MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Selasa, Juni 03, 2008

AC Sanken Menjadikan Ruangan Dingin dan Betah Didalamnya

Kebetulan fasilitas tempat kerjaku menggunakan pendingin ruangan yang lebih dikenal dengan nama Air Conditions. Ruangan saya berukuran lebih kurang 3 x 7 m. Semua fasilitas terpasang adalah pengandaan dari kantor saya. Mengingat dalam ruangan banyak peralatan komputer maka dilengkapi Air Conditions. Air Conditions yang terpasang saya lihat adalah merek Sanken ( Air Conditions Split ). Air Conditions ini sungguh membuat ruangan saya menjadi dingin laksana di pegunungan. Rata - rata suhu yang saya kehendaki adalah 20 deraj Celcius. Suhu ini saya maksudkan agar saya tidak terlalu kebdinginan. Meskipun sebenarnya masih bisa diturunkan lagi. selama menggunakan Air Conditions ini nampaknya belum pernah rusak. Service yang dilakukan hanya pembersihan saja atau service rutin. Air Conditions tempat kerja saya hanya dihidupkan pada jam kerja saja. Setiap tutup kantor / selesai jam kerja Air Conditions tersebut dimatikan. Hitung-hitung untuk hemat biaya listrik dan mencegah bahaya kebakaran sebagai kehati-hatian juga.

Opini dari : Sunarsip-Bantul





Sumber : www.pintuNet.com

Tidak ada komentar: