MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Senin, April 21, 2008

Supercom pertama di Indonesia dengan panci stainless steel


Saat ini SANKEN adalah produsen peralatan elektronik terkemuka di Indonesia makin menunjukkan diri sebagai pelopor produk berkualitas dan terdepan dengan mengeluarkan produk Super Active Jar Stainless Steel SANKEN, yaitu Active jar yang menggunakan panci full stainless steel dan bodi stainless steel juga. Produk generasi baru dan pertama di Indonesia ini akan melengkapi peralatan memasak di seluruh rumah tangga di Indonesia yang super menguntungkan karena panci tahan lama dan sangat sehat (higienes) karena tidak terkelupas.

Mengapa Anda harus memiliki Super Active jar Stainless Steel SANKEN ?

Yang pasti panci stainless steel memberikan masakan yang lebih higienis dan aman. Kelebihan panci stainless steel tidak memerlukan tata cara yang rumit dan perawatan yang khusus. Anda dapat mencuci beras menggunakan panci stainless steel dan langsung memasaknya. Nasi yang dihasilkan higienis karena lapisan stainless steel tidak pernah rusak, aman dan tahan lama. Dengan demikian Super Active Jar Stainless steel SANKEN memberikan kemudahan bagi konsumen tanpa aturan dan perawatan yang ekstra.

Fakta menunjukkan bahwa konsumen yang telah menggunakan Active jar biasa berpersepsi bahwa alat tersebut hanya dapat digunakan untuk memasak nasi, walaupun telah disediakan fungsi lain (3 in 1). Bisa jadi untuk fungsi lain, misalnya untuk memasak sup atau masakan berkuah ada keraguan bahwa lapisan dalam panci (Teflon) ikut tercampur dalam masakan. Dan hal ini tentunya akan membuat rasa tidak nyaman dan aman (sehat) pada konsumen.
Dengan kehadiran produk generasi baru dari Super Active jar Stainless Steel dapat mengatasi keraguan itu dan SANKEN memastikan dapat memasak sayuran lebih baik daripada memakai Active Jar dengan panci biasa (non lapisan stainless steel), karena panci lapisan stainless steel tahan lama dan tidak pernah rusak. Hasilnya sangat sehat dan aroma masakan akan terbangkitkan sempurna. Super Active jar Stainless Steel SANKEN sangat menguntungkan karena Tidak sekedar 3 in 1 (Memasak, Menghangatkan dan Mengukus), tapi dapat pula Menumis (memasak nasi goreng) dan Memasak Sayuran (masakan berkuah) dengan sempurna. Artinya Super Active Jar ini dapat dikatakan sebagai 4 in 1.

Mengapa Anda harus memanfaatkan fungsi memasak sayuran ?
Karena bila Anda memasak sayuran dengan kompor gas biasa maka nutrisi dan vitamin serta zat yang baik di dalam sayuran akan mudah hilang disebabkan api yang terus menerus menaikkan suhu tanpa batas. Sedangkan dengan Super Active Jar Stainless steel hal ini dapat diatasi karena suhu memasak yang stabil.

Selain itu, Super Active jar Stainless Steel Sanken ini memberi keuntungan lain seperti panci stainless steelnya mempunyai estetika sangat bagus (cantik) sehingga wadah dapat langsung disajikan di meja makan dan mudah dibersihkan tanpa merusak panci. Hal yang sangat lumrah bagi SANKEN tetap memberikan pelayanan tentang produk dan resep masakan serta after sales service yang prima melalui Call Center SANKEN dan 135 Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan yakin produk ini akan menjadi peralatan rumah tangga yang handal dan diminati ibu-ibu rumah tangga, karena tidak ada sedikitpun keraguan yang ditawarkan oleh produk Super Active jar Stainless Steel SANKEN. Yang ada adalah keuntungan yang luar biasa baik secara finansial dan pemakaian yang sehat dan mudah.


Ringkasan :
Super Active Jar Stainless Steel SANKEN adalah Active Jar yang menggunakan panci full stainless steel (lapisan dalam dan luar) yang memberikan keuntungan :



  • Nasi yang dimasak menjadi lebih higienis, sehat dan aman, karena nasi dan sayur yang dimasak di panci stainless steel (lapisannya) tidak terkelupas.

  • Panci yang tahan lama karena tidak terkelupas, mudah digunakan tanpa aturan dan perawatan yang ekstra, dapat digunakan sebagai wadah masakan yang langsung disajikan di atas meja (mempunyai nilai estetika). Contoh : Tidak boleh mencuci beras pada panci,
    tidak boleh menumis dan memasak sayur, tidak boleh dicuci dengan busa kasar dan harus dengan gerakan yang halus, tidak boleh menggunakan sendok nasi logamTidak memasak lebih dari 1 hari yang menyebabkan nasi mudah lengket dan membuat lapisannya mudah terkelupashal yang harus diperhatikan dalam menggunakan panci selain stainless steel yang telah menjadi kebiasaan konsumen adalah :Semua hal diatas secara otomatis dapat diselesaikan oleh produk Sanken dengna panci stainless steel, walaupun kebiasaan itu masih terjadi dan tidka menimbulkan kerusakan.

  • Dapat difungsikan untuk menumis dan memasak sup (sayuran) dengan sempurna dan sehat. Super Active Jar Stainless Steel SANKEN selain dapat memasak dan menghangatkan nasi, mengukus. Juga dapat menumis dan memasak sup (sayuran) yang dikenal dengan Active Jar 4 in 1 karena kemampuan panci stainless steel.

  • Hasil sayuran yang dimasak terlihat lebih hijau dibandingkan dengna memasak dengan kompor gas yang membuat masakan mempunyai nutrisi dan vitamin yang lebih baik yang tentunya menyehatkan. Maka sudah semestinya memasak sayur dengan Super Active Jar daripada memasak di kompor gas.

  • Keunggulan yang diberikan panci stainless steel adalah panci tidak terlalu panas, sehingga Anda dapat memegangnya tanpa alas kain (sedangkan active jar lainnya dengan lapisan non stainless steel tidak dapat dipegang tanpa alas kain). Tentu kerepotan dalam memasak diatasi oleh produk Super Active Jar Stainless Steel Sanken.

  • Panci Stainless steelnya dapat dijadikan wadah yang langsung disajikan di meja makan yang terlihat tetap cantik dan bagus, sedangkan panci on stainless steel tidak menunjukkan penampilan yang bagus.

Tidak ada komentar: