MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Kamis, Juni 12, 2008

Bandingkan kompor gas Anda dengan produk ini

Kompor Gas Sanken SG-368DX


Sepertinya kompor gas 2 tungku hampir sama dipasaran, Apa keunggulan kompor gas Sanken ini ?

Hemat Gas hingga 30%
Karena menggunakan tungku whirljet (api mutar), masakan jadi cepat matang sehingga hemat gas. Salah satu tungkunya dilengkapi api lilin dan dilengkapi pan supporter agar dapat digunakan saat memasak panci yang lebih kecil

Exclusive Design
Permukaan terbuat dari kaca hitam tahan panas, sehingga kesan
mewah akan ditampilkan jika ditaruh didapur masak Anda (bagian bawah kaca tersebut terdapat lapisan aluminium untuk mencegah/melindungi panas yg berlebih). Mudah dibersihkan dan sisa makanan tidak dapat menempel di permukaan kaca.



Awet
Pemantik api terlindungi cover, sehingga mencegah kotoran masuk dan menjadikan pemantiknya tahan lama
Knop putaran gas juga terlindung, mencegah kotoran/minyak yang tumpah.

Mudah ditempatkan
Design pipa masukan gas yang dapat diputar 360 derajat, memudahkan dalam peletakan gas tanpa harus khawatir selang tertekan/tertekuk sehingga resiko kebocoran dapat dihindari.

Kokoh
Struktur penyangga yang sangat kokoh menjamin aman digunakan walaupun digunakan memasak banyak. Dan ini menjadi pertimbangan penting dalam membeli karena dapat dipastikan Anda beberapa kali memasaka dalam jumlah besar pada hari besar atau perayaan tertentu.

Pentaven

Dilengkapi dengan dudukan khusus, yang dapat digunakan untuk memasak menggunakan panci yang kecil



Dimensi :
unit (PxLxT) : 670x360x100 mm
dus (PxLxT) : 700x430x130 mm

94 komentar:

Anonim mengatakan...

saya terkesan dengan tampilan nya, keren bgt. tp harga nya mahal juga ya.
yg jd kekhawatiran saya itu kaca retak ga klo kepanasan terus menerus?
terima kasih.
mohon kasih penjelasan jg ke email
saya dan referensi yg jual di bandung: luamaulana@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Saya baru beli kompor model ini tp saya blm ngerti dan takut mau ngatur posisi katub udaranya. Bisa tdk ya teknisi dtg ke rmh utk sekedar mendemokannya? Saya tinggal di jl. Bangka 2 jaksel

Anonim mengatakan...

Kebijakan Sanken untuk produk kompor gas adalah konsumen datang ke service center kami terdekat (untuk wilayah Bpk/Ibu. adalah SVC Center Sanken Pasar Minggu Jaksel,70910232-70620012). Atau jika Bpk/Ibu berkenan, mohon meninggalkan no. telp yg bisa Sanken hubungi. Terima kasih

Salam
Genk 10001

Anonim mengatakan...

kenapa kalau dimatikan masih nyala sedikit ? terus meletup letup? dan mati ? apa karena ada sisa gas?

Anonim mengatakan...

Dear konsumen,

Masih adanya sisa pembakaran (api) sesaat setelah dimatikan pada kompor gas Sanken berguna untuk membersihkan gas yang tersisa di pipa burner kompor gas, sehingga dipastikan kompor gas tsb aman.

Salam
Genk 10001

Kedai Steak Jember mengatakan...

Saya pengguna kompor SANKEN BLUE WHIRLJET. saya membeli barang sejenis ini sejumlah : 8 Biji ( KARENA SAYA BUKA DEPOT + Pujasera ).
Saat ini ada beberapa beberapa MATA TUNGKU kompr yan KEROPOS. Mohon bantuan : Dimana saya bisa membeli Mata tungku kompor jenis itu, agar kompornya bisa saya gunakan kembali.
Karena service sanken yang di Malang, sudah saya datangi dan mereka tidak punya sparepart itu. Mohon dapat diberi bantuan / informasi. Terima kasih. Ibu Yayuk/ Bp. Alex - Malang . Hp.0341 7834700 / 087859393922.

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Yayuk/Bpk.Alex

Kami sudah meneruskan keluhan Bpk/Ibu kepada pihak Sanken SVC Center Surabaya dan Jakarta untuk ditindaklanjuti.

Berikut no telp Service Sanken Surabaya : 031-7499744, 031-72011500

Terima kasih

Salam
Genk 010

Anonim mengatakan...

mata tungku yang kecil api berwarna merah kenapa...
isa surabaya

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Api kecil berwarna merah karena setting udaranya tidak pas.

Lakukan setting udara dengan menyetel settingan udara (posisi api nyala) sampai api berwarna biru.

Posisi setting udara ada di bawah pemantik (bagian dalam).

Demikian informasinya, smoga apinya kembali biru.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

terimakasih atas jawabannya..
Posisi setting udara ada di bawah pemantik (bagian dalam).itu kan ada dua setting, ini yang sebelah mana kanan / kiri
terimakasih
isa surabaya

Anonim mengatakan...

To : Pak Isa Surabaya,

Bapak coba saja, sambil memperhatikan perubahan api pada burner.

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

itu sudah saya coba tidak bisa api masih merah
type SG-368DX untuk tungku yang sebelah kanan, dengan pemakaian tungku paling kecil itu agak kendor bagaimana solusinya, jika tidak bisa apakah bisa diganti dengan satu tungku....dan harganya berapa
terimakasih

Anonim mengatakan...

Silahkan Bpk. menghubungi service center Sanken Surabaya di : 031-7499744, 72011500.

Salam
Genk 101

Syam mengatakan...

Kira2 kpn ada promo discount product sanken di carrefour atau hypermart untuk wilayah jakarta, krn dlm waktu dekat saya ada rencana untuk beli kompor gas ini.

Trims infonya

Anonim mengatakan...

Dear Some,

SANKEN mengadakan program ' Gosok-Gosok Berhadiah ' ( Scracth & Win) mulai 21 Mei hingga 3 Juli 2011 di Carrefour. Program ini berlaku untuk pembelian semua model Mesin Cuci, AC, Standing Dispenser, SG-369 dan TV di 25 store Carrefour Jabodetabek dengan hadiah utama Voucher Belanja Carrefour @ Rp. 3,000,000 sebanyak 25 pcs ( masing2 1 pcs untuk 25 store) serta ribuan hadiah ROVEGA dan hiburan lainnya.

Semoga Bpk/Ibu memenangkan hadiahnya.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Mikokeefe mengatakan...

saya di Solo juga ingin beli kompor SG 369,ada promo gk ya untuk wilayah solo.trus untuk servis centernya solo alamatnya dimana...tolong di email ke: mikokeefe@gmail.com atau miko_keefe@yahoo.com
terima kasih

Anonim mengatakan...

Dear Pak Miko,

Di Carrefour lg ada discount 20%. Silahkan kunjungi Carrefour terdekat, untuk memperoleh Kompor Gas Sanken dengan promo discount 20%.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Unknown mengatakan...

Saya memiliki kompor sanken model SG 368 DX. Saat ini kuningan tungku yang besar rusak (sebelah kiri). Selama 4 bulan ini saya sudah beberapa kali menghubungi sanken Surabaya (031 7499744) tetapi selalu diminta meninggalkan nomor telepon karena barang kosong dan nanti akan dihubungi kembali. Adakah solusi masalah saya ini pada service center Sanken yang lain?

Sari
(031) 78059202

Anonim mengatakan...

Dear Ibu Sari,

Data ibu sudah kami teruskan kepada pihak Service Center Pusat Sanken, mohon ditunggu konfirmasi dari kami.

terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya baru beberapa hari ini beli kompor gas sanken sg-369dx. Baru saya pakai 2 hari tungku yang sebelah kiri apinya agak merah dan efek whirljet nya hilang.

Ada yang dapat memberikan solusi?
Kalau saya menggunakan garansinya, mungkin kompornya harus dikirim ke agen dan prosesnya bisa berhari2, berarti saya tidak bisa memasak...

O ya, posisi saya di Jambi.

Trims.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Mohon hub Sanken Cabang JAmbi di alamat :
Jl. A.Rahman Rt. 22 , Kelurahan Paal Merah Kecamatan Jambi Selatan Jambi
Telp : 0741- 572354 (Didepan Perumahan Liverpool)

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya tertarik sekali untuk membeli kompor Sanken SG-369 DX namun di beberapa toko yang saya temui hanya yang SG-368 DX.
Mohon info alamat cabang Sanken di Batam kalau ada.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Silahkan menghubungi Sanken Cabang Pekanbaru di no telp (0761) 7725500, 572121.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya pengguna kompor gas Sanken SG-369 DX, tetapi baru sekitar 7 bulan pemakaian api sudah berwarna merah. Awalnya hanya satu tungku saja, kemudian dua-duanya api berwarna merah. Saya menghubungi pihak service center Solo telp (0271)9110282/737648 dan membawa barang kesana. Kebetulan memang masih garansi, kemudian saya disuruh menunggu 2-3hari setelah itu akan dihubungi. Saya sudah menunggu selama 7 hari tetapi belum dihubungi juga. Saya langsung datang ke tempat, tetapi masih belum jadi juga tidak tahu apa masalahnya (belum di cek/memang butuh waktu lama).Saya konfirmasikan kapan barang bisa saya ambil, tetapi belum ada kepastian. Terus terang saya kecewa dengan pelayanannya. Apakah untuk klaim garansi dipersulit? Saya kecewa sebagai konsumen.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Keluhan bpk sudah kami teruskan kepada Service Center Sanken Yogyakarta.

Untuk info selanjutnya silahkan menghubungi Service Center Yogyakarta
Jl.Imogiri Barat Km.4 No. 36, Bangunharjo Sewon – Bantul Yogya
Telp : 0274-370756
Fax : 0274-384307

TErima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Dear Genk 101

Saat ini posisi saya di Solo bukan di Jogja dan kompor saya sudah berada di service center solo. Apa tidak ada solusi lain?

Terimakasih

Wayan (081329401268)

Anonim mengatakan...

Dear Pak Wayan,

Service Center Resmi Sanken untuk wilayah Solo dan Yogya ada di Yogyakarta.

Kami sudah menindaklanjuti laporan Bapak kepada Service Center Resmi Sanken Yogyakarta.

Mohon ditunggu konfirmasi dari Sanken.

Atau silahkan Bapak menghubungi no telp Service Center Sanken Yogya di 0274-370756.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya pke sg368 kr2 sjk 4 bln yll, sjk 2 hr yll tungku sblh knan apinya mltup2 (slran gas'a sprt trsmbt), blh mnt slusinya? Makasih

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-66691234 atau 6626487, atau SMS di 08121383383 untuk mengetahui layanan Service Center Sanken terdekat.

Terima kasih

Salam
Genk 101

sunardi mengatakan...

Saya memakai kompor in i sejak tahun 2006, sekarang burner nya mulaai bermasalah, Dimana ya saya bisa mendapatkan suku cadangnya yang asli?

Anonim mengatakan...

Dear Pak Nardi Sunardi,

Untuk sparepart burner Sanken silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487, 021-66691234 atau sms di 08121383383 untuk mendapatkan info cabang terdekat dari rumah Bapak.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Anonim mengatakan...

Saya pakai kompor Sanken yang tipe SG 379 RX sejak 2 bulan lalu, tampilannya keren warna merah bagian atas dilapisi kaca tebal. dengan double burner apinya warna biru dan irit gas LPG. Namun sejak seminggu lalu terlihat retak pada salah satu burnernya. Agen di Bandung di Jl Ciparay 187, apa bisa di call dan dianter burner yang baru, pakai ongkos kirim bolehlah.
Nuhun,

Suyono Riung Tingtrim Bandung
022 7567511.

Anonim mengatakan...

Dear Bpk Suyono di Bandung,

Data Bapak sduah kami teruskan kepihak Service Sanken. Mohon ditunggu konfirmasinya.

Terima kasih

Salam
genk 1001

Michangelo mengatakan...

Saya pengguna kompor SANKEN BLUE WHIRLJET.Pada ujung pipa masukan gas patah sehingga selang gas tdk dpt dipasang lg.Apakah ada sparepart pengganti?
Selain itu tungku sebelah kiri apinya merah walaupun sudah disetting tekanan anginnya.Apa solusinya?
Dimana service center terdekat utk daerah taman palem,kalideres,jakarta barat?
Tolong dikirim ke email sy michangelo299@gmail.com
Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Saya baru saja membeli kompor Sanken Blue Wirljet. Tetapi saat dicoba dan sampai saat ini apinya merah untuk keduanya, walau katup udara sudah diubah-ubah. Sebenarnya masih ada jaminan toko 2 hari, tetapi saya tidak sempat balik ke toko. Untuk ke servise center Bandung, Jalan Babakan Ciparay, juga belum sempat. Apa yang harus dilakukan?

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Api merah bisa disebabkan beragam hal, diantaranya :
1. Udara kotor
2. Gas hampir habis
3. Setelan udara tidak pas (diputar-putar hingga api berwarna biru)

Jika masih ada kendala, silahkan menghubungi Service center Bandung di Jl. Babakan Ciparay No.187 Bandung, Telp : (022) 6037775.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Anonim mengatakan...

Dear Bpk/Ibu Ezy,

Untuk konfirmasi harga dan ketersediaan part, silahkan menghubungi Service Center Samarinda di alamat : JL.IR.SUTAMI BLOK G NO.4 SUNGAI KUNJANG, 0541-274619, 0541-7071357.

Terima kasih

Salam
Genk 101

Unknown mengatakan...

Saya pengguna kompor gas sanken serie sg-379rx. baru 5 bulan pakai seperti ada retakan di kepala burner. Dimana Saya bisa mencari sparepart?service center terdekat, yang lokasinya dekat Tasikmalaya atau Cilacap?

Anonim mengatakan...

Dear Pak Prasetiya,

Utk wilayah Tasikmalaya dapat menghubungi Service Center Sanken Bandung di no telp 022-6037775, sedangkan utk silayah cirebon, dapat menghubungi Service Center Sanken Semarang di no telp 024-7620196,024-70875500.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Unknown mengatakan...

Terimakasih, reply-nya cepat.. Semoga kinerja service centernya juga seperti ini...

irma WULANSARI mengatakan...

Saya tinggal di seputaran kota bekasi dan pengguna kompor SANKEN BLUE WHIRLJET sejak tahun 2008 dan kondisi kompor tetap bagus hanya saja plastik pematik api pecah karena pemakaian,saya sudah mencari tetapi hingga saat ini saya belum mendapatkan alat tersebut, dimana saya dapat membeli part plastik pematik api tsbt, mohon infonya..


Terima Kasih

Irma

Anonim mengatakan...

wah ternyata kompor gas sanken banyak masalah ya? padahala saya sebenarnya ingin beli, karena tertarik desainnya yang lumayan bagus. tapi setelah baca komen2 diatas, saya jadi urung saja dah... memang sepertinya saya harus tetap ke Rinnai, terbukti awet sih.

Anonim mengatakan...

Dear Anonim,

Perlu diketahui bahwa forum ini memang dibuat untuk menampung keluhan konsumen, jadi isinya memang keluhan semua. Harapannya agar supaya keluhannya dapat diatasi, sehingga konsumen puas.

Yg menggunakan Kompor Gas Sanken tidak ada keluhan/tidak rusak, ya tidak perlu menulis donk.

Ok

Salam
Genk 101

Unknown mengatakan...

saya menggunakan Sanken SG-368 DX sudah 1 tahun. Permasalahan sat ini nyala api pada tungku double burner besar sekali ( ngowos) seperti kompor tukang nasi/ mie goreng. Padahal sebelumnya normal.

Mohon solusinya

Thx
salam

rhmat
surabaya

Anonim mengatakan...

Saya pengguna Kompor Gas Sanken SG-368D sejak 3 thn dan selama itu cukup memuaskan. Sekarang saya sedang mendapat keluhan diantaranya:
1. Pressure sangat kecil, padahal baru saja ganti tabung yg penuh.
2. Apa fungsi lempengan yg ditekan oleh per pada setiap tungku....
3. Apa penyebabnya sampai ada api menyala sampai di tombol pemantik apinya ketika hendak dinyalakn (sangat mengkhawatirkan).

Tolong diberitahukan solusinya..

Salam,

Walman

Balikpapan
08125801417

Anonim mengatakan...

Dear Pak Walman,

1. Jika tabung gas baru tetapi api masih kecil, kemungkinan burnernya kotor. Bersihkan burnernya.
2. Lempengan yg ditekan per adalah pemantik biar keluar api.
3. KEluar api ketika pertama kali dinyalakan adalah normal. memang cara kerjanya seperti itu.
Pembakaran terjadi karena 3 hal, bahan bakar, pemantik/sumber api dan oksigen.
Jadi api diawal hanya sebagai pemicu, setelah burner keluar api...maka api dari pemantik mati.

Demikian jawaban dari pertanyaan bapak.

Terima kasih

Salam
Genk 1001

Anonim mengatakan...

Dear Gank
Terima kasih atas jawabanya.

Walaupun kedua burner sdh dibersihkan, tetapi masih juga apinya kecil di kedua tungku tsb, bahkan semua saluran pipa gas sudah dibersihkan dengan memakai tekanan angin yang cukup kencang dan sepertinya tdk ada yg tersumbat. Kemudian regulator juga udah saya coba ganti dgn yg baru namun tetap sama masalahnya. Kalau burnernya yg kotor seharusnya tdk seharusnya kedua burner tsb kotor secara bersamaan dan api dalam burner tsb sama-sama kecilnya.
Mohon dibantu utk mengatasi solusinya.

Salam,
Walman

Anonim mengatakan...

dera Genk 1001,

kebetulan mau ganti kompor (yg lama udh mulai kropos sana-sini) pas jalan2 di carefour lihat kompor Blue Whirljet dari sanken, dari sekian banyak kompor yg dipajang hanya kompor ini yg paling keren, tadinya udh yakin banget mau kasih rekomendasi ke istri untuk ambil ini kompor tapi pas browsing hampir smua user yg kasi testimoni kok keluhan semua, bukan sekedar keluhan product nya yg bermasalah tapi service centernya juga banyak dikeluhkan..

Namun bukan berarti saya sudah menutup keinginan untuk membelinya, makanya saya butuh penjelasan yg meyakinkan saya untuk tetap membeli kompor tersebut.

pertanyaanya saya :
1. Sebelm saya bawa pulang apa bisa ditest terlebih dahulu ?
2. Saya kebetulan Tinggal di daerah Pancoran (jakarta Selatan)deket banget dg carefour MT Haryono, dimana service center terdekat ? dan sparepart apa saja yg tersedia bila terjadi kerusakan ?

terimakasih sebelmnya..

Regards,

Anonim mengatakan...

Kalau service center sanken di Padang dimana ya?

Anonim mengatakan...

Service center sanken di bengkulu dimana ya.. saya ada keluhan terhadap api lilin nya.. sekarang api lilin nya sudah berwarna merah.. dan saya juga sudah mencoba memutar pengatur udara di bawah kompor.. tetapi tidak ada perubahan.. tolong bantu informasi dan solusinya.. terima kasih...

Anonim mengatakan...

@Admin. Saya beli komporgas sanken sg 369 dx, tapi kok warna api nya merah,dan sering meletup" waktu di nyalakan. Apa penyebabnya yaa,?

Unknown mengatakan...

Saya baru membeli kompor sanken sg 369 dx, baru saja beli 1 minggu yang lalu , keluhan saya adalah pada saat menyalakan pertama kali tekanan angin besar sekali sehingga api keluar seperti menyambar, saya sdh coba mengatur setelan udara nya dibawah pematik ke bagian kiri atau paling kecil akan tetapi api tetap besar menyambar pada saat menyalakan pertama kali, mohon info service center kompor sanken tsb saya tinggal di wilayah cibubur jakarta, atau bisa menghubungi saya di winarno.9000@gmail.com

Anonim mengatakan...

Saya baru membeli kompor sanken sg 369 dx, baru saja beli 2 minggu yang lalu , keluhan saya sama dengan keluhan bapak Winarno, adalah pada saat menyalakan pertama kali tekanan angin besar sekali sehingga api keluar seperti menyambar, saya sdh coba mengatur setelan udara nya dibawah pematik ke bagian kiri atau paling kecil akan tetapi api tetap besar menyambar pada saat menyalakan pertama kali, Apakah selalu begitu? mohon info service center kompor sanken tsb saya tinggal di wilayah Citayam - Depok, atau bisa menghubungi saya di zack@zack.my.id

imel mamahnya zillo mengatakan...

Sama persis dg problem kompor sy dg type yg sama

Unknown mengatakan...

Saya terkesan dgn tampilan sanken
bahkan dari segi harga kompor ini yg paling mahal di carefure. Maka nya saya tertarik.
2 hari pemakaian oke bgt,.
tapi ko sekarang ketika mau dhidupkan.has nya keluar begitu besar.sehingga api nya menyambar ke tangan saya. Saya bingung..
mohon bantu saya
kasian istri mau masak takut kebakar juga seperti saya. Sekarang saya aja takut nyalahin kompor nya

Unknown mengatakan...

Kok kompor sanken sy kalo dimatikan selalu bunyi bulk trus ada api kecil yg menyala, itu kenapa ya..?

Unknown mengatakan...

Sama saya juga beli yg deluxe setiap mematikan bunyi bulk terus ada api kecildi burner

pasang iklan gratis mengatakan...

saya dirumah pake kompor sanken sdh 7 tahunan, luar biasa sangat memuaskan, cepet sekali klo buat masak

dessy mengatakan...

Saya pemakai sanken kompor gas tipe blue whirljet. Sudah hampir 5 thn drmh. Sampai sekarang saya masih sgt puas krna ada kacanya sgt mudah dibersihkan, sehigga ga takut ada noda ataupun kerak.

Namun, skrg tungkunya sudah mulai keropos. Saya mau ganti tapi coba telp. CS sanken tnyata no. Tsb khusus utk elektronik.
Bisa diinfokan telp dan alamat beli spare part tsb didaerah jakarta.

Terima ksh.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Info yang jual tatakan tungku sanken model SG-369DX2 dmn yahh lokasi sayan di bogor jawa barat .. Please bls yah saya gk bisa masak soalnya tatak tungku sayang hilang thx

Unknown mengatakan...

Saya tinggal di kota bekasi dan pengguna kompor SANKEN BLUE WHIRLJET sejak tahun 2007 dan kondisi kompor tetap bagus hanya saja plastik pematik api pecah karena pemakaian,saya sudah mencari tetapi hingga saat ini saya belum mendapatkan alat tersebut, dimana saya dapat membeli part plastik pematik api tsbt, mohon infonya..


Terima Kasih

Unknown mengatakan...

Saya tinggal di kota bekasi dan pengguna kompor SANKEN BLUE WHIRLJET sejak tahun 2007 dan kondisi kompor tetap bagus hanya saja plastik pematik api pecah karena pemakaian,saya sudah mencari tetapi hingga saat ini saya belum mendapatkan alat tersebut, dimana saya dapat membeli part plastik pematik api tsbt, mohon infonya..


Terima Kasih

Unknown mengatakan...

Info yang jual tatakan tungku sanken model SG-369DX2 dmn yahh lokasi saya di bogor jawa barat .. Please bls yah saya gk bisa masak soalnya tatakan tungku sayang hilang sampe skrng blm pernh dipake masak mohon infonya thx

Unknown mengatakan...

Saya pengguna kompor sanken, mau beli burner nya di solo yg ada di mana? Hub.08562509439

Anonim mengatakan...

tips untuk pengguna kompor gas sanken bila menyalakan kompor dan api seperti menyambar/terlalu besar, coba cek tekanan regulator ke tabung. Mungkin terlalu tertekan sehingga gas membesar. Bila tekanannya kurang bisa tidak nyala apinya. Tekanan yang besar berasal dari karet merah/hitam yang berada di lubang tabung yang terlalu sempit sehingga regulator menekan keras karet tersebut sehingga gas cepat keluar. Solusinya coba regulator agak ditarik ke atas dan tidak terlalu menekan ke bawah. Bila apinya masih besar, coba ganti dengan karet yang lain. Begitu juga bila tak ada api, coba regulator ditekan ke bawah sampe mentok. Bila masih belum nyala, ketok-ketok ujung regulator yang menyambung dengan pipa karet. Jangan ketok-ketok kepala regulatornya. Semoga Berhasil!

Unknown mengatakan...

Dimana bisa beli online burner kompor gas sanken sg369dx. terimakasih

Unknown mengatakan...

saya pengguna kompor sanken SG-369RX..burnerny sdh longgar, tolong infokan d mna hrs membeli burnerny..karena saya sdh mencari d mna2 n d online jg tdk ad..sangat susah untuk mencari part/suku cadang sanken d banding merek lain sprti rinnai dll...tolong infokan d mana hrs membeli burner kompor gas sanken type SG-369RX ???

Unknown mengatakan...

Saya menggunakan kompor gas type SG-399 sudah hampir 2 tahun. Dari pertama beli pada satu tungku apinya berwarna merah (saya pikir apa itu yg dimaksud dengan api lilin..??). Tapi saya merasa terganggu karna smua peralatan masak saya jadi hitam pantatnya,, dan itu sudah dr pemakaian awal. saya sudah telpon cs nya dan katanya harus dibawa tp saya belum sempat karna keadaan saya waktu itu sedang hamil., saya mau ganti kompor tp sayang bgt yah .. tolong solusinya kak
Thanks ..

Anonim mengatakan...

Saya pngguna sanken 368 DX, dmn saya bsa mmbeli burner ny ya. Di service center medan brg slalu kosong. Apakah ad pnjualn online ny?

Unknown mengatakan...

Sya pake kompor type SG-369DX, minta solusinya dong klo pematik mati bagaimana solusinya, soalnya sya tnya ke tukang service kompor ko g bsa dganti pematiknya hrs 1set yg hrgnya menurut sya lumayan mahal ya (½hrga baru kompornya),, mohon solusi bgmana utk bs dperbaiki

Unknown mengatakan...

Saya pakai SANKEN BLUE WHIRLJET karena human eror hingga kacanya pecah. Kalau misal beli kacanya aja bs apa gak ya ?

Unknown mengatakan...

saya pengguna kompor Sanken SG-399.

kaca nya pecah, lokasi di Jakarta,

bagaimana prosedur claim-nya?

apakah service centre buka di hari sabtu?

kompor baru dipakai kurang dari satu tahun dan jarang juga digunakan.

shounten mengatakan...

saya udah memakai yang tipe Blue WhirlJet SG379RX selama 4 tahun fine aja namun sekarang... bunyi seperti mau meledak... katanya ganti burner nya saja bisa... bisa tolong info yang jual sperpart nya di Jogja.. Trims..

Unknown mengatakan...

Dear sanken tangerang..saya pengguna kompor sanken kaca tipe SG-369DX2 ..ketika istri saya membuat kue dengan oven tiba2 kaca pecah retak seluruh bagian..bagaimana cara mengganti kacanya..saya irwan prayudi (087871071508) alamat cluster mutiara korelet 2 .

Unknown mengatakan...

Dear sanken tangerang..saya pengguna kompor sanken kaca tipe SG-369DX2 ..ketika istri saya membuat kue dengan oven tiba2 kaca pecah retak seluruh bagian..bagaimana cara mengganti kacanya..saya irwan prayudi (087871071508) alamat cluster mutiara korelet 2 .

Unknown mengatakan...

Dear sanken tangerang..saya pengguna kompor sanken kaca tipe SG-369DX2 ..ketika istri saya membuat kue dengan oven tiba2 kaca pecah retak seluruh bagian..bagaimana cara mengganti kacanya..saya irwan prayudi (087871071508) alamat cluster mutiara korelet 2 .

Unknown mengatakan...

Kapan yg 3 tungku tersedia lagi?
Saya udah lama nunggu, gak muncul-muncul.....

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Ibu saya sudah 2x beli karena harga mahal kami pikir kualitas baik, yg 1 blm cukup 2 thun 1lg baru beberapa bulan sudah pecah dan tidak ada t4 untuk perbaikan, mohon solusinya, kami di kendari

Unknown mengatakan...

Saya juga demikian, mohon informasinya

Unknown mengatakan...

Terakir cuma pakai oven sekitar 15 menit padahal kompor masih 5 bulan dipakai, bagaimana agar kami bisa memperbaiki ke2 kompor tersebit mohon informasi

Unknown mengatakan...

saya pakai sanken 369 dx , dari t h 2012..., sampai skr masih ok aja..., knop rusak saya modif sendiri...

Unknown mengatakan...

Saya mau menanyakan komoor gas sanken tipe 379 dx dan 379 rx itu apa ya?thnks

Aline halin mengatakan...

Malam sanken ...
Sy membeli kompor sanken sekitar november 2017. Sy suka dengan desain dan apinya yg cepat matang. Sehingga ini kali kedua sy membeli kompor gas sanken dgn tempered glass..
kejadian tdk terduga kemaren pagi tgl 20 oktober 2018. Kaca tiba2 pecah. Hancur .. ( alhamdullilah tdk ada korban.)
Yg mau sy tanyakan.. sampai sejauh mana garansi nya apa mencakup penggantian kaca dll? ..
mengingat sayang sekali untuk dibuang.. kondisi api masih menyala normal.
Mohon fast respon ..
Trm ksh info nya.

Unknown mengatakan...

Mohon bantuannya, sy baru satu minggu beli kompor gas merk sanken sg-36ss dua tungku. Tp yg sebelah mengeluarkan api merah. Udah coba dibersihkn masih tetap. Mohon minta solusinya.

Unknown mengatakan...

Biasanya karena setelan kalau ndak ada kotoran di pipanya

Unknown mengatakan...

Sejauh ini belum ada spare part nya

Unknown mengatakan...

Kompor gas Sanken sg-369dx2 tungku sebelah kanan api nya tidak mutar dan berwarna merah, tolong bantuannya bagaimana memperbaikinya.terima kasih

Unknown mengatakan...

Ssya memiliki sanken sg368dx2,api yg keluar ngobos gimana solusinya
Dari arif 085242538107
Kami daribpalu sulteng

Unknown mengatakan...

Kompor gas Sanken saya berwarna merah dan ada gambar seperti bunga, saya tidak tahu serinya. Pernah ganti Kuningan dan dudukan Kuningannya, Krn mencari yg original saat itu susah. Saran dr tukang service kompor ganti semua saja. Pengen sih dikembalikan lg ke pruduk original. Yg lama sdh saya buang, Krn saya dikirim sdh tidak bisa dipakai lg. Kuningannya tidak dapat lepas dr dudukannya yg berwarna hitam. Saya dtinggal
sekitar Bandung. Tolong solusinya, apa yg hrs saya lakukan?

Unknown mengatakan...

Mohon bantuannya, Kami pengguna kompor gas Damien SG368DX dan butuh burnernya dimana kami dapat memperolehnya...Domisili Makassar

Unknown mengatakan...


Saya mau cari sparepart penggantinya tapi sampai sekarang belum nemu.
Kemana sebaiknya saya menghubungi?
Saya sudah coba kirim pesan ke sparepartsanken tp sampai sekrang belum ada respon.
Bisa tolong dibantu?>

Dian alita mengatakan...

Baru seminggu kacanya sudah pecah itu diganti gak yah sama sanken?