 0254-393428

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Sanken centre tangerang... gimana mesin cuci saya ? sudah dilihat kerusakannya janji esok harinya datang,sampai sekarang jangan datang khabar saja tidak ada. tolong jangan konsumen nunggu dengan tidak ada kepastian.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487, 021-66691234 atau SMS di 08121383383 utk mengetahui status pengerjaan unit Bpk/Ibu.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Opung Jaya Elektro mengatakan...

SC SANKEN di Tuban jawa timur, alamatnya dimana ya ? saya butuh sparepart. terimakasih

Opung Jaya Elektro mengatakan...

tolong alamatnya sms ke 085732486515 atau email opungelektro@gmail.com

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Untuk wilayah tuban, silahkan menghubungi Service Center Surabaya di SURABAYA
Jl. Margomulyo No.44 Komp.Pergudangan Surimulya Blok B.4
Surabaya , Jawa Timur
Telp : (031) 7499744, 72011500, Fax : (031) 71228169

Terima kasih

Salam
Genk 101

Indra Jaya mengatakan...

Service AC Sanken Tidak menyelesaikan masalah.
Pada tanggal 4 Mei 2012, saya menghubungi Service Center Sanken Bekasi, sehubungan dengan Outdoor Unit AC Sanken saya mengeluarkan getaran dan berdengung kencang,sehingga sangat mengganggu, apalagi saat malam hari. Respon yg di berikan pihak service center memang sangat cepat, keesokan harinya tgl 5 Mei 2012 teknisi datang, tanpa diturunkan unit outdoornya untuk diperiksa(hanya dibuka dan dilihat, kemudian diberi potongan karet, dan ditutup kembali)SELESAI..!!..Faktur ditulis :Biaya Reparasi RP.75.000, Biaya Kunjungan Rp. 15.000. Total Rp. 90.000.
Namun sayangnya..Outdoor AC saya Masih Bergetar dan berdengung seperti biasa..tidak ada perubahan..sama sekali..
Terimakasih Atas Quick Responnya Sanken..Sanken Memang TOP..

Anonim mengatakan...

saya punya TV SANKEN SYMPHONY SLIM 21 inc, tiap layar diputar ke arah kiri sudut layar atas tampak warna merah, tapi jika diputar posisi ke arah kanan / lurus layar tampak normal..
apakah tv saya rusak? padahal baru beli 4 hari yang lalu.. apakah pada proses prakitan tidak ada test QC?
mohon tanggapannya, karena saya sebagai konsumen merasa di rugikan, terima kasih, budi..

Anonim mengatakan...

saya punya mesin cuci sanken TW8565DBX, motor capacitornya rusak, dimana saya bisa membeli motor capacitor tsb? Saya di Denpasar. Thanks

Anonim mengatakan...

maaf..., di mana bisa beli suku cadang mesin cuci tipe W-7960.AS 8kg.
yg rusak bagian karet pembuangan, sama penghubung mesin penggerak dg box pengering... q bertempat tinggal di Gresik... trimaksh...

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Untuk wilayah Gresik, dapat menghubungi service Center Sanken Surabaya
Jl. Margomulyo No.44 Komp.Pergudangan Surimulya Blok B.4 Surabaya , Jawa Timur
Telp : (031) 7499744, 72011500. 081510209252
Fax : (031) 71228169

Terima kasih

Salam
Genk 101

swastarayudha mengatakan...

Salam

saya punya mesin cuci sanken TW-7990LW..waktu sedang menggunakan mesin pengeringnya, tiba2 ada suara belatak keras.. ketika saya angkat pakaian yang ada di tabung pengering tersebut, ternyata tabungnya patah di bawahnya (jadi kaya ambles gt)
kira2 bisa di perbaiki ga ya? atau harus ganti tabung pengering? berapa biaya service'a?

lokasi saya di depok

terima kasih

Anonim mengatakan...

Dear P' Swastarayudha,

Untuk keluhan mesin cuci Bapak, silahkan menghubungi Service Center Sanken Jak-Sel
Jl.Raya Rawa Bambu No.17C - Ps.Minggu
Telp : 021-7811565
Fax : 021-7811565

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Team SANKEN,

saya salah satu pengguna Produk Mesin cuci SANKEN, nah saya ada masalah dengan klep karet, jadi ketika mencuci airnya selalu habis karena bocor, dimanakah saya harus membeli sparepartnya, saya tinggal dimakassar, oh iya saya beli produk SANKEN tahun 1999. apakah masih ada sparepartnya??

Terima Kasih
Debora

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Debora,

Service Center Sanken Makasar
Jl.Tanjung Bunga Rukan Gajah Mada No.31-32, Makasar
Telp : (0411) 8113550/51, 5354500
Fax : (0411) 8113957

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Anonim mengatakan...

dear admin
saya rokhayati, pengguna mesin cuci sanken, sudah beberapa hari ini mesin cuci saya rusak, mohon bantuanya untuk info servicenya dimana dan nomor teleponya?
saya berada di daerah purwokerto, ini no hp saya 085728701964
trimakasih

prayoga mengatakan...

saya pny mesin cuci sanken aw-s789f ada ken disaat pengeringan suaranya bising sekali seperti suara pesawat terbang..tlg infonya ...yg rusak apanya yah... trus service untuk wilayah bekasi dimn ? terima kasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Proyoga,

Untuk kepastian kerusakan, akan dicek teknisi kami.

Silangkan menghubungi Service Center Sanken Bekasi
Jl. Ir H. Juanda No. 81 Blok A10 Bekasi Dpn Alfa Mart/Ruko BSI
Telp : (021) 88358266
Fax : (021) 88358266

Terima kasih

Salam
Ali Fikri

Anonim mengatakan...

Salam Sanken,

Saya mempunyai masalah dengan water dispenser HWD-920 saya,yaitu adanya kebocoran di kran panas, termasuk selang di dalamnya serta kran tsb menjadi tidak berfungsi. Hal ini sudah berlangsung selama +- 2 tahun ini. Perbaikan tlah diupayakan oleh teknisi terdekat di dekat rumah, di perumahan Cikarang Jababeka-2 (bukan servis resmi). Tetapi tidak sukses,meski tlah dilakukan 'adopsi' dgn menggunakan selang/saluran dari yg netral.
Dan saat ini dari 3 kran, yg berfungsi hanya 2 kran yaitu panas & dingin 'nyes'.
Adapun produk SANKEN, saya yg lain untuk mesin cuci 1 tabung tipe AW-6730..MASIH OKE dari beli 7 thn y.l.


Mohon bantuannya untuk bisa diperbaiki Water Dispenser HWD-920 saya yaa,Pak.
Alamat :
Jl. Anoa-1 no 41 Cikarang Baru Jababeka-2 BEKASI
Telp. : 0812-10007278 (Up. istri: Ibu Iva)


Mohon bantuannyanya untuk segera diperbaiki.
Kami menunggu follow up nya segera,Pak.

Matur Nuwun banyak'in advance'.

Salam,

NUR , di Cikarang Baru Jababeka-2 Bekasi

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Nur,

Data dan alamat ibu sudah kami teruskan kepada pihak SERVICE SANKEN.
Mohon ditunggu konfirmasi dari pihak Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

numpang nanya...
service center sanken untuk wilayah depok dimana ya? no. telpon?

permasalahan : saya beli mesin cuci 2 tabung merk sanken bulan april 2012. tanggal 29 juli 2012 sudah rusak. motor untuk mencuci tidak bisa berputar. apakah masih ada garansi motor? kok baru 4 bulan sudah rusak? bagaimana dengan mutunya? terima kasih, mohon jawabannya...

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak...untuk water dispenser HWD-920 kami, telah ditangani dengan baik pada tanggal 1 Agustus 2012 dan tidak bocor lagi.
Salam Sanken..semoga jaya selalu.

Anonim mengatakan...

Dear Konsumen Depok,

Garansi motor mesin cuci Sanken 3 tahun, berlaku dari sejak tanggal pembelian.

Untuk itu, silahkan mengirimkan data nama, alamat lengkap, no telp, keluhan dan type mesin cucinya ke Call Center Sanken di 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Unknown mengatakan...

Saya baru beli mesin cuci Sensa dari Sanken tgl 3-8-2012.
Baru dikirim 4-8-2012.
Saya tes mencuci, tp knp tempat cucinya tdk bs berputar ya???
Apa yg hrs saya lakukan.
Menghubungi CS tdk dijawab. Sdh sms blm ada balasan. Tks

dragonfly2thesky mengatakan...

Mohon info untuj service center resmi sanken di jakarta barat yang paling dekat dengan kebon jeruk. AC SPLIT PLASMA MATRIX seri Montana saya EP10SA saya bermasalah menetes air di bagian indoor-nya, sudah diservis oleh teknisi lain tapi masih bermasalah. Trims

Anonim mengatakan...

Dear Dragonfly2thesky,

Silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487, atau 021-66691234, SMS di 08121383383.
Terima kasih

Salam
Genk 1001

Anonim mengatakan...

Salam Sanken,

Saat ini istri saya ,barusan mengetahui (sore tgl 31 Agustus 2012)...klo mesin cuci 1 tabung tipe AW-6730..mengalami masalah di jalur pembuangan air (drain) saat pengisian mau proses awal:'WASH', dimana air telah bisa masuk dengan valve bisa terbuka saat power telah sequence 'START' ...namun bersamaan pula untuk selang pembuangan air ,kedapatan air yang mengucur keluar...alias indikasi valve untuk drain..ikut terbuka pula..yang seharusnya saat normal,tidak boleh ada air keluar dari slang(hose) pembuangan tsb...sehingga berakibat untuk sequence proses 'WASH' tidak dapat berlangsung karena level air 'tidak pernah mencapai'

Mohon kiranya, Sanken dapat segera membantu untuk memperbaiki dengan mengirimkan teknisi remi dari Sanken..,maaf karena cucian istri yang telah numpuk,Pak.
(dan juga mesin cuci atu-atunya sejak 7 thn y.l)
Adapun alamat saya, adalah sama seperti saat posting mengenai problem pada water dispenser kami tgl 25 Juli '12,HWD-920 yang telah SOLVED oleh teknisi resmi Sanken di tanggal 30 Juli '12 y.l.
Alamat kami :
Jl. Anoa-1 no 41 Cikarang Baru Jababeka-2 BEKASI
Telp. : 0812-10007278 (Up. istri: Ibu Iva).

Kami menunggu kedatangan teknisi resmi Sanken, yaa Pak,
Atas perhatiannya,sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Nur di Cikarang

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Nur di Cikarang,

Data ibu sudah kami teruskan ke pihak service center Sanken. Untuk konfirmasi lebih lanjut silahkan menghubungi 021-66691234, 021-6626487 atau SMS di 08121383383

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear CS Sanken,

Mohon info untuk costumer service Sanken terdekat di kota Solo dan no. kontaknya ya.

Mesin cuci Ibu saya beberapa waktu yang lalu tidak mau bergerak, tetapi pengeringnya masih berfungsi. Sudah diperbaiki dari teknisi tempat mesin cuci dibeli, tetapi Ibu saya kurang puas karena meskipun sekarang sudah bisa bergerak tetapi suaranya masih sangat berisik, sehingga Ibu saya yakin jika yang membetulkan teknisi langsung dari Sanken akan lebih paham apa masalah mesin cuci yang sesungguhnya.

Terimakasih banyak.

Mohon dijawab ya.

Anonim mengatakan...

Dear CS,

TV saya Sanken BassOn Real Flat 29” Tulisan di belakangnya Basson DigitalPlus 21 PF, kena Child Lock, jadi harus diunlock pakai remote. Dimana sy harus mendapatkan remote originalnya, karena tidak bisa pakai remote universal.

Bisa ga diantar ke rumah di daerah Tangerang Kota, atau COD di Mal Emporium Pluit? Berapa biayanya?

Mohon reply ke email: zhorvans@yahoo.com atau sms +6281906007073

Trims

Anonim mengatakan...

Dear Pak Zhorvans,

Keluhan Bpk sudah kami teruskan kepada pihak Service Sanken. Mohon ditunggu konfirmasi dari pihak Service Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Unknown mengatakan...

Dear Sanken,
klo beli sparepartnya bisa?bisa dikirim?mesin cuci sanken saya fanbeltnya mau putus, sehingga mencucinya kurang tenaga, ditambah baut-bautnya karatan.
posisi Cimahi

Anonim mengatakan...

Dear Pak Purnomo,

Untuk pembelian sparepart wilayah Cimahi, silahkan menghubungi Service Center Sanken Bandung di JL. BABAKAN CIPARAY NO. 187, Telp 022-6037775.
Terima kasih.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

ada gak spare part untuk tempat kluarnya api Kompor Gas Sanken,karena punya saya sdh keropos..??saya tinggal di daerah Prigen-Pasuruan,Jawa Timur..

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Silahkan menghubungi service Center Sanken JL MARGOMULYO 44 BLOK B4 PERGUDANGAN SURI MULYA PERMAI SURABAYA. Telp : 031-72011500.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Unknown mengatakan...

Minta solusi buat mesin cuci QWS-990 kontrol air otomatisx tidak berfungsi, jadi air dari kran tidak mau berhenti sehingga mesin cuci tidak bisa berfungsi(Mencuci). tolong informasi service center di mamuju(sulawesi barat). terima kasih.
yudhisaputrammj@gmail.com

Anonim mengatakan...

Mas Sanken, saya punya ac merek lain, tapi kurang dingin. saya mau ganti merek yg sama, tapi toko ditangerang menyarankan untuk beli Sanken. Katanya sanken lebih dingin dan watt lebih rendah. Kamar saya 3x4,5. Saya ditawari sanken 1/2 pk vitamin c dan plasma dengan watt dibawah saya punya (390W). setelah dipasang, ternyata tidak dingin. Saya kecewa, karena ac merek lama saya yang diganti malah lebih mending. buat apa saya beli baru kalo ternyata tidak dingin. saya check AC yang dipasang ER P06D/L. tapi tidak ada vitamin C seperti di Bon yang saya bayar. mohon konfirmasinya. Nama saya Hosten. HP 082110601597.

Anonim mengatakan...

service center di Malang dimana ya? Tolong infonya...tks

agusstickers mengatakan...

saya ada masalah dengan mesin cuci sanken type AWT798, SETIAP DIHIDUPKAN MUNCUL F1, MOHON penyelesaian kenapa dengan mesin cuci saya

Mitra Usaha Anda mengatakan...

mohon penjelasan, mesin cuci saya merek sanken awt 798. kalau di hidupkan mucul F1, mohon penjelasan untuk penyelesaiannya, apa bisa di riset programnya?

Mitra Usaha Anda mengatakan...

penjelasan sanken awt 798 pesan F1 lebih lanjut kirim ke mitranet.28@gmail.com

Anonim mengatakan...

Saya sudah mencoba hubungi service center surabaya melalui telepon 031-7499744 , sudah 3 minggu ini tidak ada yg menjawab, bahkan saya coba hubungi jakarta juga tidK ada yg menjawab, saya email tidAk dibalas, saya sms juga tidak dianggap. Coba anda telpon 031-7499744, sya sudah coba pagi, siang, dan sore tidak tersambung.
Nomer saya 031-78222580, Membutuhkan service untuk water dispenser. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

To : Bpk Ghuzty Pangeran dan Mitra Usaha Anda,

Jika muncul pesan F1, disarankan untuk memastikan, kran air terbuka dan mengucur kencang, filter selang masuk tidak tersumbat kotoran, pintu mesin cuci sudah tertutup rapat, selang pembuangan air sudah diturunkan.

Jika semua hal diatas sudah dilakukan tetapi kendala belum teratasi silahkan SMS ke 08121383383 (nama, alamat lengkap, type mesin cuci dan nomor telp) untuk ditindaklanjuti oleh team service Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Anonim di Surabaya,

Nomor telp Service Sanken Surabaya adalah : 031-7492247, 031-72011500.
atau SMS di 08121383383 (nama, alamat lngkp, nomor telp, type produk, keluhan).

Demikian dan terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Ini adalah kesempatan saya yg ketiga untuk komplain. Pertama melalui sms, kedua melalui e-mail. Kalau memang yang ketiga ini berakhir buntu, mungkin sudah saatnya melalui media yg "Lebih" sosial. Kompor 2 stove tempered glass pumya saya rusak knob ignitionnya. Untuk lebih jelasnya, "Cek" di 2 media customer service tersebut di atas.

Anonim mengatakan...

Saya dian di denpasar bali. Sy membeli mesin cuci sanken 2 tabung tipe peony TW 8077 LW bulan oktober 2011. Dua hari yg lalu (7 februari 2013) mesin cuci dan pengering tidak mau berputar. Saya langsung telfon service center sanken area denpasar dan sorenya teknisi sanken (bapak made) datang. Diberitahukan kalau kerusakannya disebabkan oleh terbakarnya kapasitor krn daya dari PLN tidak stabil (naik turun) dan bukan kesalahan sy sbgai pemakai. Sebagai info,sy selalu mencuci di pagi hari tanpa ada alat elektronik lain yg hidup dan daya drumah sy 1300 watt. Sayangnya saya hrs membayar 175rb untuk kapasitor baru dan 55rb utk ongkos pasang krn garansi pembelian (1 tahun) sudah lewat dan tidak berlaku lagi. Setelah itu mesin cuci bs berfungsi lagi. Semoga tidak ada kerusakan lagi dg mesin cuci tsb (garansi kapasitor hanya 1 bulan). Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Saya mempunyai mesin cuci SANKEN TW 8208 DBX (ZAHRA).Beberapa hari ini tiba2 mesin pencucinya tidak berputar, ternyata setelah dicek WASH - DRAIN SELECTOR ( Switch Delicate-heavy-drain)rusak, dimanakah saya dapat membeli spare part tersebut? apakah service center di villa Melati Mas menyediakan spare part tersebut? kebetulan saya di tangerang

Shinta PKBM Tanda Genap mengatakan...

weeh gitu y, coba saya cek ke anak kejar paket c di PKBM Saya yang pake sanken.
http://tandagenap.com|kejar paket c

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

PEngguna mesin cuci Sanken TW-8208DBX, dilahkan menghub Service Center Sanken Tangerang di VILLA MELATI MAS BLOK B.10 NO.22 telp. 021 – 5386980,021–5386980, 021–37777500, 021–36662274.
Atau hubungi Call Center Sanken di 021-6626487 dan SMS Center di 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya ada pasang AC sanken, tetapi salah satunya controllernya rusak dan satunya lagi sepertinya kadang hang atau tidak bisa dikendalikan. Keduanya beda tipe.
Sepertinya AC sanken selalu bermasalah dengan controllernya, yaitu sepertinya terjadi kondensasi di boad controllernya, sehingga boardnya basah melulu akibat kondensasi. Jadi saya kira penempatan boardnya kurang tepat atau tidak ada pelindung supaya tidak terjadi kondensasi di kotak board controllernya, karena musuh perangkat elektronik adalah air.
Kebetulan saya pernah bekerja di salah satu perusahaan mesin pendingin, jadi sedikit tau permasalahan yang seperti ini.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Untuk daerah PAdang sidempuan, silahkan menghubungi Service Center Medan di Medan JL. Gatot Subroto, Simp. Asrama Kompleks Prima Center Blok B NO. 2
061 - 8441094, 061 - 76407098

Atau menghubungi via SMS Call Center Sanken Jakarta di nomor SMS : 08121383383

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Anonim mengatakan...

Saya tgl 22/03/2013 membeli strika uap type sanken steam iron ADI-155, mohon dikirimkan cara penggunaan striks uap tsbsecara rinci,krn ktika saya pakai airnya cpt abis hanya 2-3 pakasian saja,trims

Setiawan mengatakan...

Saya tgl 22/03/2013 membeli strika uap type sanken steam iron ADI-155, mohon dikirimkan cara penggunaan striks uap tsb secara rinci,krn ktika saya pakai airnya cpt abis hanya 2-3 pakaian saja,o iya nama saya Wawan Setiawan dari Cirebon, almat email wa1setia@gmail.com,trims

Anonim mengatakan...

Dear PAk Setiawan,

Mohon ditunggu konfirmasi langsung dari Pihak Sanken.

terima kasih

Salam
Genk 1001

Anonim mengatakan...

dear sanken

saya pengguna kompor gas whirljet, sekrang knop/pemutar kompor gas saya kiri dan kana rusak .. dimana saya bisa beli spare part tsb. apakah bisa di beli online

terimakasih

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

silahkan menghubungi call center Sanken di 021-6626487 / 021-66691234 atau SMS di 08121383383. dengan menyebutkan alamat untuk mendapatkan informasi alamat service center terdekat.

Mohon maaf, Sanken tidak melayani pembelian online.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Anonim mengatakan...

Mesin cuci sy sanken tipe tw 7969 das sy mbelinya juni 2009, sdh 2 mgu rusak tidak berputar tapi klo d bantu di putar pakai tangan bs berputar ( dlm kndisi hanya dbisi air tdk ad pakaian ny) kira2 ap yg rusak dan brp biaya ny?sy tinggal d cipinang jaktim.

Anonim mengatakan...

dear Anonim,

meisn cuci TW 7969 anda kemungkinan part Capacitor-nya sudah lemah.
Estimasi harga part nya 50 rb (diluar jasa).

Silahkan menghubungi Call center Sanken di 021-66691234, atau 6626487 atau SMS di 08121383383, jika memerlukan bantuan perbaikan.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Rochid Supangat mengatakan...

Saya pengguna Mesin cuci Sanken,sudah satu bulan lalu rusak dinamo XILEJIA zdt-4,oleh servicer telah dipesankan penggantinya ke agen Balikpapan namun sampai saat ini belum dikirim ,mohon segera dikirim . Saya tinggal di Jl.Modang Tanahgrogot Kaltim

Anonim mengatakan...

Halo
Saya mau tanya, apa fungsi clean foam dan i-clean pada mesin cuci sanken. Karena di manual booked nya tidak ada..
Terima kasih

Unknown mengatakan...

Salam Sejahtera,

Mau tanya tentang sistem pengering yang tidak berfungsi.
Saya punya mesin cuci sanken TW8560DLW, waktu saya lagi mengeringkan, tiba-tiba tabung pengering berhenti berputar padahal baru setengah putaran dan spin timernya.
Waktu saya kembali coba jalankan (dg posisi spin timer off), ada percikan bunga api saat saya putar spin timernya. Mohon masukkannya.
Saya tinggal di tanjung Karang, Bandar Lampung.

Terima kasih

Unknown mengatakan...

Salam sanken.....
Saya mau tanya klo mesin cuci sanken QW-S967 mati total kerusakan dimana?setelah saya cek kabel tidak ada yg putus,fuse masih bagus..akan tetapi terkadang hidup tetapi tidak bisa d gunakan dgn syntax pada panel error...apakah ada kerusakan pada panel???
Salam
Didin...

Anonim mengatakan...

Saya punya tv 34 "sanken model jadul, rusak suaranya ada tapi gambar gak ada, panggil teknisi sanken susahnya setengah mati setelah 2 minggu baru bisa datang, 1 blok dibawa,belum beres juga janji mau ambil blok yang lain juga tidak datang-datang, akhirnya saya minta dikembalikan saja blok tv saya yang diambil teknisi sanken, saya minta tgl 14-15 agustus 13 ini, lebih baik saya servis ditukang servis pinggir jalan saja, sanken after sales service nya sangat terbukti mengecewakan.

Erdy-Sunter JKT

Anonim mengatakan...

Dear erdy,
Terima kasih atas email bapak tentang service sanken, kami mohon maaf atas ketidaknyaman ini. Kami segera menyelesaikannya dengan pihak terkait.

Anonim mengatakan...

Thanks atas respon yang cepat dari manajemen Sanken, saya tunggu teknisi Sanken hari ini Rabu 14/8/13 PK 16.00 untuk tindak lanjutnya datang ke rumah saya.

Erdy-Sunter JKT

Unknown mengatakan...

Asslmkm
Saya pengguna mesin cuci sanken tife celosia . Blm ad setahu,keluhan mesin cuci sy aneh bru di nyalain dia muter .Kencang p ditngah perjlnn dia mulai ngadat gk muter ky gk sanggup am beban cucian,,,,,,,phl mesin cuci sy baru,sy binggung sy dtng ke toko te,pat sy bli MC sanken...dia gk bsa bantu law gk ad surat garansi ny,,,,
emang surat garansiny gk tau udh dimana slny marenbru renov rumah jd pd hilang dech gk tau kmn? Sy binggung gmn dong,,,,,kpd pihak sanken bisa bantu sy gk?????

Unknown mengatakan...

Asslmkm
Saya pengguna mesin cuci sanken tife celosia . Blm ad setahu,keluhan mesin cuci sy aneh bru di nyalain dia muter .Kencang p ditngah perjlnn dia mulai ngadat gk muter ky gk sanggup am beban cucian,,,,,,,phl mesin cuci sy baru,sy binggung sy dtng ke toko te,pat sy bli MC sanken...dia gk bsa bantu law gk ad surat garansi ny,,,,
emang surat garansiny gk tau udh dimana slny marenbru renov rumah jd pd hilang dech gk tau kmn? Sy binggung gmn dong,,,,,kpd pihak sanken bisa bantu sy gk?????

Unknown mengatakan...

Servis center mesin cuci sanken untuk daerah pati dmn y?? Mesin cuci saya baru satu tahun kok mati..

Unknown mengatakan...

Servis center mesin cuci sanken untuk daerah pati dmn y?? Mesin cuci saya baru satu tahun kok mati..

Unknown mengatakan...

saya telah membeli dispenser di hartono kertajaya surabaya, dengan tipe Grande series model HWD-1001N belum ada 1 tahun, pendinginya tidak bekerja/rusak.. Domisili saya ada di Perumahan canggu permai 5h/04 canggu mojokerto. Bagaimana apa ada servis center di mojokerto, mohon informasinya, mengingat pendinginya sangat penting dibutuhkan...terima kasih... Bapak Agus Setiawan, 081703269063,

Anonim mengatakan...

saya di probolinggo mau beli dinamo mesin cuci merk sanken di jl margomuljam brapa tutupna kalo hari sabtu

Anonim mengatakan...

saya ada di probolinggo jl.mastrip gg mangga ingin membeli spare part dinamo mesin cuci sanken di jl margo mulyo surabaya.kalo hari sabtu jam brapa tutupnya

wahyu mengatakan...

Dear CS Sanken,


Mesin cuci saya tidak bisa keluar airnya dan baru beli sekitar satu bulan yang lalu. mohon informasi service center sanken di malang.

Unknown mengatakan...

salam
saya punya mesin cuci sudah puas pakainya.mungkin sudah saatnya rusak model AW-T791 ,belum lma ini muncul kode F1 pada control panelnya,kira2 apa ya yang salah pada mesin cuci saya
terima kasih

Anonim mengatakan...

Dear Hananto Nanto,

Kode F1 menunjukkan biasanya aliran air masuk kurang lancar/terhambat.
Silahkan coba untuk dibersihkan filter air masuk dan pastikan air yang keluar dari keran kencang.

Terima kasih

New Genk

Unknown mengatakan...

saya baru saja membeli dispenser bottom loading seri HWD-C100 di toko A. Takrib Yogyakarta
Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu dispenser tersebut tidak mau memompa air ke atas dan saklar on/off untuk pemanas maupun pendingin juga tidak mau menyala.
Posisi dispenser saya ada di wonogiri jawa tengah.
saya bisa dikontak di y_a_baskoro@yahoo.com dan hp 08122785854

trims

agung

Anonim mengatakan...

Dear Pak Agung Baskoro,

Laporan Bpk sudah kami teruskan kepada Service Center Yogyakarta untuk ditindaklanjuti.

Terima kasih

Salam
New Genk

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Assalammualaikum Wr. Wb.
Saya pengguna Ac sanken Plasma Matrix ER-P06L. Awalnya terjadi kebocoran,karena saya da diluar kota,tidak langsung saya konsultasikan ke pihak service center.trus kemarin karena lama tidak saya gunakan,saya coba hidupkan,tetapi yg saya dapatkan tidak bisa dihidupkan dengan remot,ditambah diindikator pada mesin indoor da lampu yg terus berkedip.bagaimana solusinya.?

saya membelinya bulan 6 tahun 2013,tentu masih garansi kan pak.?

saya bertempat tinggal di cengkareng Jak-Barat. hp saya 0813 4758 7359

terima kasih

adisty teriyaki mengatakan...

Saya pengguna tv sanken bazzon digital plus. Sudah lama sy menggunakan remote universal untuk tv sy. Tp spertinya ada maslah dgn remote sy. Walaupun lampu kecil di remote menyala tp tdk

dapat di gunakan pada tv. Lalu
menggunakan tombol yg ada di tv tp
tombol trsebut tdk berfungsobdgn baik
saat sy ingin mengganti chanel mlah yg
kluar volume sampe 100 saat sy ingin
mengecilkan volume mlah yg muncul channel lain..bagaimana solusinya??terima kasih. Adisty sukoharjo

maspudj mengatakan...

saya baru 3 bulan sebagai pengguns mesin cuci sanken, tapi mesin cuci sanken kami sudah tidak dapat berputar lagi, sementara mesin masih "on", saya sudah menghubungi lin service centre sanken di Surabaya, tapi tidak diangkat, apakah ada nomor telpon yang lain yang dapat dihubungi, tks

Salam
Puji

Unknown mengatakan...

saya baru beli mesin cuci sanken tipe tw-820 setelah barangnya tiba dirmh sya tidak langsung memeriksanya karena yang antar buru2 mau plg, tp setelah sy cek ternyata segelnya telah rusak dibagian atas dan bawah, setelah itu saya konfirmasi ke salesnya dan bilang apa garansinya masih berlaku klo kyk gini? tp salesnya blg iya garansinya msh berlaku kk,,
yg saya mau tanyakan apakah benar asumsi dari sales trsbt???

Unknown mengatakan...

Saya mau tanya,, tv sanken saya panelnya rusak,,solusinya apa yah,, tolong bantuannya contact saya 081908800234

Unknown mengatakan...

Team After Sales SANKEN

Saya adalah penguna dispenser merk SANKEN Type HWD-715D sudah 5 tahun,...
Permasalahan yang saya hadapi adalah pendingin dan pemanas tidak berfungsi ( 2 minggu terakhir ini )
Saya sudah mencoba untuk menghubungi service center medan namun tidak ada yang angkat hanya buat sakit telinga saja ( telp di gabungkan dengan fax )
Mohon bantuan untuk membantu saya menangani masalah yang sedang di hadapi.

Terima kasih

salam
Hendry S ( 085763933838 )

Unknown mengatakan...

Yth. Admin.

Saya pengguna dispenser Sanken type HWD772SH. Saat ini kami mengalami gangguan pd unit tersebut berupa kebocoran air.
Kami lalu mencoba untuk menghubungi Sanken Service di nomor 0317499744 dan 03172011500. Tp sampai dg saat ini nomor tersebut TIDAK PERNAH DAPAT DIHUBUNGI. Nada sambung memang ada tp TIDAK PERNAH DIANGKAT, bahkan terdengar bunyi nada operator : MAAF, TELP YG ANDA TUJU SDG TDK AKTIF.
Jika service center saja sulit atau bahkan tidak bisa dihub, lalu kemana kami harus memperbaiki unit dispenser kami ?
Mohon tanggapan jika memungkinkan.
Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Harri,

Nomor telp service center Sanken Surabaya adalah 031-7492247 atau 031-72011500.
Atau silahkan mengirim data nama alamat, model serta jenis kerusakan, SMS ke 08121383383.

Terima kasih
Salam

Unknown mengatakan...

Info Service center Sanken Solo. Saya mengalami masalah dengan mesin cuci Sanken Zennia Series. Terima Kasih.

Unknown mengatakan...

Mas no servis center area jogja brpa? Masalahny msin cuci sanken lagi ada masalah thks

Anonim mengatakan...

Dear P' Arif dan P' Rahmat,

Service Center Sanken wilayah Solo dan yogya, silahkan menghubungi JL IMOGIRI BARAT KM 4 NO 36 BANGUNHARJO, SEWON, BANTUL YOGYAKARTA
0274 - 370756
0274 - 6523500

Terima kasih

Salam



Unknown mengatakan...

Bang kalo mau beli motor untuk pengering mesin cuci sanken yg rusak dimana ya, dibalikpapan posisi saya.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Effendy

Alamat service center Sanken di Balikpapan JL.PATIMURA PERUMAHAN BATU AMPAR LESTARI BLOK D2 NO.32 BATU AMPAR. 0542-7032659, 0542-5685500

Terima kasih

Salam
Pemerhati Sanken

Anonim mengatakan...

Kepada
Yth. Genk 10001 "Sanken"
saya punya keluhan tentang Mesin Cuci saya SANKEN type 7911 keluhan kami pada pengering tabung selalu pada posisi miring dan terdengar bunyi gemerecit bagaimana saya dapat layanan service seperti para langganan diatas alamat saya Sariwangi City View No. 25 Bandung demikian semoga saya mendapat tanggapan terimakasih SANKEN sebelumnya.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Utk wilayah bandung, silahkan menghubungi 022-78430500, 022-6037775.
TErima kasih

Genk Sanken

Anonim mengatakan...

tolong informasi kan Alamat n no tlp cs sanken solo ya Om admin. mesin cuci saya rusak. bagian YG nyuci berisik sekali. saya sudah konfirm di toko candi Solo
katanya akan d hubungi. lebih dari 3 hari blm ada konfirm dari pihak sanken. pembelian bulan 4 2014. atas nama Arief SYAIFULLAH alamat Dukuh 2/10 gayam Sukoharjo. tlg bantuan ya terimakasih

Anonim mengatakan...

SEMUA SERVICE CENTER TUH LAMA SERVISNYA..KLO DI TKANG SERVICE 3 HARI.TUH BISA 2 MINGGU.

Unknown mengatakan...

Dear genk 10001
Mohon bantu untuk di teruska. Ke pihak sanken. Karena saya sudah lelah mengkonfirmasi hal ini ke pihak sanken. Sudah 2 bln belakangan ini mesin cuci saya merek sanken type aws08 tidak dapat di gunakan karena ada kerusakan. Saya sudah telp kr cs sanken untuk memberitahukan hal ini. Tak lama kemudian datanglah pihak sanken untuk mengecek mengenai keluhan saya. Mesin cuci saya mati total, dr pihak sanken bilang bhwa yang rusak adalah pcb nya. Tp barangnya sedang habis nanti tunggi di order dr pusat. Tp sampai saat ini tidak ada lagi pihak sanken yg dtng ke rumah saya untuk memperbaiki mesin cuci saya itu. Saya sudah coba telp berkali kali ke cs sanken menanyakan apakah pcb nya sudah ada. Tp pihak sanken blng selalu belum ada. Apakah smpai 2 bulan saya menunggu pcb nya ada. Apakah pihak sanken tidak memproduksi pcb di pusat?. Jujut saya kecewa dg pihak sanken krn saya belum 1 tahun beli mesin cuci tsb dan sudah 2x rusak. Terima kasih

Anonim mengatakan...

Dear P' Anhar,

Mohon dikirimkan ke kami nama, alamat lengkap dan nomor telp. agar team Sanken dapat menelusuri keluhan Bapak.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

ilham mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ilham mengatakan...

Salam sanken...
Saya pengguna microwave sanken, sudah 2 bulan rusak. Dimana bisa saya perbaiki utk. Wilayah bekasi , saya perhatikan kok tidak ada produk microwave sanken lagi ya...
Apa sanken masih bisa memperbaiki.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Ilham,

Silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487 atau SMS data lengkap ke 08121383383.

Terima kasih

Salam
New Genk

Anonim mengatakan...

Selamat siang Sanken,
Saya pengguna Tv Sanken 21" Bazzon. Dua hari lalu tiba2 saat dihidupkan subwoofer tidak bunyi lagi/mati, dan di tombol subwoofer pada remot jika ditekan tidak muncul menu subwoofer on/off di layar TVnya. Apakah problem yang saya alami tersebut, bisakah problem tersebut diperbaiki?
Terima kasih sanken.

Salam,
Anom Depok

Anonim mengatakan...

Dear Pak Anom,

Silahkan menghubungi Call Center Sanken 021-6626487. atau mengirimkan data nama, alamat lngkp, no. telp, type tv dan kerusakannya ke SMS 08121383383.

Terima kasih

Salam
New Genk

Anonim mengatakan...

Saya pengguna AC sanken di Palangkaraya. Pertanyaan saya:
1) kenapa suara AC Sanken saya begitu berisik sampai mengganggu tetangga pdhl sdh mendtgkan jasa service ac?
2) dimana alamat service center sanken di palangkaraya

Adinda

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Untuk keluhan Bpk/Ibu, silahkan menghubungi Service Center Sanken Banjarmasin di nmr telp. 0511-7768500, 3307602.

Terima kasih

Salam
New Genk

Anonim mengatakan...

minta alamat dan no tlpn service center di solo

Anonim mengatakan...

permisi...
saya mau tanya, seminggu lalu saya beli mesin cuci tabung 1 yang front loading tipe SFL-6560, tapi saya binggung cara penggunaannya terutama pada pengeringan pakaian itu bagaimana ya?, dan body mesin kalo dipegang nyetrum itu bagaimana ya?
ada orang sanken, atau ada yang bisa beri tau saya?

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Untuk pengeringan, putar Tombol Program hingga Lampu indikator SPIN menyala, kemudian tekan tombol START.

Untuk mengatasi tersetrum, coba balik colokan listriknya.

Jika masih ada kendala, silahkan menghubungi Call center Sanken di no. 021-6626487 atau SMS di 08121383383.

Terima kasih

Salam
New Genk

vira mengatakan...

Kyknya no. telp service center sanken palsu semua nih, atau mungkin tiap bulan ganti nomer? Walaupun para tehnisinya ahli semua tp klo tdk bs dihubungi ya percuma saja. Sy domisili di bogor, dispenser sanken sy air panasnya menetes terus, sdh menghubungi servis center yg di bogor dan jakarta satupun nomernya tdk ada yg nyambung. Kapok dan menyesal beli produk sanken, kualitas biasa2 saja dgn servis yg buruk..

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Vira,

Silahkan tulis data nama, alamat lengkap, no telp, type produk, dan keluhannya; SMS ke 08121383383.

Terima kasih

Salam
New Genk

Anonim mengatakan...

jujur saya kecewa sama yang namanya mesin cuci sanken, udaah hampir 3 kali rusak terus
itu pun pemakaiannya belum satu tahun,rusak ini la itu lah, padahal pemakaiannya jarang palingan seminggu paling banyak 4 kali pake,,
temen saya juga ada yang beli mesin cuci merk ini, dan ternyata pengalamannya sama
mungkin saya yang lebih parah rusaknya,,kecewa berat

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum...

srvice Center Mesin Cuci sanken di Pekalongan,,ada tidak ya??

Unknown mengatakan...

Mohon dibantu service center yg deket ke ciracas jakarta timur, ac sanken saya bermasalah tidak bisa dihidupkan dgn remote. Terima kasih

Unknown mengatakan...

ass, wr wb
saya mencari alamat sanken center dibekasi tapi tidak ketemu sebenarnya masih di jl.juanda atau sdh pindah ? saya mau ganti tungku kompor gas karena sdh rusak..sehingga kalau kompor mau dinyalakan bunyi meletuk2 spt mau meledak. terimaksh ..

Unknown mengatakan...

ass, wr wb
saya mencari alamat sanken center dibekasi tapi tidak ketemu sebenarnya masih di jl.juanda atau sdh pindah ? saya mau ganti tungku kompor gas karena sdh rusak..sehingga kalau kompor mau dinyalakan bunyi meletuk2 spt mau meledak. terimaksh ..

Rony mengatakan...

Serius sanken jelek banget politik bisnisnya...mesin cuci beli belum lama partnya sudah tidak ada, masa gara gara part yang harga cuma 90.000 mesin cuci saya yang belum lama beli seharga 3,5 juta ga bisa dipake ? apa ini memuaskan? nyesel nyesel nyesel. ga akan beli sanken lagi........dari pusat sampe pabriknya ga ada part yang aku cari. padahal sanken tahu part yang cepat rusak itu pulsator. mestinya di sediakan...

Anonim mengatakan...

Beli magic jar sanken, baru 2 bulan sudah rusak.... kecewa...

Rony mengatakan...

Itu yang posting ya CS nya sendiri...bulsitlah sanken

Unknown mengatakan...

Mas kenapa service centre bandung ga diangkat semua no telp nya ads 3 no trlp. Kompor gas glass surface saya pecah kacanya waktu masak air. Katanya anti panas. Gmn tuh

Unknown mengatakan...

Mas kenapa service centre bandung ga diangkat semua no telp nya ads 3 no trlp. Kompor gas glass surface saya pecah kacanya waktu masak air. Katanya anti panas. Gmn tuh

Unknown mengatakan...

Saya pengguna mesin cuci sanken Aw-S807 sudah mau 2thn dan sekarang mesin cuci saya error.. kalau dinyalakan hanya muter beberapa kali dan langsung mati, kalau saya nyalakan powernya hidup lagi dan kalau di start hanya muter2 beberapa kali dan mati lagi (begitu seterusnya)
kira2 itu apanya yah yang rusak dah klo servis kira2 biayanya berapa??
Terimakasih

Unknown mengatakan...

saya mau tk servis sanken kerumah karena dispenser saya ga dingin dan panas ...garansi udah habis sih...jl kalianyar raya no 12A rt 8/8 persima ujung depan ud damai... kel kalianyar kec tambora jakbar

Unknown mengatakan...

saya mau tk servis sanken kerumah karena dispenser saya ga dingin dan panas ...garansi udah habis sih...jl kalianyar raya no 12A rt 8/8 persima ujung depan ud damai... kel kalianyar kec tambora jakbar

Unknown mengatakan...

saya mau tk servis sanken kerumah karena dispenser saya ga dingin dan panas ...garansi udah habis sih...jl kalianyar raya no 12A rt 8/8 persima ujung depan ud damai... kel kalianyar kec tambora jakbar

Anonim mengatakan...

Dear CS Sanken,
Mohon diberikan informasi ketersediaan unit panel atas untuk mesin cuci tipe AW-S805 karena saya sudah berulangkali hubungi ke 021.66691234 selalu informasinya tidak dapat dipastikan kapan ada barang, sedangkan saya selaku customer dan pengguna produk Sanken memerlukan ketersediaan unit tersebut sebagai pengganti unit panel saya yg rusak.
Mohon dibantu untuk informasi dan perbaikan pelayanannya.
Terima kasih.

Salam,
Angga
087878375388

kento mengatakan...

Sy punya mesin cuci sanken tw 8113 lw, sudah setahun sy pakai nah skrg mesin pengering nya tidak mau jalan. Mhn penjelasan nya kepada mekanik sanken part apa saja yg perlu diganti, supaya klo sy perbaiki tidak dibohongi oleh pihak bengkelnya. Trimksh.

Anonim mengatakan...

Dear Sanken Community,

Saya sudah beberapa tahun memakai kompor Sanken yang tungkunya whirl jet. Sekarang tungku saya sudah rusak dan bagaimana cara saya menggantinya atau mereparasinya? Alamat saya di Villa Dago Pamulang Tangerang Selatan dan bisa dihubungi di 081296998909. Terima kasih.

Arie

Anonim mengatakan...

Yth Sanken...Saya membeli sanken magic com stainless setahun yg lalu, setelah saya coba dirumah ternyata nasi kurang matang terpaksa saya kembalikan ke servis center Semarang. Saat ini garansinya sudah habis tp magic com saya bermasalah lagi nasinya berair dan cepat basi , semula saya fikir berasnya terus saya coba magic com merek lain ternyata nasi matang sempurna. Semula saya ingin memperbaiki magic com sanken saya, tapi saya dapat informasi dari saudara saya beberapa bulan lalu membeli magic com sanken stainless belum ada satu bulan juga harus ke servis center lagi karena nasi cepat basi. Akhirnya saya urungkan niat saya untuk memperbaiki sanken saya.

WILSON mengatakan...

saya pengguna mesin cuci sanken, dan membeli mesin cuci sanken di outlet electronic solution sun plaza medan, setelah pemakaian kurang lebih 5 bulan mesin cuci saya rusak dan bermaksud untuk klaim garansi mesin cuci, masalahnya.. no telp sanken medan slalu sibuk setiap menit saya mennelepon dan no telp electronic solution juga tidak ada yang angkat. sebenarnya saya sudah mencari alternatif perbaikan sendiri dari internet, dan sudah mendapat solusi cara perbaikan, tapi pada skrup belakang mesin cuci masih di segel..sehingga tidak memungkinkan untuk saya perbaiki sendiri. no telp sanken medan yang aktiv brapa ya?

Unknown mengatakan...

Assalammualaikum...

Mesin cuci saya dulu pernah di servis teknisi sanken dan sekarang rusak lagi dan saya sudah coba menghubungi servis sanken yang di rawa bambu pasar minggu tapi tidak bisa bisa di hubungi.
Mohon bantuanya... Terima kasih

Anonim mengatakan...

Saya kemarin baru beli mesin suci sanken tw 8700 vl.. pas saya pake, kok pengering nya ngk muat banyak ya? Say masukkan 3/4 tabung, lambat sekali perputaran nya, saya kurangi sampe tingginya setengah tabung juga masih lambat, saya isi 1/4 tabung baru putarannya kencang..
Apakah memang seperti ini kekuatan pengering nya, hanya 1/4 tabung?
Kalau mmg seperti itu kenapa ukuran tabung dibuat besar seperti itu?
Mohon jawabannya gan, dan solusinya..
Terima kasih

Anonim mengatakan...

Saya kemarin baru beli mesin suci sanken tw 8700 vl.. pas saya pake, kok pengering nya ngk muat banyak ya? Say masukkan 3/4 tabung, lambat sekali perputaran nya, saya kurangi sampe tingginya setengah tabung juga masih lambat, saya isi 1/4 tabung baru putarannya kencang..
Apakah memang seperti ini kekuatan pengering nya, hanya 1/4 tabung?
Kalau mmg seperti itu kenapa ukuran tabung dibuat besar seperti itu?
Mohon jawabannya gan, dan solusinya..
Terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya mau tanya alamat dan no tlp service center sanken yg di denpasar bali? Saya sedang ada masalah dengan mesin cuci saya. Trima kasih

Anonim mengatakan...

Asslamualaikum saya mau tanya apa ada sparepart untuk dispenser sanken jenis HWD 762 atau HWD 762R untuk mur dan baut belakang yang digunakan sebagai pengunci keluarnya air saat diisi?saya mohon bantuannya krn milik saya hilangn sehingga dispenser tdk dapat saya pergunakan lagi ..


Unknown mengatakan...

saya salah satu customer Sanken yang kurang beruntung, ketika beli lemari es Sanken 2 pintu dengan model SK-G256H-BK, dari Swalayan CARXXXXR dengan garansi toko 7 hari, dikirim hari ke dua sore dan baru saya coba hari ke enam karena kesibukan kerja, dan hari ke tujuh saya merasa bagian bawah lemari es tidak dingin sama sekali, dan air mengalir dari bagian freezer ke lantai ubin. Hari kedelapan garansi toko habis. Ketika beli SPBnya menyatakan bahwa lemari es ini tidak berbunga es, ternyata berbeda faktanya, banyak sekali bunga esnya. saya sudah telp service center wilayah Cibinong kali pertama teknisi datang, dicoba diperbaiki diminta untuk diuji, dan ternyata gagal. kemudian saya telp 2 hari sekaligus ingin mengkonfirmasi kemudian dan tidak diangkat sama sekali... Bagaimana solusinya untuk keluhan saya ini? mohon bantuannya. terima kasih

Unknown mengatakan...

Assalamuaikum wr wb, bagaimana nasib kulkas saya dear bapak ibu managerial Sanken? Saya beli dengan harga yg tidak murah...dalam 2 bulan nyaris sudah 5x di service di service center sanken pusat (pluit) dan cibinong, tidak ada perbaikan sama sekali...rusak lagi rusak lagi...padahal baru beli...saya bingung... Kalo keluhan ini tifak ditindak lanjuti saya akan coba lewat forum surat kabar saja..moga pihak managerial bersedia menindaklanjuti keluhan saya pelanggan Sanken ini..mohon tindaklanjutnya...

www.daarulhuda.com mengatakan...

Saya beli kulkas 2 pintu dari sanken spt gmbar ini, bln mei 2016 baru 7 bulan rusak, rusaknya pas dicolokan ke stacker, kwh ngejepret, mungkin ada yg konslet. katanya 3x24 jam ada telpon dari teknisi servis tp udah mau 1 minggu blm ada sms tw tlpn dari servis nya PIYE KEN???

farrel jaya teknik mengatakan...

Saya nuryadi tinggal di Surabaya..Saya punya mesin cuci Sanken dengan type AW S-789 dengan kerusakan tabung samping tidak bisa putar kemungkinan rusak dari gearbox ya saya mau tanya utk harga gearbox ya bro dan alamat service center di Surabaya di daerah mana...tks

Anonim mengatakan...

Dimanakah service center sanken untuk daerah pamulang ? mesin cuci saya rusak nih..

Unknown mengatakan...

Dispenser sanken saya yg bagian pejetan air dingin agag bermasalah .. air nya mengalir terus , ga bs berhenti .. padahal baru 6 bulan pemakaian ..
Alamat saya jl.parang kusumo raya no 14 tlogosari , semarang
No hp 085 709 000 000

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum
Kalau service center sanken di Pekalongan ada di mana?? Kalau ada nomer yang bisa dihubungi
Mohon dijawab ya

Unknown mengatakan...

Selamat siang....

Mesin cuci saya rusak...
Sy mau tanya no tlp dan alamat servis centre sanken d daerah depok atau cibinong

Trimakasih atas bantuaannya

Salam

Unknown mengatakan...

Mo tanya alamat dan no.telp. Service centre sanken d pontianak

Unknown mengatakan...

Berapa lama proses claim diservice senter,kipas angin saya sdh 2 bln. kok gak dikirim2 suku cadang pengganti nya

Unknown mengatakan...

Mohon petunjuk dimana saya bisa beli pulsator mesin cuci Sanken type Ambrosia AW S803C ????

Unknown mengatakan...

Dear sanken
sy tlp call service dri kmrin ga di angkt" yg ada mesin trus yg jwb. sy cuman mau tnya mesin cuci sy mati total klau service brp?. . .

Unknown mengatakan...

beli filter saringan mesin cuci sanken tornado QW-S890 dimana ya? saya sudah cari2 tapi tipe ini gak ketemu2.

Unknown mengatakan...

Saya baru beli kulkas sanken tgl 3feb 2019
Tgl 4saya coba dan dibagian frizernya bunyi tek tek sangat keras bunyinya
Mlm tgl 4feb 2019 saya komplen ketoko karna msh ada garansi 1minggu
Bilangnya tgl 6 mau dicek tapi sampai skrng blm ada orang datang
Dan pada hari ini tgl 7feb saya komplen lg ketoko
Dan yg punya toko blng nanti akan ada dari pusat sanken datang untuk mengecek langsung
Kalau gak hari ini besok
Yang saya bingungin knapa harus besok2 saya beli kulkas kan untuk dipake bukan untuk diliat doank
Tolong donk dari pusat sanken bantu jwb
Keluhan saya atas nama bapak rakhmat haryanto
Saya cuma mau tau kapan datangnya orang servis dari sanken

Unknown mengatakan...

Service center daerah cikarang dmn ya

Unknown mengatakan...

Bener sekali.. Saya juga baru mengalami.. Saya beli dvd sanken.. Memamg betul saya tidak membawa struk pembelanjaan saat service dvd sanken.. Seingat saya.. Saya beli di tahun 2018 pemakaian selama mgkin lebih 6 bulan rusak ng bisa nyala dvd nya.. Saya service lupa membawa struk belanja.. Ya udah saya pikir ng pp.. Kata tukang service di kenakan cas 80 rb ongkos service nya.. Ya udah saya pikir krn jauh dr rumah saya.. Ng pp.. Eh malah tukang service nya lanjut ngomongnya.. Segel dvd nya udah pernah di buka.. Saya merasa sensi dong krn dvd nya ng pernah di service.. Si tukangnya tunjukin ke temennya atau siapa lah yg bertugas dia.. Katanya temennya blm ada di buka segelnya tp ngotot ai tukangnya bilang dah di buka dan saya makin panas hati krn merasa memang tidah pernah di service.. Maaf sebelumnya saya pembeli dan juga saya bukan tukang bohong atau nipuin itu.. Dr situ kita berdebat.. Akhirnya saya pun pergi dengan brang yg saya buang di tmpt service centernya. Maaf tolong di bilangin yg pihak sanken ke service senter SANKEN MEDAn di jalan gatot subroto komplek pergudangan B2ITU KARYAWANNYA saya tidak tahu siapa namanya.. Lain kali tolong bilangin hatu hati berbicara.. Saya pembeli loh.. Saya percaya produk sanken tp dengan begini kejadian saya tidak akan membeli produk sanken lagi.

ADMIN mengatakan...

Agan2 smua mohon bantunanya dong kalau kaki dinamo pencuci sanken TW-8700VL bentuknya seperti apa ya,,soalnya saya dpt servisan sudah tdk ada dinamo dan kakinya,,terima kasih

Unknown mengatakan...

Mau nanya service kompor gas sanken di harapan indah bekasi dimna?

Unknown mengatakan...

nomor telpon di call centre tidak ada yang aktif, padahal saya butuh service lemari es

Unknown mengatakan...

Saya sangat puas

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 355 dari 355   Lebih baru› Terbaru»