MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Kamis, Juni 12, 2008

Bandingkan kompor gas Anda dengan produk ini

Kompor Gas Sanken SG-368DX


Sepertinya kompor gas 2 tungku hampir sama dipasaran, Apa keunggulan kompor gas Sanken ini ?

Hemat Gas hingga 30%
Karena menggunakan tungku whirljet (api mutar), masakan jadi cepat matang sehingga hemat gas. Salah satu tungkunya dilengkapi api lilin dan dilengkapi pan supporter agar dapat digunakan saat memasak panci yang lebih kecil

Exclusive Design
Permukaan terbuat dari kaca hitam tahan panas, sehingga kesan
mewah akan ditampilkan jika ditaruh didapur masak Anda (bagian bawah kaca tersebut terdapat lapisan aluminium untuk mencegah/melindungi panas yg berlebih). Mudah dibersihkan dan sisa makanan tidak dapat menempel di permukaan kaca.



Awet
Pemantik api terlindungi cover, sehingga mencegah kotoran masuk dan menjadikan pemantiknya tahan lama
Knop putaran gas juga terlindung, mencegah kotoran/minyak yang tumpah.

Mudah ditempatkan
Design pipa masukan gas yang dapat diputar 360 derajat, memudahkan dalam peletakan gas tanpa harus khawatir selang tertekan/tertekuk sehingga resiko kebocoran dapat dihindari.

Kokoh
Struktur penyangga yang sangat kokoh menjamin aman digunakan walaupun digunakan memasak banyak. Dan ini menjadi pertimbangan penting dalam membeli karena dapat dipastikan Anda beberapa kali memasaka dalam jumlah besar pada hari besar atau perayaan tertentu.

Pentaven

Dilengkapi dengan dudukan khusus, yang dapat digunakan untuk memasak menggunakan panci yang kecil



Dimensi :
unit (PxLxT) : 670x360x100 mm
dus (PxLxT) : 700x430x130 mm

56 komentar:

Anonim mengatakan...

saya terkesan dengan tampilan nya, keren bgt. tp harga nya mahal juga ya.
yg jd kekhawatiran saya itu kaca retak ga klo kepanasan terus menerus?
terima kasih.
mohon kasih penjelasan jg ke email
saya dan referensi yg jual di bandung: luamaulana@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Saya baru beli kompor model ini tp saya blm ngerti dan takut mau ngatur posisi katub udaranya. Bisa tdk ya teknisi dtg ke rmh utk sekedar mendemokannya? Saya tinggal di jl. Bangka 2 jaksel

Anonim mengatakan...

Kebijakan Sanken untuk produk kompor gas adalah konsumen datang ke service center kami terdekat (untuk wilayah Bpk/Ibu. adalah SVC Center Sanken Pasar Minggu Jaksel,70910232-70620012). Atau jika Bpk/Ibu berkenan, mohon meninggalkan no. telp yg bisa Sanken hubungi. Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

kenapa kalau dimatikan masih nyala sedikit ? terus meletup letup? dan mati ? apa karena ada sisa gas?

Anonim mengatakan...

Dear konsumen,

Masih adanya sisa pembakaran (api) sesaat setelah dimatikan pada kompor gas Sanken berguna untuk membersihkan gas yang tersisa di pipa burner kompor gas, sehingga dipastikan kompor gas tsb aman.

Salam
Genk 10001

Kedai Steak Jember mengatakan...

Saya pengguna kompor SANKEN BLUE WHIRLJET. saya membeli barang sejenis ini sejumlah : 8 Biji ( KARENA SAYA BUKA DEPOT + Pujasera ).
Saat ini ada beberapa beberapa MATA TUNGKU kompr yan KEROPOS. Mohon bantuan : Dimana saya bisa membeli Mata tungku kompor jenis itu, agar kompornya bisa saya gunakan kembali.
Karena service sanken yang di Malang, sudah saya datangi dan mereka tidak punya sparepart itu. Mohon dapat diberi bantuan / informasi. Terima kasih. Ibu Yayuk/ Bp. Alex - Malang . Hp.0341 7834700 / 087859393922.

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Yayuk/Bpk.Alex

Kami sudah meneruskan keluhan Bpk/Ibu kepada pihak Sanken SVC Center Surabaya dan Jakarta untuk ditindaklanjuti.

Berikut no telp Service Sanken Surabaya : 031-7499744, 031-72011500

Terima kasih

Salam
Genk 010

Anonim mengatakan...

mata tungku yang kecil api berwarna merah kenapa...
isa surabaya

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Api kecil berwarna merah karena setting udaranya tidak pas.

Lakukan setting udara dengan menyetel settingan udara (posisi api nyala) sampai api berwarna biru.

Posisi setting udara ada di bawah pemantik (bagian dalam).

Demikian informasinya, smoga apinya kembali biru.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

terimakasih atas jawabannya..
Posisi setting udara ada di bawah pemantik (bagian dalam).itu kan ada dua setting, ini yang sebelah mana kanan / kiri
terimakasih
isa surabaya

Anonim mengatakan...

To : Pak Isa Surabaya,

Bapak coba saja, sambil memperhatikan perubahan api pada burner.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

itu sudah saya coba tidak bisa api masih merah
type SG-368DX untuk tungku yang sebelah kanan, dengan pemakaian tungku paling kecil itu agak kendor bagaimana solusinya, jika tidak bisa apakah bisa diganti dengan satu tungku....dan harganya berapa
terimakasih

Anonim mengatakan...

Silahkan Bpk. menghubungi service center Sanken Surabaya di : 031-7499744, 72011500.

Salam
Genk 101

Some mengatakan...

Kira2 kpn ada promo discount product sanken di carrefour atau hypermart untuk wilayah jakarta, krn dlm waktu dekat saya ada rencana untuk beli kompor gas ini.

Trims infonya

Anonim mengatakan...

Dear Some,

SANKEN mengadakan program ' Gosok-Gosok Berhadiah ' ( Scracth & Win) mulai 21 Mei hingga 3 Juli 2011 di Carrefour. Program ini berlaku untuk pembelian semua model Mesin Cuci, AC, Standing Dispenser, SG-369 dan TV di 25 store Carrefour Jabodetabek dengan hadiah utama Voucher Belanja Carrefour @ Rp. 3,000,000 sebanyak 25 pcs ( masing2 1 pcs untuk 25 store) serta ribuan hadiah ROVEGA dan hiburan lainnya.

Semoga Bpk/Ibu memenangkan hadiahnya.

Terima kasih

Salam
Genk 101

miko mengatakan...

saya di Solo juga ingin beli kompor SG 369,ada promo gk ya untuk wilayah solo.trus untuk servis centernya solo alamatnya dimana...tolong di email ke: mikokeefe@gmail.com atau miko_keefe@yahoo.com
terima kasih

Anonim mengatakan...

Dear Pak Miko,

Di Carrefour lg ada discount 20%. Silahkan kunjungi Carrefour terdekat, untuk memperoleh Kompor Gas Sanken dengan promo discount 20%.

Terima kasih

Salam
Genk 101

sari collection mengatakan...

Saya memiliki kompor sanken model SG 368 DX. Saat ini kuningan tungku yang besar rusak (sebelah kiri). Selama 4 bulan ini saya sudah beberapa kali menghubungi sanken Surabaya (031 7499744) tetapi selalu diminta meninggalkan nomor telepon karena barang kosong dan nanti akan dihubungi kembali. Adakah solusi masalah saya ini pada service center Sanken yang lain?

Sari
(031) 78059202

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Sari,

Data ibu sudah kami teruskan kepada pihak Service Center Pusat Sanken, mohon ditunggu konfirmasi dari kami.

terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya baru beberapa hari ini beli kompor gas sanken sg-369dx. Baru saya pakai 2 hari tungku yang sebelah kiri apinya agak merah dan efek whirljet nya hilang.

Ada yang dapat memberikan solusi?
Kalau saya menggunakan garansinya, mungkin kompornya harus dikirim ke agen dan prosesnya bisa berhari2, berarti saya tidak bisa memasak...

O ya, posisi saya di Jambi.

Trims.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Mohon hub Sanken Cabang JAmbi di alamat :
Jl. A.Rahman Rt. 22 , Kelurahan Paal Merah Kecamatan Jambi Selatan Jambi
Telp : 0741- 572354 (Didepan Perumahan Liverpool)

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya tertarik sekali untuk membeli kompor Sanken SG-369 DX namun di beberapa toko yang saya temui hanya yang SG-368 DX.
Mohon info alamat cabang Sanken di Batam kalau ada.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Silahkan menghubungi Sanken Cabang Pekanbaru di no telp (0761) 7725500, 572121.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya pengguna kompor gas Sanken SG-369 DX, tetapi baru sekitar 7 bulan pemakaian api sudah berwarna merah. Awalnya hanya satu tungku saja, kemudian dua-duanya api berwarna merah. Saya menghubungi pihak service center Solo telp (0271)9110282/737648 dan membawa barang kesana. Kebetulan memang masih garansi, kemudian saya disuruh menunggu 2-3hari setelah itu akan dihubungi. Saya sudah menunggu selama 7 hari tetapi belum dihubungi juga. Saya langsung datang ke tempat, tetapi masih belum jadi juga tidak tahu apa masalahnya (belum di cek/memang butuh waktu lama).Saya konfirmasikan kapan barang bisa saya ambil, tetapi belum ada kepastian. Terus terang saya kecewa dengan pelayanannya. Apakah untuk klaim garansi dipersulit? Saya kecewa sebagai konsumen.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Keluhan bpk sudah kami teruskan kepada Service Center Sanken Yogyakarta.

Untuk info selanjutnya silahkan menghubungi Service Center Yogyakarta
Jl.Imogiri Barat Km.4 No. 36, Bangunharjo Sewon – Bantul Yogya
Telp : 0274-370756
Fax : 0274-384307

TErima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Genk 101

Saat ini posisi saya di Solo bukan di Jogja dan kompor saya sudah berada di service center solo. Apa tidak ada solusi lain?

Terimakasih

Wayan (081329401268)

Anonim mengatakan...

Dear Pak Wayan,

Service Center Resmi Sanken untuk wilayah Solo dan Yogya ada di Yogyakarta.

Kami sudah menindaklanjuti laporan Bapak kepada Service Center Resmi Sanken Yogyakarta.

Mohon ditunggu konfirmasi dari Sanken.

Atau silahkan Bapak menghubungi no telp Service Center Sanken Yogya di 0274-370756.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya pke sg368 kr2 sjk 4 bln yll, sjk 2 hr yll tungku sblh knan apinya mltup2 (slran gas'a sprt trsmbt), blh mnt slusinya? Makasih

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-66691234 atau 6626487, atau SMS di 08121383383 untuk mengetahui layanan Service Center Sanken terdekat.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Nardi Sunardi mengatakan...

Saya memakai kompor in i sejak tahun 2006, sekarang burner nya mulaai bermasalah, Dimana ya saya bisa mendapatkan suku cadangnya yang asli?

Anonim mengatakan...

Dear Pak Nardi Sunardi,

Untuk sparepart burner Sanken silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487, 021-66691234 atau sms di 08121383383 untuk mendapatkan info cabang terdekat dari rumah Bapak.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya pakai kompor Sanken yang tipe SG 379 RX sejak 2 bulan lalu, tampilannya keren warna merah bagian atas dilapisi kaca tebal. dengan double burner apinya warna biru dan irit gas LPG. Namun sejak seminggu lalu terlihat retak pada salah satu burnernya. Agen di Bandung di Jl Ciparay 187, apa bisa di call dan dianter burner yang baru, pakai ongkos kirim bolehlah.
Nuhun,

Suyono Riung Tingtrim Bandung
022 7567511.

Anonim mengatakan...

Dear Bpk Suyono di Bandung,

Data Bapak sduah kami teruskan kepihak Service Sanken. Mohon ditunggu konfirmasinya.

Terima kasih

Salam
genk 1001

Michangelo mengatakan...

Saya pengguna kompor SANKEN BLUE WHIRLJET.Pada ujung pipa masukan gas patah sehingga selang gas tdk dpt dipasang lg.Apakah ada sparepart pengganti?
Selain itu tungku sebelah kiri apinya merah walaupun sudah disetting tekanan anginnya.Apa solusinya?
Dimana service center terdekat utk daerah taman palem,kalideres,jakarta barat?
Tolong dikirim ke email sy michangelo299@gmail.com
Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Saya baru saja membeli kompor Sanken Blue Wirljet. Tetapi saat dicoba dan sampai saat ini apinya merah untuk keduanya, walau katup udara sudah diubah-ubah. Sebenarnya masih ada jaminan toko 2 hari, tetapi saya tidak sempat balik ke toko. Untuk ke servise center Bandung, Jalan Babakan Ciparay, juga belum sempat. Apa yang harus dilakukan?

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Api merah bisa disebabkan beragam hal, diantaranya :
1. Udara kotor
2. Gas hampir habis
3. Setelan udara tidak pas (diputar-putar hingga api berwarna biru)

Jika masih ada kendala, silahkan menghubungi Service center Bandung di Jl. Babakan Ciparay No.187 Bandung, Telp : (022) 6037775.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Anonim mengatakan...

Dear Bpk/Ibu Ezy,

Untuk konfirmasi harga dan ketersediaan part, silahkan menghubungi Service Center Samarinda di alamat : JL.IR.SUTAMI BLOK G NO.4 SUNGAI KUNJANG, 0541-274619, 0541-7071357.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Prasetiya Prasetiya mengatakan...

Saya pengguna kompor gas sanken serie sg-379rx. baru 5 bulan pakai seperti ada retakan di kepala burner. Dimana Saya bisa mencari sparepart?service center terdekat, yang lokasinya dekat Tasikmalaya atau Cilacap?

Anonim mengatakan...

Dear Pak Prasetiya,

Utk wilayah Tasikmalaya dapat menghubungi Service Center Sanken Bandung di no telp 022-6037775, sedangkan utk silayah cirebon, dapat menghubungi Service Center Sanken Semarang di no telp 024-7620196,024-70875500.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Prasetiya Prasetiya mengatakan...

Terimakasih, reply-nya cepat.. Semoga kinerja service centernya juga seperti ini...

irma WULANSARI mengatakan...

Saya tinggal di seputaran kota bekasi dan pengguna kompor SANKEN BLUE WHIRLJET sejak tahun 2008 dan kondisi kompor tetap bagus hanya saja plastik pematik api pecah karena pemakaian,saya sudah mencari tetapi hingga saat ini saya belum mendapatkan alat tersebut, dimana saya dapat membeli part plastik pematik api tsbt, mohon infonya..


Terima Kasih

Irma

Anonim mengatakan...

wah ternyata kompor gas sanken banyak masalah ya? padahala saya sebenarnya ingin beli, karena tertarik desainnya yang lumayan bagus. tapi setelah baca komen2 diatas, saya jadi urung saja dah... memang sepertinya saya harus tetap ke Rinnai, terbukti awet sih.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Perlu diketahui bahwa forum ini memang dibuat untuk menampung keluhan konsumen, jadi isinya memang keluhan semua. Harapannya agar supaya keluhannya dapat diatasi, sehingga konsumen puas.

Yg menggunakan Kompor Gas Sanken tidak ada keluhan/tidak rusak, ya tidak perlu menulis donk.

Ok

Salam
Genk 101

ramato anps mengatakan...

saya menggunakan Sanken SG-368 DX sudah 1 tahun. Permasalahan sat ini nyala api pada tungku double burner besar sekali ( ngowos) seperti kompor tukang nasi/ mie goreng. Padahal sebelumnya normal.

Mohon solusinya

Thx
salam

rhmat
surabaya

Anonim mengatakan...

Saya pengguna Kompor Gas Sanken SG-368D sejak 3 thn dan selama itu cukup memuaskan. Sekarang saya sedang mendapat keluhan diantaranya:
1. Pressure sangat kecil, padahal baru saja ganti tabung yg penuh.
2. Apa fungsi lempengan yg ditekan oleh per pada setiap tungku....
3. Apa penyebabnya sampai ada api menyala sampai di tombol pemantik apinya ketika hendak dinyalakn (sangat mengkhawatirkan).

Tolong diberitahukan solusinya..

Salam,

Walman

Balikpapan
08125801417

Anonim mengatakan...

Dear Pak Walman,

1. Jika tabung gas baru tetapi api masih kecil, kemungkinan burnernya kotor. Bersihkan burnernya.
2. Lempengan yg ditekan per adalah pemantik biar keluar api.
3. KEluar api ketika pertama kali dinyalakan adalah normal. memang cara kerjanya seperti itu.
Pembakaran terjadi karena 3 hal, bahan bakar, pemantik/sumber api dan oksigen.
Jadi api diawal hanya sebagai pemicu, setelah burner keluar api...maka api dari pemantik mati.

Demikian jawaban dari pertanyaan bapak.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Anonim mengatakan...

Dear Gank
Terima kasih atas jawabanya.

Walaupun kedua burner sdh dibersihkan, tetapi masih juga apinya kecil di kedua tungku tsb, bahkan semua saluran pipa gas sudah dibersihkan dengan memakai tekanan angin yang cukup kencang dan sepertinya tdk ada yg tersumbat. Kemudian regulator juga udah saya coba ganti dgn yg baru namun tetap sama masalahnya. Kalau burnernya yg kotor seharusnya tdk seharusnya kedua burner tsb kotor secara bersamaan dan api dalam burner tsb sama-sama kecilnya.
Mohon dibantu utk mengatasi solusinya.

Salam,
Walman

Anonim mengatakan...

dera Genk 1001,

kebetulan mau ganti kompor (yg lama udh mulai kropos sana-sini) pas jalan2 di carefour lihat kompor Blue Whirljet dari sanken, dari sekian banyak kompor yg dipajang hanya kompor ini yg paling keren, tadinya udh yakin banget mau kasih rekomendasi ke istri untuk ambil ini kompor tapi pas browsing hampir smua user yg kasi testimoni kok keluhan semua, bukan sekedar keluhan product nya yg bermasalah tapi service centernya juga banyak dikeluhkan..

Namun bukan berarti saya sudah menutup keinginan untuk membelinya, makanya saya butuh penjelasan yg meyakinkan saya untuk tetap membeli kompor tersebut.

pertanyaanya saya :
1. Sebelm saya bawa pulang apa bisa ditest terlebih dahulu ?
2. Saya kebetulan Tinggal di daerah Pancoran (jakarta Selatan)deket banget dg carefour MT Haryono, dimana service center terdekat ? dan sparepart apa saja yg tersedia bila terjadi kerusakan ?

terimakasih sebelmnya..

Regards,

Anonim mengatakan...

Kalau service center sanken di Padang dimana ya?

Anonim mengatakan...

Service center sanken di bengkulu dimana ya.. saya ada keluhan terhadap api lilin nya.. sekarang api lilin nya sudah berwarna merah.. dan saya juga sudah mencoba memutar pengatur udara di bawah kompor.. tetapi tidak ada perubahan.. tolong bantu informasi dan solusinya.. terima kasih...

Anonim mengatakan...

@Admin. Saya beli komporgas sanken sg 369 dx, tapi kok warna api nya merah,dan sering meletup" waktu di nyalakan. Apa penyebabnya yaa,?

winarno xen mengatakan...

Saya baru membeli kompor sanken sg 369 dx, baru saja beli 1 minggu yang lalu , keluhan saya adalah pada saat menyalakan pertama kali tekanan angin besar sekali sehingga api keluar seperti menyambar, saya sdh coba mengatur setelan udara nya dibawah pematik ke bagian kiri atau paling kecil akan tetapi api tetap besar menyambar pada saat menyalakan pertama kali, mohon info service center kompor sanken tsb saya tinggal di wilayah cibubur jakarta, atau bisa menghubungi saya di winarno.9000@gmail.com

Anonim mengatakan...

Saya baru membeli kompor sanken sg 369 dx, baru saja beli 2 minggu yang lalu , keluhan saya sama dengan keluhan bapak Winarno, adalah pada saat menyalakan pertama kali tekanan angin besar sekali sehingga api keluar seperti menyambar, saya sdh coba mengatur setelan udara nya dibawah pematik ke bagian kiri atau paling kecil akan tetapi api tetap besar menyambar pada saat menyalakan pertama kali, Apakah selalu begitu? mohon info service center kompor sanken tsb saya tinggal di wilayah Citayam - Depok, atau bisa menghubungi saya di zack@zack.my.id

imel mamahnya zillo mengatakan...

Sama persis dg problem kompor sy dg type yg sama

zaqi mubarak mengatakan...

Saya terkesan dgn tampilan sanken
bahkan dari segi harga kompor ini yg paling mahal di carefure. Maka nya saya tertarik.
2 hari pemakaian oke bgt,.
tapi ko sekarang ketika mau dhidupkan.has nya keluar begitu besar.sehingga api nya menyambar ke tangan saya. Saya bingung..
mohon bantu saya
kasian istri mau masak takut kebakar juga seperti saya. Sekarang saya aja takut nyalahin kompor nya

Jey Cliquers mengatakan...

Kok kompor sanken sy kalo dimatikan selalu bunyi bulk trus ada api kecil yg menyala, itu kenapa ya..?