MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Rabu, Juni 04, 2008

NEW SUPERCOM SANKEN















Memasak lebih sehat dengan New SuperCom Sanken

Saat ini SANKEN adalah produsen peralatan elektronik terkemuka di Indonesia makin menunjuk-kan diri sebagai pelopor produk berkualitas dan terdepan dengan mengelu-arkan produk Super Active Jar Stainless Steel SANKEN, yaitu Active jar yang menggunakan panci full stainless steel dan bodi stainless steel juga. Produk generasi baru dan pertama di Indonesia ini akan melengkapi peralatan memasak di seluruh rumah tangga di Indonesia yang super menguntungkan karena panci tahan lama dan sangat sehat (higienes) karena tidak terkelupas.

Mengapa Anda harus memiliki Super Active jar Stainless Steel SANKEN ?
Sehat, yang pasti panci stainless steel mengolah masakan lebih sehat dan aman. Kelebihan panci stainless steel tidak memerlukan tata cara yang rumit dan perawatan yang khusus. Anda dapat mencuci beras menggunakan panci stainless steel dan langsung memasaknya. Nasi yang dihasilkan higienis karena lapisan stainless steel tidak terkelupas, aman dan tahan lama. Dengan demikian Super Active Jar Stainless steel SANKEN memberikan kemudahan bagi konsumen tanpa aturan dan perawatan yang ekstra.

Multi fungsi, fakta saat ini, banyak konsumen (termasuk kita) hanya menggunakan supercom untuk memasak & menghangatkan nasi saja (3 in 1), tapi dengan panci stainless steel Sanken ini, supercom lebih banyak fungsi (4 in 1) diantaranya bisa untuk menumis, memasak sayuran, kolak, nasi goreng dengan sehat.

Awet, dengan kehadiran produk generasi baru dari Super Active jar Stainless Steel dapat mengatasi keraguan itu dan SANKEN memastikan dapat memasak sayuran lebih baik daripada memakai Active Jar dengan panci biasa (non lapisan stainless steel), karena panci lapisan stainless steel tahan lama.

Exclusive Design, Super Active jar Stainless Steel Sanken ini memberi keuntungan lain seperti panci stainless steelnya mempunyai estetika sangat bagus (cantik) sehingga wadah dapat langsung disajikan di meja makan dan mudah dibersihkan tanpa merusak panci.

Hasilnya sangat sehat dan aroma masakan akan terbangkitkan sempurna. Super Active jar Stainless Steel SANKEN sangat menguntungkan karena Tidak sekedar 3 in 1 (Memasak, Menghangatkan dan Mengukus), tapi dapat pula Menumis (memasak nasi goreng) dan Memasak Sayuran (masakan berkuah) dengan sempurna. Artinya Super Active Jar ini dapat dikatakan sebagai 4in1.
Mengapa Anda harus memanfaatkan fungsi memasak sayuran ? Karena bila Anda memasak sayuran dengan kompor gas biasa maka nutrisi dan vitamin serta zat yang baik di dalam sayuran akan mudah hilang disebabkan api yang terus menerus menaikkan suhu tanpa batas. Sedangkan dengan Super Active Jar Stainless steel hal ini dapat diatasi karena suhu memasak yang stabil.

SuperCom Sanken kini hadir dengan warna biru yang menarik. Tersedia dalam ukuran 1,8 L dan 1 L (untuk keluarga kecil akan menghemat listrik dan nasi yang dimakan akan selalu enak dan sehat, karena memasak seperlunya/secukupnya saja).

Dimensi :
Kapasitas : 1,8 Liter (sj 2000 sp) dan 1 Liter (sj 120 sp)
Cook : 350 watt (sj 2000 sp) dan 300 Watt (sj 120 sp)
Warm : 40 watt (sj 2000 sp) dan 35 watt (sj 120 sp)
Dus SJ-2000SP (PxLxT) mm : 290x290x300
Dus SJ-120SP (PxLxT) mm : 240x240x250

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mohon infonya bagaimana tips memasak dengan supercom stainless steel agar tidak ada lunturan warna logam di bubur?