MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Senin, April 21, 2008

Sanken untuk RSCM

Jakarta, 11 April 2008

Sanken mendukung pelayanan kesehatan melalui program SAnken Peduli Kesehatan dengan memberikan Dispenser dengan Steril Box, HWD 909 kepada RSCM Jakarta, Unit Rawat Inap Terpadu, Gedung A RSUP Nasional. Keperluan air mineral terutama air panas dan air normal sangat dibutuhkan pasien yang menginap.
Pelayanan rumah sakit ini melayani pasien kelas 3 dengan standard pelayanan prima (layaknya hotel berbintang).

Sebagai upaya merubah citra pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat Hal ini menjadi concern Sanken untuk mensupport pelayanan prima dengan menyediakan dispenser air yang sangat higienis. Menurut DR. Dr. Meliana Zailani, MARS, sebagai direktur, "Hal ini sangat dibutuhkan dalam pelayanan prima kepada pasien". Apalagi Dispenser ini mempunyai air panas yang tinggi sampai 96 derajat celcius dan berbahan stainless steel yang anti jamur dan bakteri serta anti karat. Selain itu Steril Boxnya sangat bermanfaat bagi pasien juga untuk mensterilkan tempat makan dan minum. Pihak RSUP Nasional Cipto Mangunkusumo, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari SANKEN.

Published by Tim 5.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada nggak ya penjelasan tentang proses sterilisasinya, ada keraguan apakah aman untuk alat makan dan botol bayi?
karena setelah proses sterilisasi selesai trus kabinet saya buka agak tercium bau aneh, apakah ini akibat sterilisasi? mengapa peralatan tidak panas ya? saya kira prosesnya menggunakan penguapan.

mohon pencerahannya.

terima kasih

Genk 10001 mengatakan...

Dear komunitas,

Tentang proses sterilisasi pada water dispenser Sanken memang tidak seperti merebus/men-steam yang biasa dilakukan oleh Ibu2 yang memiliki peralatan makan bayi.
Proses sterilisasi pada Dispenser Sanken adalah menggunakan proses ozonisasi.
Nah, hasil dari ozonisasi pada dispenser Sanken memang menimbulkan bau (seperti bau rumput setelah hujan), namun hal tersebut normal karena memang demikian cara kerjanya. Dan dari proses sterilisasi ini memang tidak ada perubahan temperatur (menjadi panas/dingin).
Ozonizer pada water dispenser Sanken hanya dipakai untuk peralatan makan/minum saja. Tidak untuk makanan/minuman.
Untuk lebih jelasnya lagi, kami akan posting artikel tentang Ozonizer dalam minggu2 ini. Semoga artikelnya dapat membantu menjawab pertanyaan Anda tentang Ozonizer.
Terima Kasih.

Unknown mengatakan...

Dispenser sanken duo gallon saya airnya berbau seperti bau lumut, bagaimana cara membersihkannya padahal belum lama dibeli. Terima kasih

Unknown mengatakan...

Dispenser sanken duo gallon saya airnya berbau seperti bau lumut, bagaimana cara membersihkannya padahal belum lama dibeli. Terima kasih