MOHON MENCANTUMKAN NAMA, ALAMAT & NOMOR TELEPON, UNTUK MEMPERMUDAH FOLLOW UP

Minggu, April 20, 2008

Dispenser SuperHot Sanken

Saat ini, Penyedian air dingin, air biasa dan air panas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti minum susu hangat, sereal, minum kopi dan teh yang telah menjadi bagian keseharian di Indonesia. Tak salahlah Dispenser Air minum sudah menjadi produk yang utama di rumah dan perkantoran, karena life style orang kota yang menuntut serba instan dan mudah. Dispenser air seperti apa yang Anda butuhkan ? Yang pasti Anda harus bijak dalam memilih yaitu Dispenser dengan kualifikasi Sehat yang ditunjukkan oleh tabung yang stainless steel dan anti jamur & bakteri, fasilitas jenis Air yang lengkap yang tidak sekedar menghasilkan air panas dan air dingin saja, tapi air normal juga yang dapat berfungsi menghemat listrik karena tidak mencampur air panas dan air dingin, Sangat hemat energi dan Aman bagi pemakai. Sekedar murah tidak cukup kalau tidak menjanjikan kualifikasi di atas yang bisa membuat Anda menjadi bermasalah pada kesehatan, boros listrik dan tidak simple.

Sanken meluncurkan produk terbaru HWD 985 SH yang berbeda dengan dispenser lainnya, dengan fasilitas 3 jenis air (super panas, dingin dan normal), Lemari pendingin dengan thermostat terpisah dengan thermostat air dingin (Double Thermostat).
Fasilitas Super Panas (hot) adalah memanaskan air dari 86OC mencapai 99OC dengan cepat hanya dalam waktu 1 menit. Dispenser air biasa hanya mampu memanaskan air sampai 82OC. Keunggulan ini sangat bermanfaat bagi pemakai untuk menyediakan minuman hangat atau panas seperti teh, kopi, dan susu atau menyediakan makanan sereal seperti oatmeal (bubur gandum), coco krunch, corn flake atau menyediakan mie instan atau dapat menyajikan telur ½ mateng tanpa memasak air lagi. Minuman atau makanan yang dihasilkan menjadi lebih larut dan menebarkan aroma wangi.

Lemari pendingin dispenser Sanken yang dapat menyimpan minuman botol lebih tahan lama karena menggunakan thermostat terpisah dari thermostat air dingin dibanding dengan lemari pendingin pada dispenser air biasa yang tidak menggunakan thermostat.
Dispenser Sanken menyediakan air yang higienis (sehat) karena menggunakan Tabung air yang 100% stainless steel dan selang yang digunakan anti jamur (qya bacticlean). Dengan pemanasan yang tinggi 99OC akan lebih banyak bakteri yang mati.
Tidak hanya itu Dispenser Sanken inipun sangat hemat dengan teknologi distribusi air dingin dan air panas yang terpisah. Dan Aman dengan fasilitas Safety Child Lock pada air panas.
Pilihan Anda menjadi lebih pasti dengan jaminan garansi produk selama 12 bulan dan kompresor selama 36 bulan serta didukung oleh layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keunggulan dispenser HWD 985 SH

Super Hot air panas

Mamanaskan air panas mencapai 99 derajat C, memudahkan larutnya kopi/sereal dan dapat membunuh bakteri sehingga aman dan sehat.


Double Thermostat
Lemari pendingin dengan thermostat terpisah dengan thermostat air dingin, sehingga suhu untuk lemari pendingin berdiri sendiri tidak tergantung dari tangki air dingin.


Safety Child Lock :
Pengunci kran air panas, aman bagi anak-anak


100% Tabung Stainless steel
Tangki anti karat sehingga menjamin kesehatan.



QYA Bacticlean
Pipa anti jamur sehingga menjamin kesehatan.

3 komentar:

Rionaldi Huang, A.Md mengatakan...

Ohya saya melihat d web senken ad produk dispenser portable tipe HWN 676.. saya tertarik dan ingin membelinya.. tp saya ingin tahu terlebih dulu harganya berapa?? apa saja si fasilitasnya? air dingin n air panas??
trimakasih....
rionaldi.junianto@gmail.com

Genk 10001 mengatakan...

Kisaran harga HWN 676 adalah Rp. 165 rb (kepastian harga tergantung kebijakan toko).
Fasilitasnya :
- Air Panas yang dilengkapi dengan SuperHot
- Air Normal
- Material food grade
- Child lock

Terima kasih
Salam

Unknown mengatakan...

salam kenal kawan,... saya darwis dari kalbar, saya mau membuat laporan praktek membahas dispenser HWD-999SH, mohon kirim kan postingan mengenai pembahasan dispenser tersebut, ini akan menjadi bahan laporan saya juga, karna saya magang di kantor cabang sanken di pontianak
terima kasih.