MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Senin, April 21, 2008

Sanken Tak Henti Berinovasi

SANKEN terus berinovasi menghadirkan produk rumah tangga berkelas. Mulai dari peralatan masak hingga peranti audio video.
Untuk perkakas memasak, baru-baru ini Sanken merilis Super Active Jar Stainless Steel. Sebuah panci multifungsi yang tak hanya untuk memasak dan menghangatkan nasi, juga bisa untuk memasak sayur atau sup. Bukan hanya itu, panci ini juga memiliki keunggulan, yakni higienis dan aman.Sanken sepertinya benar-benar ingin menepis persepsi bahwa Active Jar 3 in 1 hanya bisa digunakan untuk memasak. Sanken menjamin Active Jar buatannya mampu melakukan fungsi memasak, menghangatkan, dan mengukus plus fungsi tambahan untuk menumis dan memasak sayuran.

Lapisan stainless steel pada panci ini tidak mudah terkelupas, aman, dan tahan lama.Keunggulan lainnya adalah panci tahan lama dan tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Anda dapat mencuci beras di panci ini dan langsung memasaknya. Tak hanya itu, bentuk panci cantik juga membuat wadah ini bisa langsung disajikan di atas meja.
Sanken menjamin produk terbarunya ini akan membuat proses memasak lebih gampang dan menyenangkan. Untuk memuaskan para konsumen, Sanken tak lupa memberikan pelayanan prima after sales service yang memuaskan. Selain Super Active Jar, Sanken baru-baru ini juga merilis produk terbarunya microsystem.
Produk ini dibuat untuk memenuhi keinginan dan selera penggemar musik dengan harga yang terjangkau. Microsystem Sanken memberi solusi peralatan audio video yang sangat lengkap dalam satu produk.Selama ini memang sudah banyak produk audio video yang ada di pasaran. Namun, biasanya harganya sangat mahal. Nah, Sanken ingin memberikan solusi kepada penggemar musik yang berkantong tipis dengan produk audio video yang harganya berkisar Rp1 juta. Meskipun bentuknya kecil, microsystem keluaran Sanken ini memiliki suara yang prima
Selasa, 28/08/2007
Dikutip dari SEPUTAR INDONESIA,

Tidak ada komentar: