MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Minggu, Agustus 31, 2008

Service Center Sanken Luar Biasa....!!!

Saya mau membagi sedikit pengalaman yang menurut saya adalah hal yang sangat sangat positif dan luar biasa dari pelayanan Sanken Customer Care.
Demikian pengalaman saya : Sekitar 2 minggu yang lalu tepatnya hari Jumat 15 Agustus 2008, saya menelpon staff customer care di pusat untuk membantu saya dalam service AC saya yang bermasalah (bocor). Hal ini baru pertama kali saya lakukan, dimana selama ini apabila AC saya bermasalah, saya selalu meminta bantuan dari team produksi ataupun jasa service luar yang lainnya (bukan service resmi Sanken) . Berulang kali saya lakukan itu namun tetap saja AC saya tidak ada perubahan malah makin bermasalah.

Nah ini dia yg berbeda dari pelayanan SANKEN menurut saya, dimana sekali saja team resmi dari SANKEN turun tangan, AC saya sampai hari ini tidak ada masalah lagi. Ditambah lagi biaya service yang menurut saya JAUHHHH lebih murah daripada jasa service luar.
PLUS hal yang LUAR BIASA nya..... Follow up nya itu lhoo...(tepatnya hari Sabtu, 30 Agustus 2008 oleh Mba' Yanthi) wuihhh ramah sekali dan sangat2 memberi kesan yang POSITIF buat SANKEN. Baru kali ini saya menemukan jasa service semacam ini, dimana customer difollow up lagi setelah 2 minggu mengenai kualitas pekerjaan yg telah dilakukan... Semoga ini juga bisa dirasakan oleh customer lain selain saya sebagai karyawan SANKEN.

MAJU TERUSS SANKEN...!!!!!

355 komentar:

1 – 200 dari 355   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

oh... gitu yaa ! kok ada ya surat pembaca detikcom (http://suarapembaca.detik.com/read/2009/05/06/114927/1127078/283/membutuhkan-service-yang-terbaik-dari-pihak-sanken) yang mengatakan service center SANKEN itu pelayanan jelek sekali, apa karena pembaca bukan karyawan SANKEN ya ????

Anonim mengatakan...

o ya ! di sini juga ada opini pembaca kompas (http://www2.kompas.com/kompas-cetak/0502/19/opini/1566606.htm) yang mengeluhkan buruknya layanan service SANKEN.

Genk 10001 mengatakan...

Dear Pembaca,

Kalau menurut kami, kesalahan/ketidakpuasan pelanggan pasti terjadi di semua brand, entah itu produk elektronik atau produk-lainnya. Dan akan menjadi bijaksana jika masalah tersebut dijadikan pelajaran/pengalaman untuk perbaikan di masa mendatang. Dan mungkin dari pihak service Sanken sudah mengklarifikasikan masalah tersebut.
Nah... Apakah Anda sudah menjadi pengguna produk Sanken ? Kalau sudah, kami ucapkan selamat bergabung di Sanken Community dan kalo belum, silahkan beli produk Sanken dan rasakan pelayanan dari Sanken. Baik atau buruk ? Berikan komentar Anda di blog Sanken Community ini. Terima kasih

Salam Genk 10001

Anonim mengatakan...

saya beli mesin cuci sanken tgl 1 juni 2008 pas tanggal 29 juni 2009 mesin cuci saya rusak
mesin pengering tidak jalan
dan hari ini tanggal 15 juli 2009
air pembuangan tidak keluar dan knopnya patah
aduh........
malang benar nasib saya.
saya cari service centrenya ga ketemu
mau ngadu tapi percuma ga ya?
takutnya bilang "wah BU sudah tidak garansi tuh?"
maksud saya jika emang garansinya cuma setahun mbok hiyaoo mesin cuci saya tidak rusak persis setelah 1 tahun
jadi tlg jika ada orang sanken... bisa dijawab keluhan saya.thx

Genk 10001 mengatakan...

Kepada konsumen yth,

Silahkan Bapak/Ibu kirimkan data nama, alamat dan no telp, agar nanti pihak Service Sanken dapat menghubungi Bpk.
Demikian dan terima kasih.

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Selamat pagi,

Saya mau menanyakan masalah Part.

1. Sebuah Dispenser Sanken (HWD 810) yg saya beli dari Tahun 2002 (awet bgt gak pernah masalah salut buat SANKEN) sekarang mungkin krn tua, di bagian yg utk mengucurkan air itu (gak tau namanya) sudah retak dan meneteskan air.

2. Mesin Cuci Sanken (QW S967) di bagian filter air (yg dibagian dalam tabung) sudah sobek sehingga pada saat mencuci, debu2 benang masih bercampur dgn pakaian dan hasil cucian menjadi kurang bersih.

Bisa dimana cari pengantianya ya. Sy berlokasi di Bali (rizky.christianto@hso.astra.co.id)

Regards,
Rizky

Anonim mengatakan...

YTH Customer Service Sanken, saya salah 1 pengguna produk Sanken. Sekarang ada 2 TV (29 & 21), dan dispenser Sanken. TV 29 garansinya expired Juli 2009. Tgl 1 Agustus, langsung tidak bisa dinyalakan lagi. Sudah kontak CS dan komponennya dibawa untuk dicek sudah 2 minggu ini tidak ada kabar. Complaint atas nama ibu Vivi di Cinere Limo. Mohon follow-upnya, jika dalam minggu ini tetap tidak ada kabar, saya akan tulis di surat pembaca Kompas, kebetulan saya adalah karyawan Kompas Gramedia Palmerah. Terimakasih.

Genk 10001 mengatakan...

Dear pembaca,

Surat ini telah kami teruskan kepada pihak service Center Sanken. Dan setelah kami konfirmasi masalah ini, ternyata keluhan atas nama Ibu Vivi di Cinere Limo sudah ditangani dan sudah dikonfirmasikan pada tanggal 18 Agustus 2009 (kemarin) langsung dengan Ibu Vivi. Dan pihak service sudah bersedia mengantar unitnya hari ini (19 Agustus 2009). Jadi menurut kami masalah TV Sanken atas nama Ibu Vivi sudah selesai dan tinggal menunggu unitnya diantar.

Soal tulis menulis di surat pembaca Kompas mohon Bapak/Ibu agar mengkonfirmasikan dulu kronologisnya dengan Ibu Vivi secara langsung sehingga pembaca Kompas mendapatkan informasi yang jelas tentang Sanken. Terima Kasih semoga informasi ini bisa diterima.

Anonim mengatakan...

Mesin cuci sanken milik ortu saya di Malang katanya rusak, saya nggak tahu rusaknya gimana. Posisi saya di Surabaya. Saya cuma mau nanya, dimana service center sanken di Malang? Bisakah dipanggil ke rumah ortu saya, maklum mereka sudah tua2.
WebPage-nya Sanken menurut Google berbahaya, jadi saya gak berani buka untuk cari alamat service resminya. Tolong dijawab secepatnya.

Hendra

Anonim mengatakan...

YTH CS Sanken, sudah hampir 1 bulan TV 29 inch saya belum selesai diservice. Jadi, masalah TV Sanken atas nama Ibu Vivi di Cinere Limo belum selesai! Saya sangat-sangat tidak puas atas penanganan service Sanken ini. Janji 1 minggu molor jadi 3 minggu dan ini terjadi 2x. Mohon segera ditindak-lanjuti.

Terimakasih.

Anonim mengatakan...

YTH CS Sanken, saya tunggu konfirmasi dari pihak anda tentang penyelesaian service TV Sanken 29 atas nama Ibu Vivi di Cinere Limo. Hari ini istri saya telpon, TV masih belum siap, padahal sudah diambil 2 minggu sebelum lebaran dan dijanjikan selesai dalam 1 minggu. Saya tunggu penjelasan anda via email: armi@gramedia-majalah.com. Dan mohon maaf apabila saya terpaksa harus menulis kejadian ini di surat pembaca Kompas.

Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Yth. CS Sanken
Dimana saya bisa menghubungi Service Center di sekitar Depok.
Karena mesin cuci kami sdh sekitar 3 minggu lalu tidak bisa digunakan, setiap kali dinyalakan lampu indikator semuanya menyala dan mengeluarkan bunyi beep yg cukup lama lalu sontak mati semuanya.
Mohon informasinya
Terima kasih

Anonim mengatakan...

Dear Bp. Iswan,

Service center terdekat dr tempt Anda, Jl. Raya Rawa Bambu No. 17C Pooltangan PS. Minggu JAKSEL, 70910232 /70620012 atau sms di 08121383383

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Saya tgl 14 Sep membeli AC sanken, dan hari sabtu tgl 7 Nov ini AC saya rusak, ac bunyi berisik dan kalo di hidupkan hanya dingi selama beberapa jam sekitar 6-7 jam setelah itu AC tdk dingin. Ac mesti saya matikan dulu 2-3 jam kemudian di hidupkan baru jadi dingin lagi. Kejadian ini terus berulan, sehingga senin tgl 9 Nov saya telpn ke service center resmi Sanken. Senin Sore teknisi datang, mengecek dan meservice AC, di coba 1 hari masih saja sama. Selasa tgl 10 Nov, teknisi kembali datang, kali ini mengambil unit indoor dan outdoor, untuk di bersihkan secra menyeluruh. Kamis Jam 7 malam, ac di pasang kembali, tapi hasilnya sama saja, AC tetep keluar bunyi-2 dan setelah di hidupkan beberapa jam AC jadi tidak dingin. Saat selesai pemasangan, dan di test, Ac masih bunyi, saya tanya ke teknisi, di pake dulu AC nya, nanti saya laporkan ke pusat, jadi menungu jwban dari pusat, menurut teknisi butuh sekitar 1 minggu.
Menurut saya terlalu lama, karena saat ini jam 1 mlm, AC sudah tdk dingin lagi padahal baru di pake sejak pemasangan jam 9 mlm sampe jam 1 mlm ini.
Bisakah AC saya di perbaiki secepatnya ? Tdk sampe menungu 1 minggu dari pusat ? Karena saat ini saya merasa terganggu sekali, tidak bisa tidur dan juga bayi kecil saya yg baru 5 bulan, jadi kepanasan dan rewel.
Terimakasih.

Dedi priyadi Yogyakarta

Anonim mengatakan...

Dear P' Dedi,

Kami sudah menginformasikan hal ini dengan pihak Service Sanken Jakarta dan Yogyakarta, untuk ditindaklanjuti laporan ini.

Semoga dapat ditindaklanjuti secepatnya.
Terima kasih

salam
Genk 10001

Unknown mengatakan...

Ya terimakasih banyak.

Saya harus ucapkan TOP MARKOTOP BUAT Service Center SANKEN.
Pagi ini jam 9 di telp sanken service Yogya, jam 10 sudah dateng dengan unit pinjaman, karena unit saya mau di cek secara mendalam lagi untuk di cari sebabnya.
Jam 1 dah selesei pemasanga, selanjutnya tinggal menungu apa masih bermasalah atau tidak.

Terimakasih sekali lagi saya ucapkan buat Service Center Sanken, yg terbaik dan yg tercepata responsenya yg pernah saya dapatkan selama saya beli elektronik.

Salam.

Dedi priyadi

Anonim mengatakan...

Mau nyari remote ac sanken plasma...dimana ???

Anonim mengatakan...

Anda bisa dapatkan di Service Center terdekat, untuk konfirmasi alamat dan no.telp nya, silahkan hub. Call Center Sanken di 021-66691234,6626487 atau sms di 08121383383.

Salam
Genk 10001

depart mengatakan...

saya menggunakan TV sanken 21' sejak tahun 2006. 1,5 bulan yang lalu mengalami kerusakan, tidak muncul gambar, audio bagus..namun, untuk mencari service centrenya di kota pontianak sangatlah susah, di telpon gak diangkat2.Ada beberapa no telpon + nomor HP yan diberikn oleh service centre JKT, tetap gak di jawab..apa benar sudah ada service centre sanken di pontanak..?

Anonim mengatakan...

Bpk, Depart,

Service center Sanken Pontianak ada di jl. Parit H. Husin 2 no. 3 Pontianak, telp 0561-713110, 0561-7097500

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Selamat malam & selamat tahun baru,
Saya minta tolong no tlp. Service Center Sanken Tangerang yg di Jl. Buaran (Rawa Buntu), kebetulan AC saya ada sedikit masalah dan no. Tlp-nya hilang. FYI saya fans-nya Sanken lho, ada Mesin Cuci, Kulkas, Dispenser dan AC disini. Kemarin2 Dispenser HWD 888 sempat ngadat (karena sudah tua kali), sekarang dah ganti baru udah aman tuh. Thanks

Anonim mengatakan...

Selamat tahun baru juga,

Untuk Service Center Sanken Tangerang : Neutron Teknik, Jl. Rawa Buntu BSD no. 27-28 Tangerang, telp-021-70882361

Terima kasih.
Genk 10001

Unknown mengatakan...

Aku termasuk pengguna mesin cuci Sanken yang mungkin kurang beruntung. Sebenarnya aku tertarik beli mesin cuci SANKEN karena tertarik pada pelayanannya. Kata tetangga, yang sudah beli duluan, pelayanan servis garansinya bagus...
Singkat cerita, tanggal 3 Maret 2009 aku beli mesin cuci SANKEN di toko BERKAH JAYA Jl Veteran Pekalongan, aku pakai kurang lebih 3 bulan timbul masalah, pengeringnya lemah, kemudian kalo tutup pengeringnya dibuka "rem"nya bunyi "rek-rek", masalah ke dua ini bagi saya tidak begitu serius, tapi kalo pengeringnya lemah jelas masalah serius. Aku telepon ke toko BERKAH JAYA tempat aku beli. Tidak lama kemudian, malam-malam petugas datang. Wah, memang oke, pikir saya. Singkat cerita masalah diatasi, pengering jalan lagi meski menurut perasaan saya hasilnya kurang maksimal dibanding waktu baru datang. Masalah ke dua bunyi "rek-rek" diatasi dengan cara menetralkan "rem"nya, kata petugas akan dimintakan gantinya, konon mintanya harus ke JAKARTA. Akhirnya pengering kembali beroperasi walau tanpa "rem".
Waktu demi waktu berlalu. Rem yang dijanjikan tidak kunjung datang. tiap kali aku telepon jawabnya lagi dimintakan ke JAKARTA. Berbulan-bulan sampai aku melupakan rem itu, mesin cuci tetap kupakai meski kurang puas karena pengeringnya tidak maksimal kerjanya. Maklum, tidak ada lainnya.
Awal tahun ini masalah mulai nampak lagi. Pengeringnya terasa makin lemah, hingga kalo mengeringkan cucian yang satu tabung cuci harus dikeringkan beberapa kali karena kalo dimuat dua atau tiga kali pengeringnya tidak mampu jalan. Akhirnya aku telepon lagi ke BERKAH JAYA, aku agak kaget ketika toko itu mengatakan bahwa tanggal 3 Maret 2009 tidak ada mesin cuci SANKEN di tokonya, meski begitu dia bersedia mencatat dan melaporkan ke bagian servis. Seperti biasa, tidak lama berselang (tanggal 11 Januari 2010) petugas datang. Aku pas tidak di rumah. Kata istri, petugas mengatakan MOTOR PENGERINGnya lemah, harus dimintakan gantinya ke JAKARTA lagi. Lagi-lagi aku dibuat was-was, jangan-jangan nasibnya seperti "rem" yang sampai kini "terlupakan". Istri saya minta supaya jangan lama-lama seperti rem yang tidak jelas penyelesaiannya. Petugas hanya mengatakan akan berusaha, katanya dia memahami kalo IBU sudah membeli dan mengeluarkan uang banyak, kalo barangnya gak bener pasti kurang senang. Pendek kata dia akan berusaha "memuaskan' pelanggan. Komitmen yang bagus.
Melalui kolom ini aku ingin sampaikan, adalah tidak masuk akal kalo minta suku cadang ke JAKARTA saja harus makan waktu berbulan-bulan, pesannya pakai apa? Kalo butuh waktu satu minggu masih bisa dimaklum, tapi kalo sampai terlupakan seperti rem mesin cuci itu?
Dan yang lebih penting MOTOR PENGERING itu aku harap tidak bernasib seperti remnya. Syukur kalo bisa dikirim bareng juga okelah.
Akhir kata bila ada kata yang kurang berkenan aku minta maaf, aku tidak bermaksud menyinggung perasaan siapapun. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Suworo,

Mohon maaf atas ketidaknyamanan atas penggunaan mesin cuci Sanken, dan hal ini sdh kami follow up dengan pihak Service Center Sanken Cabang Semarang dan Jakarta untuk diselesaikan.

Terima kasih
Genk 10001

Unknown mengatakan...

Dengan ini aku sampaikan bahwa motor pengering telah diganti pada hari ini senin, 18 Januari 2010. Lebih cepat dari yang aku duga. Terima kasih. Moga ke depan makin baik dan profesional...

Unknown mengatakan...

saya pengguna sanken dispenser tipe HWD 888, saya ingin bertanya dimana saya dapat mendapatkan user guide untuk produk ini, karena user guide yang saya miliki hilang.

Anonim mengatakan...

Dear konsumen,

Bpk/Ibu een.setia dapat mengirimkan email permintaan Buku Panduan ke help@sankencorp.com

Terima kasih

Genk 10001

Anonim mengatakan...

Tanggal 9 Feb 2010 Sekitar jam 10 malam saya meng SMS no service center sanken terkait rusaknya dispenser saya. Malam itu juga saya dapat respon dan paginya saya di telp kembali terkait rencana team teknisinya berkunjuang ke rumah saya. Tidak lebih dari 24 jam dispenser saya sudah di perbaikai dan ok serta biayanya murah lagi...Salut untuk kinerja team anda SANKEN...

Eko Sutanto

Anonim mengatakan...

Dear Pak Sutanto,

Semoga Dispensernya awet Pak. Dan untuk team Sanken : Terima kasih atas pelayanan primanya.

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

no telp service center bekasi apa benar 88358266?

saya perlu mendesak perbaikan atas mesin cuci sanken saya S786 yang saya beli tahun 2007, rusak karena korslet

Anonim mengatakan...

Bpk/Ibu yth,

Mohon SMS nama, alamat, no.telp dan type mesin cucinya ke no. 08121383383.

Nanti akan kami teruskan ke pihak Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Sy mau berbagi pengalaman :Hr ni rb 14 apr 2010 sy k service centre sanken jl.babakan ciparay 187 bdg tuk komplain dvd player yg rusak(ga bs baca disk, br 5bln&msh grnsi).sy diterima lgs oleh teknisinya(sdr.ahmad) tuk dicek. Setengah jam kemudian dvd sy selesai & dipersilahkan tuk diperiksa. Hasilnya dvd sy bagus kembali, optiknya diganti baru. SALUT BUAT TEKNISI & AFTER SALES SERVICE SANKEN BDG. Sy pnya pengalaman yg kurang memuaskan dg cs lain.tp sy ckp puas atas pelayanan cs sanken, Thnx

qtiar@yahoo.com
pasteur bdg

Anonim mengatakan...

dimana alamat service center sanken Bandar Lampung? karena di buku service no 0721 485439 sulit sekali di hub

Anonim mengatakan...

Dear konsumen,

No telp Service Center Lampung adalah 0721-7566888, 0721-266588, 0721-266849

Genk 10001

Anonim mengatakan...

Bos mau tanya nih, gw mau beli TV Sanken, saya dapat tawaran dari orang Sanken, tp yg gw bingung dia lupa jenis/type TV dari Sanken tsb...dia cuma tau Spek nya :
- Speakernya diatas (Kata Salesnya)
- trs, adjust channelnya dengan bentuk puteran....

nah yg gw mau tanyakan, TV ini dengan type jenis apa ya ???
trs klo mank udh jelas jeninya, harganya berapa ya...???

Anonim mengatakan...

Dear Mr/Mrs Aptria.

Sanken pernah memproduksi TV 21 inchi dengan 6 speaker dan 2 subwoofer (yang letaknya memang di bagian atas). Dari ciri2 diatas, ada 2 type, yaitu Sanken Bazzon Gold ST-21F770 dan Sanken Bazzon Premier ST-21F710.

Moga2 bermanfaat.

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

servis center sanken bekasi,untuk no telepon 8890086, koq salah sambung?? mohon konfirmasi servis mesin cuci jenis QW-S865 saya daerah bekasi tepatnya di perumahan BJI irigasi sekunder bekasi timur. Terima Kasih...

Anonim mengatakan...

Dear konsumen,

No. telp service bekasi 021-70910231, 021-88358266
atau bisa SMS ke call Center Sanken di No. 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

wahyo mengatakan...

mesin cuci saya sanken AW-S858 baru 6 bulan rusak. Bermula ketika saya pakai nyuciair tandon habis, mesin nggak jalan, air tandon saya isi mesin cuci jalan lagi tapi air mengalir terus tdk berhenti, terpaksa saya matikan, terus jalankan pengering untuk membuang air. Setelah ini setiap saya pakai air mengalir terus tidak bisa berhenti. Ini rusak apanya? mohon penjelasan dari service centre. Saya beli di Yogyakaera, saya tinggal di Prambanan.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Wahyo,

Untuk informasi ttg layanan service Center Sanken Yogyakarta dpt menghubungi : 0274-370756/0274-6523500, atau Call Center Sanken Jkt : 021-6626487/021-66691234, SMS : 08121383383, email : help@sankencorp.com

Terima kasih

Salam
Genk 10001

wahyo mengatakan...

Bersama ini saya sampaikan terima kasih pada Sanken service centre Yogyakarta, mesin cuci saya sudah diperbaiki. sekarang sudah berjalan baik. tanpa biaya karena masih masa garansi. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan buat Service Center Sanken. Semoga tetap konsisten dengan pelayanannya yang memuaskan.

Anonim mengatakan...

lho? yg posting kok karyawannya sendiri? after sales service bagus klo buat karyawannya sendiri kali ya...
soalnya saya cuma perlu selang yg hilang aja sampai berbulan-bulan masih ga jelas kabarnya harus beli dimana, cuma janji belaka akan dikabari, tp tetap harus saya juga yang telpon untuk menanyakan kabarnya. Bahkan sampai saya posting ini, pihak neutron rawabuntu masih bingung dengan selang dimaksud dan masih menjanjikan akan mengabari saya, pdhal sudah saya deskripsikan dengan jelas model dispensernya juga fungsi dan gambaran selang tsb sesuai yg dijelaskan ke saya oleh sales sanken waktu saya beli barang tsb. Dan hilangnya selang tsb jg sebetulnya saat teknisi dari neutron rawabuntu datang membetulkan dispenser saya yang bocor. Tapi saya juga tidak mau menuduh, tp tolong dong kalau saya memang harus beli lagi informasinya yang jelas jangan digantung terus spt ini.

Juragan Cecep mengatakan...

Taun 2007 Sy beli TV SANKEN 21", lupa typenya apa cuma tombol2nya ada di samping kiri TV kecuali tombol powernya saja. Taun 2008 remotenya sudah rusak oleh anak saya yg umur 2 thn trus kami pake tombol manualnya, hanya saja terkadang buth sedikit tenaga untuk menekannya sampe2 tombol program dan volumenya pada "ndelep" (bhs jawa, tenggelam). Bulan Januari 2010 kemarin anak saya tsb dirawat di RS selama 10 hari, adik saya yang jaga rumah. Entah bagaimana ceritanya sepulang dari RS, setiap mau ganti channel dan volume suara di TV keluar comment CHILD LOCK. Sejak itu TV dinyalakan sekali-kali saja, paling banyak 10 kali. Walhasil sekarang TV tsb tidak bisa nyala sama sekali padahal tidak diapa2in.
Setau saya di Jambi tidak ada Service Centre SANKEN, apalagi di Bengkulu tempat saya beli TV itu dulu. Bagaimana penyelesaiannya ini?

Juragan Cecep mengatakan...

Oya, saya lupa kasih tau. Posisi saya sekarang ada di Jambi.
Minta tolong infonya pak BosGenk, trims

Anonim mengatakan...

Dear Konsumen Neutron Lawalumbu,

Kami sudah menghubungi pihak ASC neutron lawalumbu; menurut pihak ASC, hal ini sudah dikonfirmasikan dengan pihak konsumen dan sparepart dimaksud akan dikirimkan ke rumah konsumen.

Genk 10001

Anonim mengatakan...

Dear Bpk Cecep,

Service center Sanken Jambi ada di Jl. Mangkubumi Rt 17 no. 31 kelurahan Talangbanjar Jambi. telp 0741-7089500, 0741-7555070.

Menurut info pihak service Sanken, Untuk membuka Childlock dapat menggunakan tombol MENU pd panel depan TV atau menggunakan Remote.

Mudah-2an bermanfaat.

Terima kasih

Genk 10001

Juragan Cecep mengatakan...

Oke trims pak bos, saya barusan menghubungi service centre tsb, katanya nanti sore bakal datang.

NiCky mengatakan...

Pak Saya Punya Tv Sanken BAZZON 21" Rusak,Dia Nyala Dan Mati Secara Terus Menerus.. Saya Pernah Kasih Jasa Service ke orang tapi belum benar juga. Apakah Pihak Sanken Bisa Membantu saya. Kebetulan Saya Di Jakarta (Tlk.Gong) kalo di liat dekat dgn Service Sanken Di PLUIT. Mohon Hubungin Saya Di nomor 02199711789. thx b4

Anonim mengatakan...

Dear Pak Nicky,

Pihak Sanken akan segera menghubungi Bpk. Terima kasih

Salam
Genk 10001

NiCky mengatakan...

Terima Kasih Sanken Sekarang Tv Saya Uda Benar.. Cepat Sekali Responnya Tgl 21 Juni Saya Postkan Komentar disini bsk pagi sudah di hubungi dan lusanya sudah datang ketampat saya dan langsung benar tv saya tanpa harus di bawa.. saya sy puas dgn pelayanan sanken. terima kasih banyak..


Regrad

Nicky

Anonim mengatakan...

Siang,

saya pengguna AC Sanken. 1 bulan yang lalu AC direparasi (di jasa service luar), katanya freon habis karena ada komponen yang bocor kecil. setelah direparasi, 3 minggu kemudian AC saya bunyi gemuruh dan keluar butiran2 es. Setelah saya panggil kembali teknisi yang mereparasi AC, katanya sudah tidak bisa diperbaiki dan harus beli baru. Umur AC saya sekitar 2,5 tahun. Apakah memang umur AC Sanken rata-rata segitu? kalau masih bisa diperbaiki, dimana saya bisa menghubungi Sanken service center di Tangerang? terima kasih

Arif-Cipondoh, Tangerang

Anonim mengatakan...

Dear Pak Arif,

Umur AC sebenarnya bisa hingga 10 tahun. Service Center Sanken Tangerang, Jl. Veteran raya no. 60 Kampung Cisereh Ds. Cukanggalih Bitung Curug Tangerang. Telp :021-5984040, 021-5984477. HP:081288355620

Atau menghubungi Call Center Sanken Jakarta di 021-6626487, 08121383383

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Sanken team,
Mesin cuci saya ada masalah dengan controlnya, bisakah saya membeli kontrolnya saja untuk tipe aws789. Jika bisa harganya berapa? Dan alamatnya dimana yg dekat sunter jakut ?

Thks,
Anto

Anonim mengatakan...

Dear Pak Anto,

Untuk informasi ttg kontrol mesin cuci AWS 789 dapat ditanyakan kepada Call Center Sanken Jl. Pluit raya blok B7 no. 19 Pluit Jakarta Utara, telp. 021-6626487, atau SMS : 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Pagi,

Mohon bisa diinformasikan service center sanken (alamat & no. Telp) yang ada di daerah jaktim & jakpus. Terima kasih.



Salam,
Riyanto

Anonim mengatakan...

Dear Pak Riyanto,

Bpk bisa menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487, SMS : 08121383383.

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

selamat pagi

posisi saya ada di Kec. Sokaraja Kabupaten banyumas. mesin cuci saya rusak. yang mau saya tanyakan dimanakah service center sanken yang terdekat dengan posisi saya.

terima kasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

selamat pagi Pak Cecep

posisi saya ada di Kec. Sokaraja Kabupaten banyumas, Prop. Jawa Tengah. mesin cuci saya Sanken Lotus rusak pada bagian pembuangan (Klep robek). yang mau saya tanyakan dimanakah service center sanken yang terdekat dengan posisi saya.

terima kasih sebelumnya.


Mulyono Gunawan (08122813457)
Sokaraja

Anonim mengatakan...

Dear konsumen,

Untuk service center Sanken wilayah semarang, silahkan menghubungi no. (024)7620196/70875500.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Juragan Cecep mengatakan...

Terima kasih SANKEN, walaupun telat saya kabari setelah tim service SANKEN datang sekarang TV saya BAZZON 21' sudah oke lagi, remotenya juga sudah diganti dengan yang baru.

Kepada Bpk Mulyono Gunawan (08122813457) di SOKARAJA-BANYUMAS, JATENG,
untuk diketahui bahwa saya juga pelanggan SANKEN bukan adminnya. Silakan hubungi GENK 10001 saja didalam forum ini. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

saya belli tv 21 inch flat symphony baru 1 bln layarnya goyang goyang terus, saya tinggalnya di bogor, kemna harus menghubungi

Anonim mengatakan...

Dear konsumen,

Taman Yasmin Sektor VI, no 104 Bogor, telp 0251-7533096/2778500. atau SMS 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Sanken Team,
Saya salah 1 pengguna produk Mesin Cuci Sanken. Saya membelinya sekitar 5th yg lalu, dan sampai sekarang masih berfungsi. Akan tetapi, mungkin karena sudah lama rotor pemutar tube sudah aus. Yang ingin saya tanyakan, dimana tempat saya bisa membeli spare part mesin cuci Sanken. Sedangkan saya tinggal di Kota Mojokerto Jawa Timur. Mohon informasi alamat dan nomor telp.
Terimakasih.

Anonim mengatakan...

Dear Konsumen,

Alamat Service Center Sanken Surabaya. Komplek pergudangan Surimulya jl. Margomulyo no 44 blok B4 Surabaya, telp 031-7499744/720115000. Silahkan menghubungi alamat/no. telp diatas untuk ditindaklanjuti.
Terima kasih

Salam
Genk 10001

v.o.u.r.d.u.b mengatakan...

Halo Sanken CS Team,

Saja juga salah satu Produk Mesin Cuci Sanken, tiba-tiba saja ketika ingin menyalakan mesin cuci tsb mesin cuci tidak menyala seperti tidak ada aliran listrik. Bisa kah tekhnisi sanken datang ke rumah?

Ibu Lia
Jl. Bedeng No. 103, Rawa Kalong - Grogol, Limo Depok.
083893196386

Terima Kasih,

Ditunggu konfirmasinya

Anonim mengatakan...

saya perlu mendesak perbaikan atas mesin cuci sanken saya AWS789F edisi GELANTINE
pada panel control swicth on/off tidak berfungsi/mati juga penutup atas warna biru rusak/patah.
berapa biaya yang harus saya cadangkan untuk kerusakan tsb. (harga panel dan tutup) LOKASI di DEPOK

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Lia,

Kami sudah menginformasikan hal ini kepada Team Service Sanken untuk ditindaklanjuti.

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Dear konsumen AWS-789F Depok,

Estimasi harga untuk jasa service dan Sparepart PCB control mesin cuci otomatis adalah Rp. 250.000 (tergantung juga jenis sparepart yg diganti). Untuk tutup, kisarannya Rp. 120.000
Untuk perbaikan dapat menghubungi Call Center Sanken di telp. 021-6626487, 021-66691234 atau SMS : 08121383383

Salam
Genk 10001

Jeffrey Liem mengatakan...

Saya beli Mesin Cuci Sanken TW-7290 tgl.30/8/2010 lalu. Sy baru coba seminggu kemudian dari sejak beli baru. Baru pertama kali coba, timer wash tidak jalan. Mode pencucian jg tidak fungsi. Gmn nih Quality control SANKEN?? lalu sy tlpn Help Center SANKEN,ga ada yg jawab (atau udah mudik semua x?). Saya harus lapor ke siapa. Terus gimana nih nasib mesin cuci saya. Mana saya mau pakai sebelum Lebaran lagi... Tolong bantuannya supaya saya ngak nyesel beli mesin ini. Trims.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Jeffrey,

Keluhan Bpk sudah kami teruskan kepada pihak Sanken. Direncanakan hr ini akan dikunjungi Teknisi Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Dear Konsumen Sanken,

Informasi dari Pihak Service Center Sanken :
Call Center Sanken tetap melayani konsumen dari tanggal 8,9,13,14,15 Sept 2010. Pelayanan dari jam 08.00-12.00 WIB.

Pengumuman ini menunjukkan komitmen Sanken untuk selalu melayani pelanggan.

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Saya Eddy SS, hari ini sms ke Sanken 0812...krn tv saya ST21BT tiba2 mati. Hari ini Sabtu 18 Sept dan masih suasana Lebaran, tapi saya surprise banget krn lsg ditelepon petugas /mbak Irma dan direspon sangat baik. Dijanjikan teknisi akan datang kerumah pada hr Senin, meskipun rumah saya jauh /dekat IAIN Ciputat. Terus terang saja hal2 spt ini yang membuat konsumen jadi percaya dan loyal krn mereka cepat tanggap. Terima kasih Sanken, semoga tetap jaya....!

Suworo mengatakan...

Ini adalah solusi terakhir saya dalam rangka menghubungi SERVICE CENTER SANKEN.
Awalnya (sekitar jam 11.00 WIB) aku telepon ke HP salah satu teknisi SANKEN yg dulu pernah ke rumah. Tidak nyambung, masuk mailbox telkom flexy. Kemudian aku sms, laporannya masuk, tapi gak ada jawaban. aku tunggu sampe jam 12 lebih gak ada jawaban, aku telepon ke toko BERKAH JAYA Pekalongan, tempat di mana dulu aku beli Mesin cuci SANKEN. Oleh tokonya setelah cek data cukup lengkap aku diminta hubungi langsung ke telepon teknisinya. Aku coba hubungi gak ada yang ngangkat. Berkali-kali aku coba gagal terus, akhirnya aku coba hubungi CERVIS CENTER Semarang (024) 7620196, dengan harapan dapat menjembatani komunikasiku yang belum nyambung. Ternyata masuk mailbox dan dipesan untuk menghubungi nomor 70145209 atau 08886517556. Aku hubungi nomor pertama, dijawab oleh "system" bahwa nomor yang anda tuju belum terpasang, aku coba nomor ke dua, dijawab nomor yang anda tuju tidak aktif atau di luar area...
Belum putus asa aku coba hubungi Cervice Center Jakarta (021) 6626480, setelah sempat kena mailbox, akhirnya ada petugas yang mengangkat, dijawab ternyata nomor itu bukan cervice center tapi nomor kantornya. Dan juga dijelaskan bahwa kemungkinan sudah tutup karena sudah lebih dari jam 12.
Sebenarnya aku hanya mau menyampaikan, bahwa mesin cuci SANKEN saya yang sempat saya keluhkan melalui forum ini pada 13 Januari 2010, dan sudah sempat ganti motor pengering, sekarang NGADAT LAGI. Dan kasusnya sama persis, yaitu pengeringnya lemah, lemah sekali. Karena "konon" garansi motornya 3 tahun, maka aku berusaha menghubungi cervice center.
Aku tidak memperhitungkan berapa banyak "pulsa" kuhabiskan untuk telepon ke sana kemari, yang penting masalahku teratasi, juga pulsa internet, karena aku pakai hp untuk berinternet.
Demikian kurang dan lebihnya aku minta maaf. Aku hanya mengutarakan apa yang aku alami. Yang aku rasakan? Entahlah. Moga cepet ada solusi yang terbaik... Terima kasih

Anonim mengatakan...

Dear Pak Suworo,

Karena wilayah Bpk di kota Pekalongan, Bpk dapat menghubungi No. telp Service Sanken Semarang di 024-7620196/024-70875500. Atau Call Center Sanken Jakarta di 021-6626487 atau SMS di 08121383383.

Mudah-2an dapat menyelesaikan masalah Bpk.
Terima kasih

Salam
Genk 10001

Riyadi Lembang mengatakan...

saya memerlukan belt buat mesin cuci sanken, dimana saya harus membelinya? tolong infonya (alamat atau no. telpnya).........lokasi saya di lembang-bandung, terima kasih

Anonim mengatakan...

KOk banyak jeleknya dari pada kepuasan pelanggan tentang Soal service ,kalau begitu mending TV saya ,saya service di Luar kan sama2 bayar kan ,nanti di sanken juga dipungut biaya ,,,,kalau service mengecewakan....
service TV itu sehari jadi kok ,bukan 1 minggu atau 2 minggu .apa tenaganya yg hanya kebiasaan bisa, bukan tehnisi yg bener tehnisi .

Anonim mengatakan...

Dear Bpk/Ibu Rishi,

Untuk wilayah Bandung, silahkan menghubungi Call Center Sanken Bandung di (022) 603 7775 atau (022) 601 8217.

Terima kasih
Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Banyak keluhan dibandingkan kepuasan pelanggan, karena ini memang forum solusi untuk keluhan pelanggan. Dan biasanya jika ada kekurangan dari apa yg mestinya kita dapatkan, kita mengeluh; tetapi jika ada kelebihan...diam saja.

Forum disini juga menunjukkan bahwa operator tidak menutup/memblock keluhan konsumen Sanken, menunjukkan operator fair dan netral.

JAdi tujuan adanya forum ini agar konsumen Sanken yang puas dapat menikmati kenyamanan menggunakan produknya, dan jika ada yg kurang puas dapat dicarikan solusinya.

Mohon maaf jika ada yg kurang berkenan.

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Saya mau bertanya, dimanakah ada service center tv sanken di daerah bekasi....? Karena nomor telpon yg diberikan di forum ini (posting2 terdahulu) tidak bisa dihubungi. Mohon diberikan nomor telpon yang terbaru.....???

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Service Center Sanken daerah Bekasi dapat dihub di : 70910231 atau 88358266. sms di 08121383383

Salam
Genk 10001

Opik mengatakan...

Dispenser Sanken saya bermasalah...ada air yang keluar seperti bocor tapi dalam jumlah yang sangat banyak di sekitar jalan keluar air menuju selang yang mengarah ke tangki pemanas.....garansi dah habis...saya coba tambal tapi tidak ada hasil masih saja bocor. Selang tidak ada masalah....mohon informasi di Cimahi Servis Center Sanken dimana ? Makasih

Unknown mengatakan...

Numpang Tanya Pak,
Saya punya Magic Com Sanken. Pembeliannya, mungkin 1-2 tahun yang lalu, tetapi krn belum perlu, hanya disimpan dalam kardus. Saat kami pindah rumah 3 bulan yang lalu, dan Magic Com dipakai, awal-awalnya Magic Com berfungsi normal. Sekitar 2 minggu yang lalu, jika Magic Com dibuat masak, nasi hanya bertahan 1/2 hari. Jadi jika masak nasi pagi hari, sore - malam hari, nasi akan berubah kuning dan bau masam (kecut).
Apa masalahnya yah Pak? Dan dimana Service Center Sanken di Malang - Jawa Timur? Terimakasih (Darmawan - Malang)

Unknown mengatakan...

Numpang Tanya Pak,
Saya punya Magic Com Sanken. Pembeliannya, mungkin 1-2 tahun yang lalu, tetapi krn belum perlu, hanya disimpan dalam kardus. Saat kami pindah rumah 3 bulan yang lalu, dan Magic Com dipakai, awal-awalnya Magic Com berfungsi normal. Sekitar 2 minggu yang lalu, jika Magic Com dibuat masak, nasi hanya bertahan 1/2 hari. Jadi jika masak nasi pagi hari, sore - malam hari, nasi akan berubah kuning dan bau masam (kecut).
Apa masalahnya yah Pak? Dan dimana Service Center Sanken di Malang - Jawa Timur? Terimakasih (Darmawan - Malang)

Anonim mengatakan...

Dear Pak Opik,

Untuk wilayah cimahi, Bapak bs menghubungi Service Center Bandung di 022-6037775, 022-6018217.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Dear Bpk/Ibu One,

Untuk wilayah malang,dapat menghubungi Call Center Kediri di 0354-671700/0354-5435500 atau Call Center Surabaya 031-7499744/031-72011500
Terima kasih

Salam
Genk 10001

BenZ mengatakan...

Saya memiliki dispenser Sanken yang rusak dan masih dalam masa garansi, setelah dilakukan pengecekan di rumah oleh teknisi Sanken yang datang,dispenser tersebut perlu direparasi di kantor Sanken, akan tetapi telah 3 hari tidak ada follow up sama sekali.
Tolong informasi dan pertanggung jawaban dari Sanken atas after sales service yang saya rasa tidak profesional.

Riyadi Lembang mengatakan...

terima kasih atas infonya, sy sudah coba ke alamat tersebut, saya sempat call dan sy sebutkan sparepart yg sy perlukan (v-belt mesin cuci type TW7151), penerima telepon (perempuan) mengatakan barang yg ditanyakan ada harganya kalo gak salah 20 ribu...tapi karena saya nggak keburu akhirnya baru 1 minggu kemudian saya datang langsung kesana tanpa telepon dulu, dan apa yg terjadi katanya brg tersebut nggak ada, nggak jelas tidak ada atau habis (kosong), dan malah sy direkomendasikan untuk mencari yang lokalan saja...akhirnya dengan kecewa sy mencari toko yg dimaksud dan ternyata v-belt yg saya cari nggak ada yg cocok (tentu saja karena bukan sanken)...jadi hari itu pencarian saya sia-sia, udah jauh-jauh, kepanasan pake motor demi sparepart asli sanken...

nah dengan kejadian seperti itu, saya mohon kiranya apakah sparepart yg sy maksud memang sdh tdk diproduksi lagi? atau memang lagi kosong? kalo memang sdh tidak memproduksi lagi, mesin cuci saya hrs di bgmanakan?

Tolong informasi dan bagaimana dengan after sales service yang sangat tidak profesional dengan merekomendasikan ganti sparepartnya dengan lokalan.

Anonim mengatakan...

Dear Bpk BenZ,

Mohon informasi nama, alamat, type dispenser dan no telp. untuk kami teruskan kepada pihak Sanken. atau silahkan untuk mengirim ke SMS : 08121383383.
Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Dear Bpk Rishi,

Setelah kami teruskan informasi Bpk kepada pihak Sanken. Pihak Sanken menginformasikan bahwa Sparepart yg Bapak inginkan ada stoknya dan sudah mereka siapkan untuk Bapak.

Silahkan menghubungi Service Center Sanken Pluit, di Jl. Pluit Raya no. 19 Blok B-7 Pluit Penjaringan Jakarta Utara, telp. 021-6631950, 021-6695414 bag. sparepart.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Tv saya sudah hampir2 minggu diservice di service center sanken bekasi tapi sparepartnya tak kunjung tersedia, mohon percepatan ketersediannya supaya tv saya bisa segera selesai.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim di bekasi,

Mohon info nama, alamat dan no telp yg bisa dihubungi. atau silahkan mengirimkan data nama ke SMS Sanken di : 08121383383
Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Saya pemilik tv sanken yg sudah 2 mg service di bekasi nama widodo/ocha no telp 08998072585 tv sanken bazoon 29 inci dan saya juga sudah sms ke no08121383383.mohon bantuaaanya.

Anonim mengatakan...

Dear konsumen bekasi,

Data akan kami teruskan kepada pihak Sanken bekasi, untuk ditindaklanjuti. Mohon maaf sebelumnya.

Terima kasih
Genk 10001

Anonim mengatakan...

Dear konsumen bekasi,

Menurut info dari pihak Sanken bekasi. Televisi atas nama widodo/ocha sudah selesai dan unit telah diambil oleh konsumen ybs.

Salam
Genk 10001

Unknown mengatakan...

barusan telpon sanken jogja, aku pingin service dvd ku yang barusan rusak. katanya kalo dvd harus diantar sendiri ke service center. kenapa diskriminatif? aku udah bilang berapa ongkos ambilnya biar aku bayar sekalian, jawabannya teknisinya lagi gak ada. ha ha ha... kalo males nyervis barang yang kecul gak usah jual yang kecil deh..
besar kecil barangnya itu juga beli pake duit.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Suryo,

Untuk kemudahan konfirmasi dengan pihak Sanken, mohon untuk mengirimkan data nama, dan no telp yang bisa dihubunhi untuk kami teruskan kepada pihak Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 10001

Agung Cahyo mengatakan...

Mesin cuci saya sanken AW-s765, rusak, mohon alamat dan no telp service center sanken yang bisa saya hubungi di kota Temanggung Jateng, terima kasih.

Anonim mengatakan...

Dear Miracles,

Untuk wilayah temanggung dapt menghubungi nomor : 024-7620196, 70875500.

Terima kasih

Genk 10001

Anonim mengatakan...

Mlm pak?
Kalau spare part mesin cuci sanken tw 8200 terutama plastik pulsator yg diameter 33cm hargax brp ya?
Trus untuk d bontang kaltim, bisa didapat dimana ya?
Trims b4

Anonim mengatakan...

dear Anonim,

Untuk informasi harga dan ketersediaan part, silahkan menghubungi Sanken Kaltim di nomor 0541-7071357, 7791500.

Salam
genk 10001

Anonim mengatakan...

dear Anonim,

Untuk informasi harga dan ketersediaan part, silahkan menghubungi Sanken Kaltim di nomor 0541-7071357, 7791500.

Salam
genk 10001

Ully mengatakan...

Halo.

Saya butuh informasi tentang service center/tempat membeli spare-part mesin cuci sanken. Kami memiliki mesin cuci satu tabung (tipenya saya lupa) merk sanken dan saat ini mesin cuci tersebut tidak bekerja. KEtika dibongkar suami, sepertinya panel elektroniknya ada yang korslet terbakar. Mohon info secepatnya untuk memperbaiki mesin cuci tersebut. Terima kasih. Nuzulia L. Untoro

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Nuzulia,

Silahkan menghubungi layanan Call Center kami di 021-66691234, atau SMS di 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

saya butuh informasi service center mesin cuci sanken AW-S 789F. beberapa kali service center sanken di medan, telpon 0614145480 saya hubungi, gak diangkat. mohon petunjuknya...

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Untuk layanan Service Center Medan adalah 061-76407098.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Unknown mengatakan...

Saya butuh informasi alamat servise dan telpon untuk mesin cuci tipe QW-S967 di daerah jakarta pusat. berapa estimasi harga untuk kerusakan saya adalah pengeringnya tidak jalan yang lain normal...? trims sebelumnya

Unknown mengatakan...

ac split sanken saya type glacier series EM-06 S/Q tidak bisa menggunakan remote mhn informasi dimana saya bisa call service center-nya dan prediksi perbaikan habis berapa ya ?

rini mengatakan...

Mesin cuci saya rusak,tepat 1 tahun sejak tanggal pembelian.bagian pengeringnya tidak bisa dipakai.saya mau tanya,service center sanken di bogor di daerah mana?brapa nomor yg bs saya hubungi.thank

Unknown mengatakan...

saya Budi kurniawan,sudah memakai mesin cuci sanken TW 7915AS type Lotus selama 4 thn, kemarin(1 maret 2011) karet pengatur pembuangan air robek, sy sudah cari ke agen2 alat mesin cuci tp tdk ada yg sama, dmana saya dapat mencari sparepart tsb? pengering sekarang jg berbunyi sangat berisik(seperti mobil ngerem)saya tinggal di lubang buaya-TMII jakarta timur.help me please..istri sy resah nih...

Anonim mengatakan...

Dear P' Budi,

Ttg spare part pembuangan air yg robek dan keluhan lainnya, bapak bisa menghubungi layanan Call Center Sanken di 021-6626487, 08121347005.

Atau mohon info nomor telp, agar bisa dihubungi layanan Call Center Sanken.

Demikian dan terima kasih

Salam
Genk 010

Anonim mengatakan...

TV saya terdapat bacaan kunci anak, sehingga TV saya tidak dapat mengganti channel atau bahkan mengecilkan/memperbesarkan volume.
bagaimana cara menghilangkan kunci anak menggunakan tombol TV bukan remote??

sebelumnya terima kasih.

Anonim mengatakan...

Selamat pagi Pak/Bu,

Mohon info Alamat dan No Telepon Sanken Service Centre di Bandung.
Saya ada masalah dengan pengering pada mesin cuci tipe TW-7806AS yg tidak berfungsi.

Trims.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Service Sanken Bandung,
022-603 7775, 022-601 8217, 78430500

Terima kasih

Salam
Genk 010

Anonim mengatakan...

tgl 14 maret 2011 sy membeli mesin cuci Sanken TW 9070 DAS di Toko Elektronik Reject ( semua merek ada dijual , biasanya barang cacat phisik krn bongkar muat )stlh sy coba hasilnya memuaskan ,sy salut dg Sanken Community krn pihak Sanken berani dg terbuka menerima complain menandakan perusahannya Fair dan sangat ingin memuaskan pelanggannya dg product sanken .

detu Denpasar

Acep mengatakan...

saya berani jamin layanan service sanken bisa memuaskan saat ini...Jika anda memiliki merk sanken rusak bisa hubungi layanan resmi sanken
AUTHORIZED SERVICE CENTER CIMAHI di 022-92755962 / 081321 313727

ASC SANKEN CIMAHI mengatakan...

Alamat Service Resmi Sanken Cimahi Bandung Dsk... bisa kontak ke kami di 022-92755962 Up/ Ibu Tami

AS. SERVICE
LAYANAN SERVICE RESMI SANKEN
Jl. Kol. Masturi no 77 cikendal - cipageran Cimahi Utara 40511

sunardi mengatakan...

Saya menggunakan kompor gas sanken sudah beberapa tahun yang lalu. Sekarang kompor tersebut mengalami kerusakan pada bagian tungkunya. Dimana saya bisa mendapatkan suku cadangnya? saya di bengkulu

Anonim mengatakan...

Dear Pak Sunardi,

Untuk wilayah bengkulu, dapat menghubungi :
Service Center Sanken Bengkulu
Jl. Timur Indah Raya Rt/Rw : 02/01 No 32
Kel Timur Indah (lingkar Timur) Bengkulu
Telp : 0736-345588


Salam
Genk 101

dian mengatakan...

selamat malam
saya menggunakan kulkas sanken sekitar 11 thn, dan skarang kulkasx ga dingin lg,sdh beberap kali saya service dgn service panggilan tp dinginnya hanya bertahan beberapa hari saja,dan compressornya sdh diganti. mau tanya kulkasnya masih bisa diperbaiki ga ya? masalahnya sy sdh kapok memanggil service panggilan takutnya hanya menghabiskan uang saja tetapi hasilnya tidak ada. dimana ya lokasi service sanken yang dekat dengan tempat tinggal saya di jakarta utara
Terima kasih -dian-

Anonim mengatakan...

Selamat Pagi Bpk/Ibu Dian,

Silahkan SMS data nama, alamat, type kulkas dan no telp ke 08121383383. dan/atau tulis di blogger ini, untuk kami teruskan ke Service Center Sanken untuk ditindaklanjuti.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Selamat pagi Bapak/Ibu,saya menggunakan Kompor Gas Sanken kaca. Saat ini Kacanya pecah mungkin akibat karet isolator panas bwh tatakan tungku rusak terbakar. Bisa bantu di mana sy bisa beli Kaca serta karet isolator panasnya. Sy sdh usaha tanya di service centre di Yogya tp katanya karet tdk ada, apa mmg demikian?

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Mohon kirim data nama, alamat dan no telp di blogger ini atau SMS ke SMS Center Sanken di 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101

dian mengatakan...

Nama Pemilik : Ny.INTAN S
Alamat : JL.Melati Tugu Vl No.33
Rt: 010/09
model kulkasnya SNE-363
(PHONIX SERIES)
trima kasih - dian

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Intan,

Mohon data alamat/daerahnya yg jelas, no telp serta keluhannya? untuk kami teruskan kepada pihak Service Sanken terdekat.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya mamakai mesin cuci Sanken type AW-S808, tetapi sekarang "pulsator"nya rusak dan harus diganti.
Tapi setelah saya cari ke-mana2 tidak ada yg jual sesuai type yg saya punya.
Bagaimana ini Sanken, jangan hanya menjual produknya saja, tetapi perhatikan juga sparepart after salesnya dong. Saya sudah coba datangi ke Sanken Bekasi juga tdk punya stok, begitu juga yg di Pluit.Harus kemana lagi saya mencari penggatinya?Apakah mesin cuci saya termasuk type kadluarsa?
Tolong untuk penguasa Sanken keluhan saya ini diperhatikan.

Anonim mengatakan...

Pagi.. saya pengguna mesin cuci sanken AW-S789 sejak kurang lebih 4thn yg lalu. Koq sejak seminggu belakang ini mesinnya berbunyi sangat kasar,untuk memulai putaran berat,harus di dorong menggunakan tangan dulu... Saya bingung apanya yg rusak?? Apa karena sudah tua?? Terima kasih sebelumnya..


Sawangan - depok

Susan mengatakan...

Mohon info service center utk daerah cikarang/bekasi.
Mesin cuci saya type SFW-800 rusak. Saya beli sekitar 10 tahun lalu, mungkin ada kerusakan pada alat otomatis airnya. Karena air terus mengalir keluar shg tidak dapat memfungsikan pencucian, kecuali pipa pembuangannya diangkat keatas dahulu.

Terima kasih sebelumnya atas perhatiannya.

NB: Saya punya produk sanken untuk dispenser, magic com, mesin cuci.

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Susan,

Info dari pihak Sanken, Untuk mesin cuci type SFW-800 (Front Loading) pipa pembuangannya HARUS di posisikan setinggi tabung. Jika tdk air akan terbuang terus.

Untuk kepastiannya silahkan menghubungi Call center Sanken di 021-6626487, atau SMS di 08121383383

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Anonim

Untuk pengguna AWS-789 yg sdh 4 tahun. Kemungkinan kapasitornya sudah lemah. Untuk kepastiannya, silahkan menghubungi layanan Call Center Sanken di 021-6626487 atau SMS di 08121383383, agar dapat dikunjungi Teknisi Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Kepada konsumen AWS-808 yang memerlukan sparepart pulsator, dapat menghubungi Bpk. Aji (bag.sparepart Service Sanken Pluit).

Demikian dan terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear konsumen AWS 808,

Pulsator AWS-808 sudah tersedia di service center bekasi maupun pluit. untuk konfirmasi silahkan menghubungi call center sanken di 021-6626487 atau 66691234.

Kisaran harga pulsator type AWS-808 : Rp. 85.000.

TErima kasih

Salam
Genk 101

bunawan mengatakan...

Pada Tanggal 30 Juni' saya tlp ke service center sanken untuk perbaikan mesin cuci tipe QW-S957, dijadwalkan akan dikunjungi besok harinya.
Besok nya Teknisi nya tlp ke saya menanyakan alamat, tipe,kerusakan, tetapi masih tidak datang lagi.
keesokan hari nya dikonfimrm lagi oleh teknisi,MASIH TIDAK DATANG.
Tanggal 5 juli, saya telp lagi ke Cust. Service untuk penjadwalan kembali, dijanjikan tanggal 6 juli'11 akan dikunjungi. Tetapi Tetap TIDAK DATANG.
Mohon Konfirmasi nya.

Bunawan

Anonim mengatakan...

dari tanggal 11 Juni sampai sekarang saya pesang pulsator saja tidak pernah ada, dibilang sudah ada, tapi begitu anak saya datang ke sanken bekasi, ada saja alasannya,belum terima kiriman baranglah, besoknya, dia bilang salah kirimlah,cape saya urusan sama sanken.

Anonim mengatakan...

Dear anonim,

pulsator sudah berada di svc bekasi. silahkan menghubungi svc sanken bekasi.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Malam. Saya novi tinggal didaerah pedungan. Satu tahun yg lalu saya beli tv ultra slim sanken merah hitam. Aug ini garansinya akan habis. Pertama tv saya bercak merah dipinggir frame tvnya. Skrng tv saya kalau nyala berbau seperti kebakar. Kira2 ada kerusakan apa ya mas. Saya mau minta tukang servicenya kerumah bs g ya sabtu ini. Mohon dibantu untuk info ke service center ya mas. Noviane bs hubungi saya ke no. 081237932423. Saya tkut tv saya meledak. Mohon agar orng servicenya menghubungi saya ya mas. Tku b4

Anonim mengatakan...

Ini data lengkap saya ya mas:
Noviane P. Tipe tv ultra slim merah hitam 21 inc, alamat jl pulau moyo perum nuansa kori moyo no 40 pedungan denpasar. Kerusakan tv berbau kebakar saat dinyalakan. Dan frame layar berwarna merah. Tolong segera difollow up ya . Karena tv saya msh bergaransi sampai agustus ini. Tku

Anonim mengatakan...

Dear Bpk/Ibu Novi,

Data tsb sudah kami teruskan ke pihak Service Sanken untuk ditindaklanjuti.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Warung Rafa mengatakan...

Selamat Pagi,

Mohon informasi resmi dari sanken, saya pengguna mesin cuci 1 tabung sanken. Awalnya saya tertarik dengan fungsi mesin cuci yang ditawarkankan sanken. jadi ibu, saya dan adik saya menggunakan juga. Tapi sekarang semuanya tidak bisa digunakan karena ada yg ketika di pakai di tengah2 tahu2 macet, ada yg pembuang airnya tidak berfungsi. Mohon Infonya Service Center Resmi yg bisa menangani kerusakan tersebut. Kami tinggal di daerah Depok. Demikian informasi disampaikan. kami tunggu responnya

Anonim mengatakan...

Dear Warung Rafa,

Bpk/Ibu dapat menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487, 021-66691234 atau SMS di no. 08121383383.

Atau Bpk/Ibu dapat meninggalkan no. telp dan alamat lengkap untuk kami teruskan ke pihak Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Sanken,

Saya pengguna Mesin cuci Sanken AW-S789, sdh bbrp hari ini mesin rusak. Gejala awalnya, saat tabung akan berhenti terdengar bunyi krekk..krekk saat pengereman. Kemudian tabung sama sekali tidak berputar, sepertinya slip. Ketika diisi air, ternyata juga langsung keluar ( sepertinya klepnya rusak ).
Mohon bantu info Service Center yg bisa dihubungi utk mengatasi masalah tsb.
Saya domisili di Depok.

Terimakasih,
Indra

Anonim mengatakan...

Dear Bpk. di Depok,

Untuk kunjungan teknisi, silahkan menghubungi Call center Sanken 021-6626487, 021-66691234, SMS 08121383383.
Atau menuliskan data nama, alamat dan no telp di blogger ini, untuk kami teruskan kepada pihak Sanken.

Terima kasih.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Sanken,

Saya pengguna AC Sanken EM-06DA/LA
baru 1 tahun tapi sudah tidak dingin dan mengeluarkan es pada indornya,
dimana saya harus menghubungi service center sanken dan kira2 brapa biayanya untuk kasus tersebut apakah garansinya masih bisa mengcover kerusakan tersebut.
saya bertempat tinggal di depok

terimakasih

Zainul

Julianto Kristiawan mengatakan...

Saya pengguna sanken dispenser (hot & cold ). sepertinya bermasalah dengan tombol untuk cold water yang bocor. sehingga airnya selalu keluar tanpa ditekan. apakah ada part untuk tombol dispenser...? ( julianto kristiawan / 081908083908 / 0821024666008)

Anonim mengatakan...

Dear Pak Julianto K,

Kran dispenser air yg rusak ada part penggantinya. Silahkan mengirimkan data alamat lengkap untuk kami teruskan kepada pihak Sanken agar dapat discedulkan untuk kunjungan teknisi.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Selamat siang Pak,

Saya telah memakai dispenser produk SANKEN tipe HWD-730TC +/- 4-5thn, dan sekarang dispensernya mengalami kebocoran. Tadinya kami kira kebocoran ini berasal dari galonnya ternyata stlh galon dganti, msh tetap bocor...
Saya mohon kerusakan ini dpt SEGERA ditindak lanjuti oleh pihak SANKEN...
dan SEGERA mengirim teknisinya ke rumah kami, telp yg bs dihubungi 021-3144765 atau 021-93009992

Terima kasih,
Fendi.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Fendi,

Mohon ditunggu konfirmasi dari kami. Data bpak sudah kami teruskan kepada pihak Sanken untuk ditindaklanjuti.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Pak Fendi

Pihak Sanken sudah mengkonfirmasi ke no. telp yang bapak berikan, tetapi menurut Ibu yang dirumah, bocornya disebabkan GALON yang bocor, ketika diganti sudah tidak bocor lagi.

Demikian informasi ini, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

AC Sanken milik ibu mertua saya mati total (tidak bisa berfungsi lagi) minggu kemarin. Menurut tukang servis tidak resmi langganan ibu mertua saya (kebetulan dia yang suka menyervis/membersihkan/termasuk mengisi freon AC tersebut), AC tersebut sudah tidak bisa diperbaiki lagi karena 'jantungnya'--kata dia--sudah tidak berfungsi. Apakah pihak Servis Resmi Sanken bisa mengatasi masalah ini supaya kami tidak perlu membeli/mengganti baru. Alamat ibu mertua di Jl Porselen 6 No 5 RT 15/RW 03 Kampung Ambon, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Telp 0214704332. Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Masalah ibu sudah kami hubungkan kepada service center Sanken. mohon menunggu untuk tindak lanjut dan penyelesaian masalah ibu.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Dhian mengatakan...

Apakah di Service Center Yogyakarta menyediaka Sparepart Mesin cuci? mesin cuci saya sudah sejak tahun 2006, saat ini katup saluran pembuangan yang dari tabung cuci sudah longgar shingga tidak bisa dipakai mencuci krn air terus mengalir. Kira-kira ada sparepartnya ndak untuk katup tersebut? Sy tinggal di Yogyakarta.Terimakasih

Anonim mengatakan...

mesin cuci saya TW-7969-DAS, rusak pada mesin pemeras, goyang dan tidak bisa di rem. sudah di betulkan oleh teknisi sanken, saya merasa puas, tapi sayangnya sparepart rem nya katanya tidak ada, adanya spare part rem tapi tidak cocok untuk tipe ini, mohon penjelasannya. saya di solo, telp 081578953100,terimakasih..

Anonim mengatakan...

minta alamat service electronik di wilayah kabupaten kediri, trims

Anonim mengatakan...

Dear anonim,

Service Center Sanken Kediri
Patimura No 135, Kediri
Telp : 0354-671700
Fax : 0354-671700

Demikian informasi ini semoga bermanfaat.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Sanken,
Mesin cuci saya rusak;untuk tempat cuci pakaian rusak/tidak berfungsi, untuk tempat pengering setiap digunakan mengeluarkan suara berderit seperti tergesek.
Mesin cuci sannken type:TW-8620AS Lily Series; tahun beli: 2009
Lokasi tempat tinggal kami : Bekasi, Harapan Indah.
Mohon info nomor telepon customer service anda, agar kami bisa menginformasikan alamat kami.

Salam,
-Ricky-

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

silahkan mengirimkan data nama, alamat lengkap dan no telp di blogger ini atau sms ke 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

dear sanken,

mohon informasi service center utk bekasi & apakah hanya buka saat jam kantor ya? sebab saya telp pukul 6 sore tetapi tdk diangkat.

Dispenser saya bermasalah di heaternya (rusak/tidak panas). apakah harus dibawa ke service center atau teknisinya bisa datang ke rumah ya..?

telp yang bisa dihubungi: 08122729120

regards,
suryo

Anonim mengatakan...

Dear Bpk Suryo,

Service Center Sanken Cab.Bekasi memang beroperasi dari jam 8 pagi s/d jam 4 sore dari hari Senin -Jum'at dan hari Sabtu jam 8 pagi s/d jam 12 siang.

Mengenai Water Dispenser bapak yang bermasalah, bapak tidak perlu khawatir karena Service Center Sanken akan mengirim teknisi ke rumah bapak.

Tidak hanya produk Water Dispenser saja, untuk konsumen Sanken yang memiliki masalah dengan unit Sanken, tidak perlu repot membawa unit tersebut ke service center Sanken,Anda tinggal telepon ke (021 6626487 hunting)atau bisa juga sms ke 08121383383 dan Sanken akan mengirim teknisi ke tempat Anda (kecuali unit small appliances).

Bagaimana pak Suryo? apakah informasi ini cukup membantu ? Semoga pihak Sanken segera menangani masalah bapak.

Salam sukses dari Sanken Community !!

Anonim mengatakan...

Dear Bpk Suryo,

Service Center Sanken Cab.Bekasi memang beroperasi dari jam 8 pagi s/d jam 4 sore dari hari Senin -Jum'at dan hari Sabtu jam 8 pagi s/d jam 12 siang.

Mengenai Water Dispenser bapak yang bermasalah, bapak tidak perlu khawatir karena Service Center Sanken akan mengirim teknisi ke rumah bapak.

Tidak hanya produk Water Dispenser saja, untuk konsumen Sanken yang memiliki masalah dengan unit Sanken, tidak perlu repot membawa unit tersebut ke service center Sanken,Anda tinggal telepon ke (021 6626487 hunting)atau bisa juga sms ke 08121383383 dan Sanken akan mengirim teknisi ke tempat Anda (kecuali unit small appliances).

Bagaimana pak Suryo? apakah informasi ini cukup membantu ? Semoga pihak Sanken segera menangani masalah bapak.

Salam sukses dari Sanken Community !!

Anonim mengatakan...

Dear Sanken,

Saya beli TV Sanken 21" pd thn 2007, setelah 1,5th penggunaan, remotenya b'masalah dan akhirnya tidak bisa dipakai lagi. Setelah saya coba membuka remotenya, ternyata bagian dalamnya seperti ada yg terbakar.

Sejak itu saya saya menonton tv dgn cara menekan tombol manual pd tv, tapi belum satahun, tombolnya mulai tidak berfungsi dgn baik dan butuh usaha untuk menekan tombol2 tsb, sampai pada akhirnya muncul tulisan "Child Lock" di layar tv dan saya tidak dapat mengganti channel lain atau fungsi tombol lainnya seperti membesarkan/mengecilkan volume.

Apakah ada cara untuk bisa menonaktifkan childlock(kunci anak)? dan saya juga kesulitan mendapatkan remote Sanken, dimana ya saya bisa dapatkan remote sanken original di wilayah Jakarta Selatan?

Mohon informasi dan bantuan dari pihak Sanken, krn gambar di layar TV saya msh sangat bagus dan layak untuk di tonton...

Terima Kasih,

Salam,
Annisa

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Annisa,

Untuk mendapatkan remote tv tersebut silahkan menghubungi service center Sanken Jakarta Selatan dgn alamat :
Jl.Raya Rawa Bambu No.17C - Ps.Minggu
Telp : 021-7811565
Fax : 021-7811565

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

salam kenal....saya mo tanya klo service centre Sanken yg di kota purwokerto,Jateng tu dmana yaaa
Saya mo service mesin cuci niee...
terimakasih

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

alamat service center sanken untuk wilayah purwokerto, silahkan menghubungi
Service Center Sanken Semarang
Jl. WR Supratman No.47 Simongan, Manyaran Semarang Barat
Telp : (024) 7620196
Fax : (024) 7622186

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

saya mau bertanya service center tv sanken paling dekat di daerah depok dimana ya... saya mau cari remote TV sanken bazzon, karena TV ada tulisan child lock,,, bisakah buka child lock dari tombol yang di panel depan TV tanpa remote,,, terimakasih
nama saya roni...boleh kirim jawabannya ke email sy roni_tingkir@yahoo.com

Campursari mengatakan...

Kebetulan ada Sanken Community
Saat ini Mesin Cuci Sanken saya type AW6730 (7.8KG) sedang bermasalah yakni " pada saat berputar pada proses pengeringan berbunyi sangat kasar spt "kletok..kletok..kletok" , saya tinggal di Bekasi , Perumahan Bumi Alam Hijau, mohon agar dapat dikirimkan Teknisi, prediksi saya sih sepertinya "Gear" nya sudah kendor atau AUS...semoga cepat ditanggapi dan selesai..thanks ya

Anonim mengatakan...

Dear Campursari,

Mohon informasikan nama, alamat lengkap dan no telp yg bs dihubungi di blogger ini atas SMS di 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear CS Sanken..

saya punya DVD Sanken, tapi kemarin DVD tersebut tidak bisa membaca DVD yang ingin saya tonton, itu kenapa ya?? kalau saya ingin membetulkan ke Sanken Resmi dimana ya yang terdekat, saya tinggal di Pondok Gede.. mohon balasannya.. terima kasih..

Cindy

kenthon mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kenthon mengatakan...

saya beli mesin cuci Sanken Type 8550DBX baru 5 bulan tepatnya tanggal 30 juli 2011 sekarang sudah rusak, ketika diisi air langsung bablas ke pipa pembuangan jadi ndak bisa untuk mencuci gimana ni bos tanggapannya karena saya sangat membutuhkan mesin ini untuk meringankan tugas rumah?!

Anonim mengatakan...

salam kenal,saya juju.saya mau tanya berapa biaya service mesin cuci sanken kalu dateng kerumah.makasih

Anonim mengatakan...

malam bos,, hari ini mesin cuci saya rusak, motor pengering tidak berputar dan motor berdengung.

Sepengetahuan saya jika hal tersebut terjadi kemungkinan kerusakan terjadi pada macetnya motor atau Kapasitor.

kalo harga kapasitor brp harganya?
Mesin cuci type TW-80003 (Authurium series).

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Cindy,

Untuk keluhan DVD ibu, silahkan menghubungi service center Sanken Bekasi di
Jl. Ir H. Juanda No. 81 Blok A10 Bekasi Dpn Alfa Mart/Ruko BSI
Telp : (021) 88358266

Salam
Genk 101
-----------------------------------
Dear Bp. Kenthon,

Untuk kunjungan teknisi Sanken, Silahkan mengirimkan data nama, alamat dan no telp ke 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101
-----------------------------------
Dear Bpk Juju,

Estimasi biaya service mesin cuci
Rp. 70 rb (jasa maksimum) + Rp. 15 rb (transport). biaya ini belum termasuk sparepart.

Terima kasih

Salam
Genk 101
-----------------------------------
Dear Anonim,

Estimasi harga kapasitor mesin cuci TW-8003 adalah Rp. 50rb.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

makasih geng,juju

Juni mengatakan...

Dear team sanken

saya punya mesin cuci sanken otomatis satu tabung seri AW-S786 ga bisa untuk mencuci cuma suara dengung, tapi untuk mengering berputar. kata teknisinya rusak koplingnya, dimana dealer yang menyediakan suku cadang tsb dan berapa harganya. trims

Anonim mengatakan...

Dear Pak Juni,

Silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487, 021-66691234 atau SMS di 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101

aditya rino mengatakan...

Dear sanken
Maav saya mau tanya tempat jual knop kompor gas sanken terdekat dr rumah saya di daerah kebon jeruk jakarta barat dimana yah?soalnya blm 1 bulan saya beli kompor gas sanken yg model kaca knop kirinya udah patah.Thanks

Unknown mengatakan...

Pak Mohon Info untuk daerah Jogja Service Centre Sanken dimana ya?
Atau ada yg bisa service onsite?
Karena saya ada mesin cuci 1 tabung Sanken yang rusak tidak bisa mengeringkan/Air tidak bisa terbuang.

Terima kasih,
Ari

Anonim mengatakan...

Dear Pak Aridt,

Service Sanken Cabang Yogyakarta :
Jl.Imogiri Barat Km.4 No. 36, Bangunharjo Sewon – Bantul Yogya
Telp : 0274-370756
Fax : 0274-384307

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

dear sanken,
kami punya mesin cuci otomatis model QW-S967 sejak 28 juni 2008, sekarang lagi bermasalah dengan kran air yang tidak mau berhenti secara otomatis, bahkan ketika mesin off air masih mengalir. Mohon dibantu solusinya. Kami ada di Cikarang Bekasi
Terimakasih

salam hormat

Rofik H

Anonim mengatakan...

Dear Pak Rofik,

Mengenai keluhan bpk, silahkan mengirimkan data nama, alamat lengkap dan no telp di blogger ini untuk kami teruskan ke pihak Service Sanken, atau SMS ke Call Center Sanken di 08121383383.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

pak mohon dibantu segera di follow up, mengingat mesin jadi susah diopersikan kecuali harus ditunggu sehingga merepotkan,
Terimakasih atas respon team sanken yang cepat,

berikut data saya
Rofik H
081315255174
Cikarang Bekasi
Alamat detail akan kami info via phone atau sms

Teriamaksih

Widi mengatakan...

Mesin cuci saya sanken tipe AW S808, galantine series. tombol on-off-nya susah dioeprasikan, kadang mesti ditekan keras, dan seringkali gagal. saya buka sendiri, tapi ternyata switchnya tidak biasa ada di pasaran. apakah bisa membeli switch-nya saja? berapa kira-kira harganya?

Anonim mengatakan...

Dear P' Widi,

Untuk ketersediaan Sparepart dan harga silahkan menghubungi Call Center 021-6626487,021-66691234 atau 08121383383

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear sanken,

Saya mempunyai masalah dengan dispenser saya,yaitu dispensernya bocor.
letak kebocorannya sendiri belum tahu pasti,karena
baru terjadi semalam.

Sudah saya coba kuras lalu diisi air galon lagi,selama dua jam saya tunggu tidak ada masalah. tetapi ternyata paginya banjir (bocor) lagi...

Mohon bantuannya untuk mengecek / servis dispenser tersebut.

Adapun sebagai informasi:
- Model dispenser : HWD-908T
- No. seri : D45100700253
- No.kartu garansi : AW00760361 (berlaku hingga
oktober 2012)

Alamat saya ada di Perum Kemang Pratama 2, Jl.
Kemang Melati 8 no. R-18, Kel. Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Bekasi.
Telp : 08122729120.
Telp pembantu yg standby di rumah: 085714879068
(santi), atau 087730158890 (ida).

Mohon bantuannya untuk segera ditindaklanjuti.
terimakasih sebelumnya.

Regards,
suryo

Anonim mengatakan...

Dear P' Suryo,

Data Bpk sudah kami teruskan kepada pihak Service Center Sanken Bekasi. Mohon ditunggu konfirmasi dari pihak Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Sanken,

Saya punya mesin cuci Tornado series, sejak pertama beli udah 3 kali rusak, dan yang ketiga kali ini garansinya udah abis, katanya yang rusak board sama kayak yg kedua,jadi mesti ganti, ok lah saya ganti, tapi knapa responnya lama sekali, karna kita sedang ribet banget karna punya bayi dan pembantu sedang pulang, jadi terpaksa cuci sendiri, kita udah cukup sabar nunggu dah mo sebulan, ternyata ada lagi halangannya, kalu blom beres juga sampai hari minggu besok, tolong bawa aja lah niy mesin cuci.

a/n Bpk Wandra
Tebet Timur Dalam

Anonim mengatakan...

Dear P' Wandra,

Info dari Call Center Sanken. Scedule kunjungan ke rumah bapak besok sabtu, 4 Feb 2012.
Mohon ditunggu konfirmasi dari pihak Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Rupadi Eko Anggoro, ST mengatakan...

Salam Sanken,

Saya mempunyai masalah dengan dispenser saya,yaitu selang untuk aliran air panasnya bocor sepertinya selangnya robek.

Mohon bantuannya untuk bisa diperbaiki.

Untuk Type dispensernya:
- Model dispenser : HWD-737

Alamat :
Jl. Duta Mas X RT 006/016
Perumahan Telaga Mas Blok BB 4/33
Kel. Harapan Baru - Bekasi Utara
Kodya BEKASI
Telp. : 021-8886 4959
HP. : 0857 1114 4442/0812 887 4065

Mohon attensinya untuk segera diperbaiki.
Saya tunggu secepatnya.

Terimakasih sebelumnya.

Salam,

Rupadi Eko Anggoro

Anonim mengatakan...

Siapa bilang SANKEN TOP? Salah. karena saya sudah pakai mesin cuci SANKEN,belum 1 tahun sudah rusak,putaranya lambat,bocor,yang lebih parah lagi mau cari spare part nya susah, apakah memang di batam hanya menjual produknya saja ya? Bagaimana mau bilang TOP kalau hanya merugikan KONSUMEN. Kalau memang di Batam tidak ada service center atau penjual spare part,tidak usah dijual di Batam lah. jual aja dikampung2 sana biar banyak untung.

Anonim mengatakan...

Dear P' Rupadi,

Keluhan Bapak sudah kami teruskan kepada pihak Service Center Sanken.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Silahkan menghubungi Service Center Sanken di Pekan Baru
Jl. Sukarno-Hatta No. 1-H1 Samping air mineral ANIA
Telp : (0761) 7725500
Fax : (0761) 572121

atau menghubungi teknisi Sanken di Batam, atas nama Joko dgn no telp 081371710020

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya beli AC Sanken yg ada vit. C-nya Agustus tahun lalu. Dan beberapa hari ini yg AC outdoornya sering mendengung keras sekali (mengganggu banget) dan sudah gak begitu dingin lagi. Itu kenapa ya? Dan kira2 biaya servicenya berapa ya? Saya tinggal di daerah Semper (belakang Kelapa Gading)

Terima kasih sebelumnya.

-Vivie-

Anonim mengatakan...

No telp service centre sanken wil bekasi brp?thanx

Ira mengatakan...

mas, alamat dan nomor telpon Cabang SANKEN untuk daerah Yogya dimana ya?...baru 3 bulan beli mesin cuci nii...tp mesin pengeringnya sudh tidak berfungsi lagi, bunyinya seperti tanpa ada aliran listrik gt, tp untuk mesin pemutarnya masih bagus, tq

Anonim mengatakan...

Magic Jar Sanken saya seminggu ini kalau masak nasi pagi pada sore hari nya nasi sudah bau kurang sedap, padahal magic jar nya masih panas dan berjalan normal? Kenapa ya? Rumah saya di Jl. Kenjeran Surabaya, service center Sanken dimana yang terdekat ya? Apa bisa dipanggil ke rumah? Mohon tanggapannya. Tx

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Service Center Sanken Surabaya
Jl. Margomulyo No.44 Komp.Pergudangan Surimulya Blok B.4 Surabaya, Jawa Timur
Telp : (031) 7499744, 72011500. 081510209252

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Ira,

Service Center Sanken Yogyakarta
Jl.Imogiri Barat Km.4 No. 36, Bangunharjo Sewon – Bantul Yogya
Telp : 0274-370756

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Mesin cuci sy SFW-818 pintu samping, oleh teknisi sanken wilayah Balikpapan setelah mendengar keluhan, dinyatakan rusak "motornya"?. krn mesin/motor hanya putar waktu ngeringkan saja.

Kemana ya pk Genk 101, sy bisa dapatkan spsrepartnya (motor)?

Terimakasih sblumnya.

Anonim mengatakan...

Dimana saya bisa menghubungi Service Center Sanken untuk daerah Bekasi? Dan berapa nomor telponnya? Terima Kasih.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Untuk wilayah Balikpapan silahkan menghubungi : Service Center Sanken Balikpapan, Ruko Rapak Plaza Blok RC No. 5, Jl. Soekarno Hatta
Telp : (0542) 7032659
Fax : (0542) 747932

Terima kasih

Salam
Genk 101


Dear Anonim,
Service center Sanken bekasi dapat dihubungi di Jl. Ir H. Juanda No. 81 Blok A10 Bekasi Dpn Alfa Mart/Ruko BSI
Telp : (021) 88358266
Fax : (021) 88358266

TErima kasih

Salam
Genk 101

Rida Putriana mengatakan...

assalamualaikum

saya mau tanya sanken center di tangerang ada di mana?
dan berapa nomor teleponnya?
mesin cuci ibu saya,tutup atas pengeringnya rusak
dan ibu saya mengeluh terus,untuk minta bantuan saya cari tahu sanken di tangerang

mohon di jawab ya :)

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 355   Lebih baru› Terbaru»