MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Selasa, Juni 03, 2008

Kipas Angin Sanken Bisa Diandalkan

Sudah empat tahun usia Kipas angin yang saya Pakai di Rumah. Awalnya itu saya belikan buat pacar saya yang kini sudah menjadi istri. Sampai saat ini kipas angin itu masih di pakai. Saya memilih Sanken karna model dan bentuknya yang menarik. Suara mesin dan putaran kipasnya tidak menimbulkan suara yang terlalu berisik. Harganya tidak terlalu mahal kalau di banding dengan produk-produk lainnya. Saya yakin anda tidak akan kecewa untuk menggunakan produk tersebut. Tinggal di daerah yang panas harus punya Kipas Angin. Biar saat beristirahat lebih nyaman dan tenang. Cukup dengan uang yg tidak terlalu banyak untuk yang punya pas-pasan, daripada beli AC. Pikir-pikir isi dompet lagi. Lebih baik gunakan barang yang tepat sesuai dengan kemampuan keuangan. Jadi jangan sampai salah pilih.
Opini : Cundawan - Surakarta

Sumber : wwwPintuNet.com

1 komentar:

Tatan mengatakan...

Produk : punya kipas angin berdiri, stand fan 16" with timer.

Kerusakan : baling2 tdk menunjukan adanya aktifitas atau kehidupan di semua tombol fan speed mulai dari low s.d high sementara fan motion yaitu yang tengok kiri kanan atau atas bawah masih bisa berfungsi (tentu dalam kondisi power on). Kemudian yang masih berfungsi dg baik lainnya adalah lampu indikator/LED dan suara "bip"(ketika tombol ditekan). Kondisi beberapa tombol sungguh memprihatinkan hasil manifestasi dari tangan "jail"(baca Kreatif) keponakan balita.

Lokasi : Pengadegan Pancoran Jaksel

Ongkos : kisaran berapa untuk memperbaiki shg seperti sedia kala?

tks